Kustirini, Jantung Bengkak

Kustirini (39) asal Bandar Lampung mencoba berbagi informasi kesembuhannya lewat testimoni obat jantung bengkak. Ia menderita penyakit jantung sejak 2010 membuatnya menderita. “Saya sejak 3 tahun lalu menderita pembengkakan jantung, dan saya berobat ke dokter juga minum herbal, tetapi belum banyak perubahan. Namun informasi ini tidak bertujuan menyudutkan jenis pengobatan lain, tetapi lebih kepada memberi sebuah pemahaman yang benar tentang solusi pengobatan penderita jantung seperti saya,” ujarnya.

Penyakit jantung menyebabkan aktivitasnya terhambat. “Saya nyaris tidak bisa melakukan apa-apa, bahkan mau ambil air minum saja tidak bisa. Napas saya sesak, tekanan darah saya tinggi dan badan mati sebelah,” tuturnya. Suatu hari ada sosialisasi pola hidup sehat dengan herbal Amazon Plus di Bandar Lampung. Dia mendapat undangan dari temannya untuk menghadiri acara tersebut. “Saya diundang untuk ikut acara seminar kesehatan dengan sponsor utamanya Amazon Plus, saya hadir dan setelah selesai mengikuti acara ada pemeriksaan kesehatan gratis, saya coba periksa, dan hasilnya sama persis dengan apa yang telah saya alami, yaitu penyakit jantung,” ujar Ibu dari Alissa Nurul Humairani ini.

Sekembalinya dari acara tersebut, tidak ketinggalan, dia membeli 6 botol Amazon Plus untuk konsumsi kurang lebih 21 hari. “Saya mau coba 3 botol dulu, tetapi menurut konsultan herbal Amazon Plus , dengan melihat hasil pemeriksaan saya, saya dianjurkan untuk membeli 6 botol Amazon Plus agar tidak terputus masa konsumsinya. Disarankan untuk minum 30 ml atau setara 2 sloki sehari dengan frekuensi 3 kali, berarti 90 ml sehari (pagi, siang, malam),” bebernya.

Keteraturannya dalam mengonsumsi Amazon Plus obat jantung bengkak membawa hasil yang menjanjikan. “Baru habis 3 botol Amazon Plus, saya sudah merasakan ada perubahan luar biasa. Napas saya yang sebelumnya rasanya sesak dan berat, sekarang sudah plong, tekanan darah sudah normal, mati rasa sebagian badan saya sudah hilang, dan yang pasti saya merasakan segar,” akunya. Selain itu, dia juga merasakan tidurnya lebih berkualitas setelah minum Amazon Plus.

Tidak terasa, Amazon Plus untuk obat jantung bengkak sudah mau habis, tinggal setengah botol dan ia pun memesannya lagi dari cabang Amazon Plus di Lampung yang beralamat di Perum Kemiling, Jl Waikambas, No 13, Bandar Lampung. “Habisnya persis di hari ke-21, karena ada yang hanya 30 ml saya minum sehari,” ungkapnya.

Baca :  Obat jantung bengkak paling ampuh

Guna menjaga kesehatan jantungnya, setiap bulan, Kustirini selalu membeli obat jantung bengkak Amazon Plus. “Saya rutin beli Amazon Plus tiap bulan, dan saya minum hanya 30 ml saat malam sebelum tidur,” tuturnya. Amazon Plus tidak sendirian dikonsumsi oleh Kustirini, dia juga minum Amazon Berries untuk menambah vitalitasnya. “Saya juga minum Amazon Berries karena saya lihat kandungan guarana yang ada dalam Amazon Berries sangat baik untuk kesehatan jantung saya, begitu juga dengan pencernaan saya,” bebernya. Minumlah Amazon Plus dan Amazon Berries untuk memelihara kesehatan bagi yang sudah sehat, dan minumlah Amazon Plus dan Amazon Berries secara teratur dengan takaran yang sudah ditentukan untuk mengobati penyakit jantung yang sedang Anda derita saat ini.