Obat Herbal Kanker Darah Paling Ampuh
in , ,

Obat Herbal Kanker Darah Paling Ampuh

Perpaduan ampuh K-Muricata dan Amazon Plus cara mengobati kanker darah atau obat leukimia akut, stadium 1, stadium 2, stadium 3 ataupun stadium 4 secara alami.

Obat Herbal Kanker Darah Paling Ampuh, Cara mengobati Leukemia atau kanker darah secara alami yang telah terbukti keampuhannya adalah pengobatan alternatif dengan obat herbal kanker darah K-Muricata dan Amazon Plus.

Ridwan Effendi Sembuh dari kanker darah dengan obat herbalObat alami leukemia atau kanker darah K-Muricata dan Amazon Plus adalah herbal yang seluruhnya berbahan dasar alami, 100 persen tanpa bahan campuran kimia. Oleh karena itu tidak menyebabkan efek samping, aman, alami, dan dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus.

Sebelum membahas obat herbal kanker darah atau leukemia alangkah baiknya kita bahas apa itu kanker darah, apa yang menjadi penyebab dan gejala kanker darah.

Kanker darah atau leukemia adalah kanker yang menyerang sel-sel yang membentuk sel darah dalam sumsum tulang. Pada kondisi normal, sel-sel darah putih akan berkembang secara teratur di saat tubuh membutuhkannya untuk memberantas infeksi yang muncul.

Namun lain halnya dengan pengidap kanker darah. Sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal, tidak dapat berfungsi dengan baik, dan secara berlebihan. Jumlahnya yang berlebihan akan mengakibatkan penumpukan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang.

Penyakit kanker darah merupakan sekelompok dari penyakit neoplastik yang beragam, ini dicirikan dengan adanya perbanyakan yang tidak normal dan terkendali atau adanya transformasi maligna dari sel-sel pembentukan darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid.

Penyakit Leukemia ini terjadi ketika sel-sel normal di dalam sumsum tulang yang mulai digantikan oleh sel-sel yang tidak normal atau abnormal. Sel yang tidak normal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia dapat mempengaruhi hematopoiesis atau proses terjadinya pembentukan dari sel daran yang normal dan imunitas. Info Pengobatan Penyakit Leukemia.

Didalam penderita penyakit leukemia ditemukan banyak sel darah putih, sel darah putih ini merupakan sel-sel yang masih muda, dan dari waktu kewaktu akan meningkat dengan signifikan dan pada akhirnya dapat mengganggu aktifitas tubuh yang normal dari sel yang lainnya, oleh karena itu perlu segera di tangani dengan cepat, salah satunya dengan obat herbal kander darah paling ampuh sebagai cara mengatasi kanker darah atau Leukemia.

Gejala unum terjadinya serangan penyakit Leukemia

  • Adanya demam atau adanya keringat pada malam hari
  • Lebih sering terjadi infeksi
  • Adanya keluhan lemah dan mudah lelah
  • Sering mengalami sakit kepala
  • Adanya keluhan pendarahan, dan menjadi mudah memar, seperti gusi-gusi berdarah, pada kulit berubah keunguan, adanya titik-titik merah yang dibawah kulit
  • Adanya rasa nyeri pada tulang-tulang atau pada persendian
  • Adanya pembengkakan atau perasaan tidak enak pada bagian perut, seperti adanya pembesaran limpa
  • Adanya bengkak pada nodus-nodus getah bening, seperti pada leher atau ketiak
  • Adanya kehilangan berat badan.

Baca juga: Gejala dan penyebab kanker darah atau leukimia

Jenis-Jenis Penyakit Kanker Darah atau Leukimia

  1. Leukimia limfositik akut (ALL).
    Merupakan jenis penyakit kanker darah yang paling sering dialami oleh anak-anak, namun terdapat beberapa kasus yang terjadi pada orang dewasa.
  2. Leukemia myelogenous akut (AML).
    AML merupakan jenis dari penyakit kanker darah yang paling sering terjadi. Jenis penyakit kanker darah ini dapat terjadi pada siapapun baik orang dewasa maupun anak-anak. AML termasuk kanker darah akut yang paling sering diderita orang dewasa.
  3. Leukemia limfositik kronis (CLL).
    Jika jenis kanker ini ini terjadi pada diri Anda mungkin Anda masih dapat hidup sehat tanpa menjalani pengobatan selama bertahun-tahun.
  4. Leukemia myelogenous kronis (CML).
    Penderita CML akan mengalami sedikit gejala atau bahkan tidak merasakan gejala apa pun selama berbulan-bulan sampai  betahun-tahun sebelum memasuki tahap dimana sel kanker akan bertumbuh dengan pesat.

