Cara penyembuhan miom di rahim tanpa operasi
in ,

Cara Penyembuhan Miom di Rahim Tanpa Operasi

Obat herbal miom dan kista paling ampuh dari tanaman obat miom

Cara penyembuhan miom di rahim tanpa operasi. Keluhan sakit miom atau sering disebut juga dengan penyakit mioma uteri, myom atau tumor otot rahim merupakan suatu keadaan tumor yang ada di dinding rahim yang bersifat jinak. Sampai saat ini jumlah dari penderita belum diketahui secara pasti dan akurat, karena banyak diantara para penderita tidak merasakan keluhan yang berarti saat menderita keluhan penyakit mioma sampai dirinya memeriksakan diri ke dokter, dan diperkirakan dari jumlah penderita Obat Alternatif Miomsekitar 20-30 % terjadi pada wanita yang berusia diatas 35 tahun.

Dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh para ahli, terjadinya keluhan mioma uteri diakibatkan oleh adanya rangsangan dari hormon estrogen yang terhadap di dalam sel-sel yang ada di dalam otot rahim. Oleh karena itu jarang ditemukan dan hampir tidak ada penderita mioma menyerang pada anak-anak usia pubertas, karena anak-anak belum mempunyai rangsangan pubertas, dan untuk wanita pada masa menopause keluhan mioma umumnya akan mengecil, ini dikarenakan estrogen semakin berkurang.

Gejala dari Keluhan Penyakit Miom

  • Adanya keluhan pendarahan yang lebih banyak dan lebih lama, bisa terjadi dimasa haid ataupun diluar masa haid.
  • Adanya keluhan rasa nyeri akibat dari tekanan tumor dan akibat terputarnya tangkal tumor, dan adanya infeksi yang ada didalam rahim.
  • Munculnya penekanan pada organ yang ada di sekitar keluhan tumor, seperti menyerang kandung kemih, ureter, rektum, atau organ rongga panggul lainnya, sehingga akan mengalami gangguan disaat buang air besar dan buang air kecil, adanya keluhan pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, adanya keluhan gangguan ginjal karena adanya pembengkakan tangkai tumor.
  • Munculnya gangguan sulit mengalami hamil, ini dikarenakan adanya penekanan pada saluran indung telur.
  • Jika diraba, maka di bagian perut bawah dekat rahim akan terasa kenyal

Pertumbuhan miom yang masih kecil dan tidak menimbulkan gangguan, tidak diperlukan pengobatan apapun.Tetapi jika penyakit miom mulai terasa mengganggu, atau bahkan menghambat terjadinya kehamilan, perlu dilakukan operasi pengangkatan miom (miomektomi). Pada tindakan ini, dokter akan melepas miom dari dinding rahim dan memutus pembuluh-pembuluh yang mensuplai darah ke miom, sedangkan rahim tetap dipertahankan.

Selain pengobatan dengan operasi yang dinilai masyarakat memerlukan biaya sangat besar, biasanya bisa dilakukan dengan pengobatan alternatif miom, salah satunya dengan mengonsumsi teh daun sirsak sebagai Obat herbal penyakit miom

Cara penyembuhan miom di rahim tanpa operasi

Obat herbal miom alami teh K-Muricata sebagai obat tradisional untuk miom dan kista yang ampuh. K-Muricata merupakan perpaduan dari ekstrak keladi tikus dan daun sirsak yang sangat ampuh untuk mengatasi miom di rahim hingga tuntas tanpa harus operasi.

Hal ini dikarenakan adanya kandungan senyawa acetogenin pada ekstrak daun sirsak. Senyawa acetogenin inilah yang memiliki kemampuan untuk menumpas tumor jinak (miom), kanker dan segala jenis massa lainnya di dalam tubuh.

Cara kerja senyawa ini adalah dengan memutus pasokan makanan untuk mengecilkan miom, untuk menghambat perkembangan, sehingga lama kelamaan miom akan mengecil hingga hilang total.

Keladi Tikus Tanaman Obat Miom

Obat herbal miom alami K-Muricata juga dilengkapi dengan senyawa ribozome inacvating protein (Rips) yang berasal dari ekstrak keladi tikus tanaman obat miom. Senyawa ini memiliki fungsi untuk melemahkan dan menghambat pertumbuhan miom di dalam tubuh.

Keampuhan dan khasiat dari Rips sebagai cara penyembuhan miom dan kista sudah teruji secara klinis. Seorang peneliti, yaitu Drs Patoppoi Pasau asal Indonesia merupakan penemu pertama khasiat keladi tikus. Penelitian selanjutnya dilakukan oleh Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia, yang merupakan pendiri Cancer Care Penang, Malaysia.

Banyak penelitian cara penyembuhan miom yang telah dilakukan para ahli di seluruh penjuru dunia, dan mereka menyimpulkan Rips merupakan senyawa ampuh untuk menumpas pertumbuhan sel abnormal di dalam tubuh manusia.

