in ,

Waspadai dan Atasi Batuk Berkepanjangan

Waspadai dan Atasi Batuk Berkepanjangan

Waspadai dan atasi batuk berkepanjangan

Waspadai batuk berkepanjangan dan berdahak, Terganggu dengan batuk berdahak? Jika ya, sebaiknya langsung ditangani, lantaran selain mengganggu kesehatan, suara dahaknya bisa mengganggu orang lain di sekitar Kamu. Nah, bagaimana cara menyembuhkan batuk berkepanjangan dan berdahak selain dengan obat?

Ada cara mudah sebagai solusi mengatasi batuk berdahak, yang semua bahan ramuannya ada di dapur, seperti berikut ini :

1. Sup ayam

Tidak perlu minum obat, menghilangkan batuk berdahak, dapat dilakukan dengan mengkonsumsi sup ayam hangat. Kandungan baik dalam sup, dapat mengurangi peradangan paru-paru yang menyebabkan batuk. Tambahkan lada hitam pada sup, yang akan menghilangkan dahak dan membuat tenggorokan lebih nyaman.

2. Bawang merah

Mengkonsumsi bawang merah, bisa pula jadi cara mudah meredakan batuk berdahak. Makan di saat mentah, dan biarkan manfaatnya yang dapat meredakan batuk dan memecah gumpalan dahak yang mengganggu tenggorokan.

3. Wedang jahe

Dengan wedang jahe, selain tenggorokan jadi hangat, Kamu juga dapat memperoleh khasiat yang membuat batuk berdahak menjauh dari tubuh. Kamu dapat tambahkan satu sendok makan madu, untuk menambah rasa dan khasiatnya.

Baca : Khasiat dan Manfaat Jahe Merah bagi Kesehatan

4. Air lemon dan garam

Kalau batuk berdahak masih saja mengganggu, cobalah campur air hangat, perasan lemon, dan garam secukupnya. Dengan khasiat vitamin C yang dimiliki, perasan lemon akan melegakan tenggorokan, dan mengurangi peradangan yang membuat batuk menjadi parah.

Baca juga : Cara mengobati batuk berdahak secara alami

Nah itulah beberapa bahan yang bisa digunakan sebagai cara menyembuhkan batuk berdahak selain dengan obat.

Jika bahan diatas tidak mampu juga mengobati batuk berdahak yang anda alami, cara lainnya ya dengan mengkonsumsi obat. Tapi tenang saja, kini telah hadir berbagai macam obat herbal untuk mengatasi batuk berdahak salah-satunya seperti yang akan kami rekomendasikan yaitu dengan Amazon Plus. Seperti di ketahui batuk adalah sebuah reaksi alami yang di respon tubuh yang disebabkan adanya benda asing masuk lewat saluran pernafasan (masuk melalui hidung atau mulut), benda asing tersebut dapat berupa debu, asap, lendir atau yang lainnya.

Obat herbal Amazon Plus merupakan obat alami dengan kandungan tinggi antioksidan, yang mampu membuang radikal bebas dan membantu dan meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu Amazon plus juga membantu membersihkan paru-paru dan memperkuat jantung.

Apa itu Jus Amazon Plus ?

 

Harga Amazon plus perbotol Rp. 270.000.

Itulah sedikit informasi mengenai Waspadai Batuk Berkepanjangan dan Berdahak, semoga bermanfaat.

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Cara alami menghindari Migrain

Cara alami menghindari Migrain

Obat Herbal Penyakit Alzheimer Alami Terbaik

Obat Herbal Penyakit Alzheimer Alami Terbaik