Faktor-faktor penyebab yang dapat meningkatkan resiko terkena penyakit leukimia atau kanker darah antara lain

  1. Terapi obat kanker sebelumnya.
    Orang yang pernah menjalani proses kemoterapi ataupun terapi radiasi guna mengobati penyakit kanker yang sebelumnya diderita, dapat berpotensi terkena penyakit leukimia.
    Kelainan genetik. Faktor kelainan genetik ini berpengaruh besar terhadap pertumbuhan sel kanker darah, seperti down sindrom yang dapat meningkatkan risiko mengidap penyakit kanker darah.
  2. Adanya kelainan darah.
    Orang yang mengalami kelainan darah tertentu seperti sindrom myelodysplastic, memiliki risiko mengembangkan penyakit kanker darah.
  3. Paparan radiasi.
    Seseorang yang terkena paparan radiasi dalam tingkat yang sangat tinggi berpotensi mengembangkan penyakit kanker darah. Contohnya orang yang selamat dari kecelakaan reaktor nuklir.
  4. Paparan bahan kimia tertentu.
    Selain paparan radiasi tinggi, terkena paparan bahan kimia seperti benzena yang terdapat pada bensin dapat berisiko mengembangkan penyakit kanker darah. Selain itu bahan kimia yang digunakan oleh industri kimia juga dapat memicu peningkatan resiko kanker darah.
  5. Merokok.
    Seorang perokok dapat mengembangkan risiko leukemia jenis AML.
    Faktor riwayat keluarga. Jika terdapat keluarga Anda yang pernah menderita penyakit kanker darah, maka tidak menutup kemungkinan anda dapat mengalami penyakit ini.

Stadium Kanker darah atau Leukemia

Tahapan atau stadium leukemia bervariasi berdasarkan jenis penyakit. Dan beberapa jenis leukemia dapat dipecah menjadi subtipe selama proses penentuan Stadium Kanker.

Stadium leukemia akut (AML dan ALL), ditentukan berdasarkan jenis sel yang terlibat dan bagaimana sel-sel terlihat di bawah mikroskop. Ini disebut sistem klasifikasi Perancis-Amerika-Inggris (French-American-British classification system).

Leukemia limfositik (CLL dan ALL) terjadi pada jenis sel darah yang disebut limfosit putih. Jumlah sel darah putih pada saat diagnosis dapat digunakan untuk membantu penentuan stadium leukemia. Demikian juga, penentuan stadium untuk leukemia myelogenous (CML dan AML) didasarkan pada jumlah mieloblas (sel darah putih yang belum matang) yang ditemukan dalam darah atau sumsum tulang.

Faktor yang mempengaruhi penentuan stadium leukemia

  • sel darah putih atau jumlah trombosit
  • Umur (usia lanjut secara negatif mempengaruhi prognosis)
  • Riwayat gangguan darah sebelumnya
  • mutasi kromosom atau kelainan
  • kerusakan tulang
  • pembesaran hati atau limpa

Stadium leukemia kronis

Untuk mengobati Leukemia limfositik kronis ( CLL ), dokter akan terlebih dahulu menentukan stadium kanker ini. Ada 5 stadium kanker leukemia kronis:

  1. Stadium 0.
    Ada terlalu banyak limfosit dalam darah. Umumnya, tidak ada gejala lain dari leukemia.
  2. Stadium 1.
    Kelenjar getah bening yang membengkak karena terlalu banyak limfosit dalam darah.
  3. Stadium 2.
    Kelenjar getah bening, limpa, dan hati yang membengkak karena terlalu banyak limfosit.
  4. Stadium 3.
    Terjadi anemia karena ada sel darah merah dalam darah terlalu sedikit.
  5. Stadium 4.
    Jumlah trombosit dalam darah sangat sedikit. Kelenjar getah bening, limpa, dan hati juga membengkak. Serta terjadi anemia.

Lalu Bagaimana Cara mengatasi dan mengobati untuk menyembuhkan Leukemia atau kanker darah Stadium 0, Stadium 1, Stadium 2, Stadium 3, dan Stadium 4 secara alami dengan menggunakan Obat-Obatan Tradisional?

