Testimoni

Berbagai kesaksian dan pernyataan yang telah disampaikan oleh beberapa orang atas kepuasan mereka terhadap  produk dan layanan yang telah mereka rasakan. Baik itu berupa komentar, saran, ataupun opini yang disampaikan terhadap produk dan layanan kami yang kami berikan.

No image has been set yet, edit the module to set one.
Tio Menderita Kanker Otak. K-Muricata obat herbal kanker otak sangat bisa diandalkan. Seperti kisah dari Tio (36) dari Bandung, Jawa Barat yang menderita penyakit kanker otak. Tio mengonsumsi teh K-Muricata selama seminggu sudah menunjukkan perubahan yang berarti, seperti pusing dan sakit kepala sudah berkurang, penghlihatan mulai membaik dan tanda tanda yang mengarah gejala penyakit kanker otak hilang total. Sejak awal pengobatan dengan herbal K-Muricata, Tio juga mengonsumsi Amazon Plus untuk menambah daya tahan dan kesegaran tubuh agar herbal K-Muricata bisa bekerja lebih optimal. Semenjak didiagnosa menderita kanker otak, Tio mengambil cuti dari tempat ia bekerja. Kini setelah merasakan perubahan ke arah yang lebih sehat, Tio sudah bisa bekerja kembali, meski begitu K-Muricata dan Amazon Plus tetap rutin dikonsumsi. “Saya tetap mengonsumsi K-Muricata serta Amazon Plus sebagai pencegahan kanker saya timbul kembali, saya juga tidak mau makan secara sembarangan apalagi tidak sehat. Sekarang saya lebih suka mengonsumsi buah-buahan dan sayur mayur,” ujar Ayah 2 putri, Sri Wesdaria (10) dan Anita Saraswati (7).
Tio Menderita Kanker Otak
Kisah Julia Sembuh dari Kanker Mulut. K-Muricata merupakan obat herbal kanker mulut yang murah sudah terbukti khasiatnya. Seperti yang pernah dialami Julia 18 tahun yang tinggal Klaten, Jawa Tengah. Semenjak umur 15 tahun, Julia menderita sariawan di mulut, gusi serta di lidah secara berkepanjangan. Julia mengonsumsi K-Muricata dan Amazon plus sebagai pengobatan kanker mulut. Biasanya sebelum ditelan saat mengonsumsi K-Muricata dan Amazon plus dipakai buat kumur-kumur terlebih dahulu, setelah itu baru di telan. Setelah mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Plus selama sebulan Julia merasakan adanya perubahan ke arah kesembuhan.
Julia Sembuh dari Kanker Mulut
Seperti kisah Ivan Menderita Kanker Tenggorokan yang dialaminya. Ivan berumur 50 tahun asal Kendal, Jawa Tengah. Ivan didiagnosa dokter menderita kanker tenggorokan. Kemudian Ivan mencari alternatif pengobatan dengan herbal, akhirnya ia mencoba mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Plus sebagai obat kanker tenggorkan. Selama 2 minggu ivan melakukan pengobatan dengan K-Muuricata dan Amazon plus, suara serak dan batuk sudah tidak ada lagi. “Tadinya mau makan dan minum rasanya susah,” ujarnya. Sekarang menyantap makanan sudah normal seperti sedia kala.
Ivan Menderita Kanker Tenggorokan
K-Muricata merupakan obat herbal penyakit kanker termasuk kanker paru, berikut ini kisah Kusdianto, 43 tahun asal Kediri, Jawa Timur, yang menderita kanker paru. Kusdianto yang merupakan karyawan sebuah pegawai pabrik, ini mengidap kanker paru-paru satu tahun lalu. “Untungnya saya cepat memeriksakan kondisi saya ke dokter, karena batuk berdahak campur darah keluar, saya panik sekali,” ujar ayah 3 anak ini. Kusdianto merasakan ada perubahan setelah mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Plus secara rutin selama satu minggu, yang tadinya batuk berdahak campur darah dan gejala lainnya hilang. “Saya bersyukur bisa pulih secepat ini, banyak yang mengatakan bahwa penyakit kanker paru-paru bisa sembuh walau paling cepat selama 6 bulan, tetapi Alhamdulillah dengan mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Plus saya bisa lebih cepat sembuh,” ungkap suami Tri Wahyuni (37) ini. Untuk menjaga agar tetap sehat, K-Muricata dan Amazon Plus masih terus diminumnya.
Kusdianto, Menderita Kanker Paru-paru

I Putu Aryadika, Diabetes dan Insomnia Akut. Seperti kisah I Putu Aryadika (43), Jembrana-Bali

