in ,

Tips Diet Sehat Alami dengan Mudah

Tips Diet Sehat Alami dengan Mudah

Tips Diet sehat alami – Hampir setiap wanita menginginkan tubuh yang ramping, berbagai cara ditawarkan sebagai jalan pintas melangsingkan badan. Sebaiknya tetap berhati-hati memilih cara diet yang ditawarkan karena berhasil pada satu orang belum tentu pasti cocok untuk semua orang bahkan mungkin bisa menyebabkan efek samping yang berbahaya.

Tips Diet Sehat Alami dengan Mudah

Berikut ini beberapa tips cara diet yang mudah dan sehat  :

  1. Mulailah hari dengan menu dan porsi sarapan yang cukup karena ini akan membantu mengurangi asupan kalori di sepanjang sisa hari.
  2. Makan dengan porsi lebih kecil dan frekuensi lebih sering,  ini akan membuat metabolisme tubuh lebih aktif sehingga pembakaran lemak akan terjadi.
  3. Pada saat  makan usahakan menyantap makanan yang rendah kalori terlebih dahulu baru kemudian makanan yang berkalori lebih, artinya makan sayur/buah terlebih dahulu baru kemudian nasi dan lauk pauk nya.
  4. Kunyah makanan secara perlahan-lahan akan berefek lebih cepat kenyang
  5. Hindari memakan cemilan dari toples, taruhlah didalam piring atau cukup ambil segenggam.
  6. Potonglah buah-buahan sesuai selera dalam potongan kecil untuk menggantikan snack yang tidak sehat
  7. Ubah kebiasaan ngemil ketika stress, lebih baik fokus mencari cara lain yang lebih sehat.
  8. Kurangi konsumsi makanan cepat saji/ fast food karena mengandung banyak lemak jenuh dan hanya terdapat sedikit nutrisi penting, seperti serat, vitamin, dan mineral (terutama kalsium)
  9. Kurangi konsumsi garam
  10. Cukupi kebutuhan air putih anda minimal 2 liter per hari.
  11. Lakukan olahraga aerobik secara teratur
  12. Diet sehat alami dengan mengkonsumsi Amazon Berries

Berat Badan Turun 15 Kg dengan K-Muricata dan Amazon Berries

Leni Dewi Sri (23) tahun mempunyai masalah dengan berat badannya. Setelah lulus kuliah dan bekerja dia hampir tidak bisa menguasai perilaku makannya. “Saya suka sekali makan soto ayam dan rawon, hampir setiap hari menunya itu,” ujar wanita yang bekerja sebagai staf finance di salah satu perusahaan leasing di kawasan Jakarta Selatan ini. Selain itu, Dewi sapaan akrabnya juga suka ngemil makanan-makanan dan minuman ringan seperti biskuit, roti dan es campur.

Tanpa disadari selama 6 bulan ia bekerja berat badannya naik. “Saya coba timbang berat badan saya, aduh beratnya 67 Kg,” tuturnya. Setelah mencoba mencari-cari informasi herbal pelangsing di internet, akhirnya ia memesan 3 paket K-Muricata dan Amazon Berries. “Saya minum Amazon Berries pagi 1 sachet, siang 1 sachet dan malam 1 sachet, begitu juga K-Muricata. Ke kantor juga saya bawa, kan ringan, tinggal dimasukkan dalam tas,” beber lajang berkulit putih ini.

Obat Kanker daun sirsak dan keladi tikus

Untuk mencapai sebuah hasil yang maksimal dalam hal apa saja, kita harus menghargai apa yang disebut proses.Demikian juga dalam  Tips Diet sehat dan alami dengan Obat Herbal Amazon Berries , Penggunaan herbal untuk menurunkan berat badan ideal pun sama, harus menikmati proses. “Saya minum pertama kali, rasa buang air kecil sering bangat, tapi nafsu makannya berkurang, termasuk nafsu ngemil juga,” ungkapnya. Perubahan tingkah pola makan si Dewi mengundang tanda tanya dari rekan kerjanya. Selain buang air kecil lancar, buang air besarnya juga lancar. “Rasanya seperti dibersihkan usus-ususnya, lega sekali,” tuturnya.

Obat Herbal Amazon Berries

Kira-kira sebulan sudah ia minum K-Muricata dan Amazon Berries, Dewi coba timbang lagi berat badannya, ternyata beratnya turun menjadi 52 Kg. “Saya sepertinya tidak percaya, ko berat badan saya bisa turun gini ya, karena saya tetap makan seperti biasa, tetapi porsinya saya kurangi dan frekuensi makannya juga saya kurangi,” tutur gadi berwajah oriental, kelahiran Jakarta ini.

Baca juga :  Khasiat dan Manfaat Guarana Bagi Kesehatan

Dewi kini sangat gembira dengan keberhasilannya dalam menurunkan berat badannya. Bukan saja berat badannya yang turun, Dewi juga merasa sangat sehat dan vit selalu. Sebagai informasi, K-Muricata dan Obat Herbal Amazon Berries bukan saja menurunkan berat badan menjadi ideal, tetapi juga membantu mencegah berbagai penyakit, bahkan menyembuhkan penyakit. Kini Dewi juga jarang flu, alergi dan selalu semangat dalam menjalankan aktivitasnya.

 

Terima kasih.

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Testimoni Stroke, komplikasi darah tinggi dan diabetes

Mengobati penyakit dengan Amazon Plus