Perpaduan tanaman keladi tikus dan daun sirsak, obat miom paling ampuh

Ketika senyawa acetogenin dan ribozome inacvating protein (Rips) dipadukan, maka akan menciptakan obat miom alami yang sangat ampuh dalam menumpas penyakit miom hingga ke akarnya.

Keampuhan dari perpaduan kedua senyawa ini, telah membantu banyak wanita Indonesia untuk sembuh dari penyakit miom dan kista, tanpa harus menjalani operasi.

Obat miom herbal K-Muricata sangat aman dan tanpa efek samping karena hanya menggunakan bahan-bahan alami tanpa zat kimia yang bisa merugikan tubuh.

Obat Alami Penyakit Miom Paling Ampuh

Anjuran dan Pantangan dan Selama Penyembuhan Miom

Sellain mengkonsumsi obat miom yang ampuh selama penyembuhan Anda juga diharapkan mematuhi segala pantangan dan anjuran berikut ini:

Pantangan makanan penderita miom

  • Daging kambing
  • Produk kemasan (seperti mie instan) dan Makanan kaleng
  • Mie ayam, baso dan berbagai rupa dagangan lainnya yang banyak menggunakan MSG dan bahan kimia lainnya
  • Makanan cepat saji / Fast Food
  • Kopi dan soft drink
  • Gorengan dan makanan yang di bakar
  • Buah-buahan yakni kelengkeng, durian, nanas, duku dan rambutan

Anjuran bagi penderita penyakit miom

  • Perbanyak konsumsi buah ( selain yang dipantang di atas ) dan sayuran hijau
  • Kurangi penggunaan micin/MSG
  • Mengolah makanan dengan cara direbus

Harga obat miom K-Muricata

  • 1 Box K-Muricata Rp. 600.000,-
  • Belum termasuk ongkos kirim

Testimoni cara penyembuhan miom dengan obat herbal

Testimoni cara penyembuhan miom dengan obat herbalAwalnya haid saya tidak lancar, sering sakit perut saat haid dan sakit jika berhubungan dengan suami. Setelah ke dokter dan di-USG ternyata ada mioma pada dinding kandungan/rahim saya yang sudah cukup besar dengan diameter 15 Cm. Dokter sudah dirujuk untuk dioperasi keesokan harinya, saya kaget dan sangat stres karena harus dioperasi.

Karena takut dioperasi, saya berusaha mencari pengobatan alternatif, apa saja yang disarankan saudara, teman, tetangga, saya ikutin, saya konsumsi berbagai macam obat dan herbal, tapi hasilnya sangat tidak maksimal bahkan mioma saya semakin membesar hingga 2 x lipat berdiameter sekitar 32 Cm (sudah seperti hamil 4 bulan). Saya ke dokter lagi tetapi dokterpun sudah tidak berani lagi untuk melakukan oprasi karena sudah terlalu besar, kata dokter jadi harus dikecilkan dahulu dengan cara disuntik dan konsumsi obat-obatan sesuai resep yang diberikan.

Testimoni cara penyembuhan miom dengan obat herbalSaat perjalanan saya untuk menebus resep obat miom dari dokter, saya berjumpa dengan teman saya dan menyarankan untuk mencoba pengobatan alternatif miom dengan obat tradisional untuk miomdan kista  K-Muricata. Ia menyarankan untuk minum 3 x 1 sachet/hari (saya tidak jadi minum obat dokter selama minum K-Muricata) baru saja seminggu saya minum  K-Muricata badan saya terasa segar sekali dan haid menjadi lancar serta hubungan dengan suamipun lebih intim lagi karena sudah tidak sakit lagi dan perut saya sudah mengecil.

Saya kembali lagi ke dokter yang sebelumnya menangani saya, saya di-USG lagi ternyata miom saya sudah mengecil menjadi sekitar 13 Cm dokterpun heran dan kaget,” wah obat yang saya berikan kerjanya sangat cepat juga yah,” kata dokter pada saya, dan sayapun langsung bilang terus terang maaf dokter obat yang dokter kasih tidak saya minum sama sekali tetapi saya konsumsi K-Muricata. Dokterpun sarankan, ya sudah teruskan saja herbal yang ibu minum.

Sampai sekarang saya terus konsumsi Obat Alami Penyakit Miom Ampuh K-Muricata (sudah hampir 3 bulan) miom saya sudah tidak ada lagi, Miom bisa Sembuh tetapi saya terus konsumsi K-Muricata agar akar miom atau kista mati total dan tidak akan pernah tumbuh lagi.

Demikisn testimoni cara penyembuhan miom oleh Ibu Melani, 43 tahun dari Blitar, Jawa Timur untuk obatherbal-murah.com.

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Obat Herbal Kanker Darah Paling Ampuh

Obat Herbal Kanker Darah Paling Ampuh

Pengalaman sembuh dari kanker serviks

Pengalaman sembuh dari kanker serviks