 8 Tahun Alami Diabetes dan Insomnia Akut

“Om Swastiastu” menjadi pem­bu­ka testimoni dari I Putu Arya­dika. Se­orang wiraswasta, 43 tahun, men­de­rita penyakit dia­­betes selama delapan ta­hun dan juga ambeien. Bolak- balik ke dokter tidak dapat menuntaskan pe­nyakit yang ia alami. Se­la­­in itu selama enam bulan ia tidak bisa tidur, kakinya te­rasa sa­ngat sakit keras. Sebelum di­pi­jat oleh istrinya ia tidak bisa ter­lelap ti­ap malam. Sebelumnya ia aktif di beberapa ko­munitas seperti CB klub, klub sepeda on­thel, klub vespa dan berbagai ko­mu­ni­tas la­­innya. Tapi, itu semua harus di­hen­tikan karena penyakit yang di­­ala­mi. Setelah ber­te­mu dengan Wayan Per­­da­na, ia di­per­ke­nal­­kan de­ngan dua obat her­bal yaitu Ama­zon Ber­ries dan K-Muricata, se­te­­lah itu ia men­co­ba kon­sumsi se­la­ma satu bu­lan. Ha­sil­nya, aktivitas ber­sama klubnya sudah bi­sa di­­jalani, karena ber­bagai pe­nyakit yang ia alami bisa teratasi ber­kat Amazon Ber­ries dan K-Muricata. Tak lupa ia ucapkan te­rima ka­­sih kepada PT. Bintang Sejagat, be­r­kat produknya ia telah sem­­buh dari pe­nya­kit­nya ■
I Putu Aryadika, Diabetes dan Insomnia Akut
I Putu Aryadika, Diabetes dan Insomnia Akut
Betino, Kanker Payudara dan Diabetes Akut. Saya divonis dokter kanker payudara stadium 3 dan saya juga menderita diabetes. Gula darah saya paling rendah 300 sehingga dokterpun tidak berani untuk biopsi. Karena saya takut untuk dikemoterapi saya konsumsi macam-macam herbal termasuk rebusan daun sirsak, tetapi hasilnya tidak banyak perubahan, kanker saya tidak teratasi juga gula darah saya tetap tinggi. Akhirnya saya konsumsi K-Muricata yang katanya bisa membasmi kanker. Hari pertama saya minum  K-Muricata 1 x 1 sachet/hari perut saya terasa mual, nggak bisa makan dan muntah terus, awalnya saya ketakutan karena reaksinya seperti itu, keesokan harinya saya terus konsumsi K-Muricata, dan perut saya sudah tidak terasa mual dan muntah lagi, hari ke-3 saya menaikkan dosisnya menjadi 3 x 1 sachet/hari, K-Muricata dan 2 x 1 sachet/hari Amazon Berries untuk menetralkan gula darah saya. Saat saya tambahkan Amazon Berries, dalam 2 hari gula darah saya sudah turun menjadi 150. Hingga hari ini saya terus konsumsi kedua produk tersebut untuk membasmi bibit-bibit kanker yang masih tersisa.
Betino
Berikut ini testimoni obat jantung bengkak yang dialami ibu Euis Siti Maemunah berusia 58 tahun, ia mengalami pembengkakan jantung di sebelah kanan. Pembengkakan jantung bisa diakibatkan oleh kurangnya berolah raga dan kelainan jantung sejak lahir. Tetapi tidak hanya itu, faktor lain yang menyebabkan pembengkakan jantung adalah melemahnya otot jantung, tekanan darah yang tinggi atau hipertensi dan kerusakan pada katup jantung. “Saya merasakan detak jantung sangat kencang dan keluar keringat banyak sekali, sampai basah baju saya,” ujar nenek yang berasal dari Ciawi, Jawa Barat ini. “Saya disarankan oleh dokter untuk tidak boleh melakukan aktivitas yang berlebihan atau aktivitas yang membuat saya mudah capek,” tuturnya. Suatu ketika, nenek satu cucu ini dikunjungi oleh keponakannya, disaat yang sama, keponakannya menceritakan tentang khasiat Amazon Plus, Jus Zaitun Hydroxytyrosol yang bisa membantu mengatasi masalah kardiovaskular. “Kebetulan Amazon Plus dibawa sama ponakan saya, jadi malamnya saya minum 2 sloki, pagi 2 sloki,” tuturnya. Kira-kira dua minggu berlalu si nenek sudah minum Amazon Plus, dan perubahan mulai nampak. “Yang saya rasakan pertama kali minum adalah badan rasanya segar, terus detak jantungnya tidak kencang lagi, dan keringat pun juga tidak keluar lagi,” akunya. Tidak ingin mengalami lagi masalah penyakit yang sama, Nenek Euis memutuskan untuk terus mengonsumsi Amazon Plus. “Alhamdulillah, saya bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar tanpa ada keluhan apa-apa,” ungkapnya. Baca : Obat jantung bengkak paling ampuh Kini nenek bisa beraktivitas di rumah dan luar rumah seperti pengajian dan lain-lain. Selain itu, dia juga sudah bisa bermain bersama cucunya. Amazon Plus produk herbal berkhasiat obat herbal aman untuk penderita jantung baik yang sudah dioperasi maupun yang belum dioperasi. Untuk pencegahan, cukup 30 ml sebelum tidur malam dan untuk pengobatan minum Amazon Plus 2-3 kali sehari dengan takaran 30-90 ml setiap kali minum. Cukupkan konsumsi air putih dan jauhi makanan dan minuman yang memicu penyakit jantung. Amazon Plus dapat diminum bersamaan dengan obat dokter, selang waktu 2-3 jam setelah minum obat dokter baru minum Amazon Plus.
Euis Siti Maemunah
Kustirini (39) asal Bandar Lampung mencoba berbagi informasi kesembuhannya lewat testimoni obat jantung bengkak. Ia menderita penyakit jantung sejak 2010 membuatnya menderita. “Saya sejak 3 tahun lalu menderita pembengkakan jantung, dan saya berobat ke dokter juga minum herbal, tetapi belum banyak perubahan. Namun informasi ini tidak bertujuan menyudutkan jenis pengobatan lain, tetapi lebih kepada memberi sebuah pemahaman yang benar tentang solusi pengobatan penderita jantung seperti saya,” ujarnya. (more…)
Kustirini, Jantung Bengkak
Cerita Siswaja Winaldi Sembuh dari Kanker Otak. Obat penyakit kanker otak K-Muricata adalah obat herbal alami yang sangat berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit kanker otak. Obat alami K-Muricata bukan saja untuk mengobati penyakit kanker otak, tetapi juga mampu menjaga otak dari serangan kanker dan tumor. Obat herbal teh K-Muricata diolah dari ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus.

Testimoni Siswaja Winaldi yang Sembuh dari Kanker Otak dengan teh herbal K-Muricata

Siswaja Winaldi (37) yang pernah menderita penyakit kanker otak kini telah sembuh dari kanker otak setelah rutin mmengkonsumsi Obat Kanker Otak alami yaitu teh K-Muricata. Awalnya Winaldi sering merasakan sakit di kepala secara berkepanjangan, baik di pagi, maupun siang hari. Selain itu, ia juga mempunyai gangguan penyakit epilepsi. Badan rasanya lemah, mati rasa pada bagian lengan dan kaki, sehingga susah untuk berjalan. Setelah minum obat herbal kanker otak K-Muricata selama 1 bulan, perubahan kearah kesembuhan mulai kelihatan hasilnya. Untuk menambah percepatan proses penyembuhan kanker otaknya, Winaldi juga mengkonsumsi Amazon Plus serta Amazon Berries. Kombinasi obat herbal kanker otak tersebut dikonsumsi secara teratur selama 6 bulan, hingga sembuh dari kanker otak. Pentingnya sedini mungkin untuk mengetahui bahaya penyakit tersebut dan mengenali gejala-gejalanya akan memudahkan cara pengobatan kanker otak mencapai kesembuhan. Obat herbal penyakit kanker otak bukanlah segala-galanya atau obat dewa. Tetapi herbal teh K-Muricata merupakan salah satu solusi untuk mengobati penyakit kanker otak secara alami yang ampuh tanpa efek samping. Testimoni di atas merupakan gambaran kecil dari khasiat dan manfaat dari herbal alami K-Muricata untuk mengobati jenis penyakit kanker termasuk kanker otak. Baca : Obat Herbal Kanker Otak Alami Paling Ampuh Apabila Anda yakin cara pengobatan penyakit kanker dengan obat herbal alami K-Muricata untuk menyembuhkan penyakit kanker otak, Anda dapat memesannya disini. Konsumsilah secara teratur untuk mendapatkan kesembuhan secara permanen. Kami juga tetap menyarankan untuk tetap memeriksakan dan konsultasi ke dokter, setelah itu bisa mengambil keputusan untuk melakukan pengobatan yang tepat sesuai anjuran dokter. Doa dan dorongan dari orang-orang tercinta akan selalu dibutuhkan untuk menambah semangat dalam mencapai kesembuhan. Semoga Cerita Siswaja Winaldi Sembuh dari Kanker Otak ini memberikan semangat dan motivasi bagi Anda yang sekarang sedang menderita penyakit terutama sakit kanker otak. Yakinlah dari semua jenis penyakit itu ada obatnya, jadi jangan berputus asa dalam menghadapi segala cobaan penyakit ini.
Obat Herbal Kanker Otak Alami Paling Ampuh
Cerita Siswaja Winaldi Sembuh dari Kanker Otak