Obat Herbal Kanker Darah atau Leukemia Amazon Plus

Amazon Plus adalah obat herbal kanker darah alami yang paling ampuh dan mujarab dalam menyembuhkan penyakit leukimia dari stadium 0 ( stadium awal ) sampai stadium 4 ( stadium akhir ). Herbal ini berkomposisikan dari kombinasi sempurna bahan-bahan alamiah antara lain ekstrak kulit manggis, buah acaiberry, zaitun hydroxytirosol, buah delima merah, blueberry dan tomat.

Produk Amazon plus

Dalam buah Acai berry terkandung senyawa antioksidan super yang bernama antosianin. Senyawa super ini lah yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta dapat membantu membasmi sel sel kanker dalam tubuh.

Untuk kulit buah manggis memiliki kandungan senyawa super antioksidan yang bernama xanthones yang berfungsi untuk mengobati berbagai macam penyakit berbahaya seperti penyakit leukimia atau kanker darah. Khasiat dari ekstrak kulit manggis ini dapat menghambat perkembangan sel kanker bahkan dapat menumpas sel kanker hingga ke akarnya. Hal ini sudah diakui oleh para ahli ilmu kedokteran di seluruh dunia. Negara Amerika Serikat pun sudah menjadikan ekstrak kulit manggis menjadi berbagai jenis produk kesehatan sejak memasuki masa milenium.

Perpaduan  kumpulan obat tradisional leukimia antara buah acaiberry dengan ekstrak kulit buah manggis ini akan menjadi lebih lengkap dikombinasikan dengan bahan-bahan alami super antara lain blueberry, buah zaitun, buah delima merah dan buah tomat. Dimana masing-masing bahan alami tersebut mengandung senyawa aktif yang sangat efektif dalam mempercepat proses pengobatan. Dengan meregenerasi sel sel yang telah rusak dan mati akibat sel kanker tersebut. Inilah yang membuat obat herbal kanker darah / leukemia Amazon Plus menjadi produk pengobatan terbaik dan terdepan dalam menyembuhkan penyakit leukemia atau kanker darah.

Berikut ini kandungan senyawa-senyawa yang terdapat pada obat tradisional leukimia Amazon Plus

  1. Hidroksitirosol :
    Serbuah riset epidemiologi terbaru telah mengungkapkan relasi antara buah zaitun yang dapat mencegah terbentuknya penyakit kanker. Riset yang dilakukan ini melihat reaksi dari senyawa hidroksitirosol yang terdapat pada buah zaitun. Senyawa hidroksitirosol adalah antioksidan super yang terdapat pada buah zaitun yang berfungsi sebagai anti proliferasi atau dapat menghambat pertumbuhan sel kanker serta dapat meningkatkan proses apoptosis ( kematian sel kanker secara terprogram ). Senyawa  hidroksitirosol dapat menciptakan sistem penghambat perkembangan sel kanker leukimia promielositik akut ( HL-60 ) dan adenokarsinoma kolon ( HT29 ) sebesar 50%. Hasil ini didukung oleh hipotesis yang menyatakan bahwa senyawa hidroksitirosol dapat meningkatkan sistem perlindungan tubuh terhadap sel kanker darah / leukimia, dengan menangkap siklus sel kanker serta menginduksi apoptosis terhadap sel kanker. Para ahli pun mengungkapkan, senyawa hidroksitirosol sebagai antikanker yang sangat kuat.
  2. Antosianin :
    Antosianin merupakan senyawa flavonoid yang terkandung dalam buah acaiberry dan blueberry. Senyawa antosianin dapat berfungsi sebagai antioksidan dan anti inflamasi serta dapat menjadi kemoterapi alami bagi pasien kanker darah. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli, dilakukan penelitian terhadap potensi dari efek apoptosis dan anti proliferasi terhadap sel kanker leukimia U937. Hasil yang didapat senyawa antosianin telah terbukti dapat menjadi penghambat pertumbuhan dan kelangsungan hidup sel-sel kanker serta dapat menyebabkan kematian secara terprogram bagi sel kanker U937 ( apoptosis ). Proses apoptosis terhadap sel kanker leukimia U937 dengan senyawa antosianin masih berhubungan dengan modulasi ekspresi anggota keluarga IAP dan Bcl-2. Keseluruhannya, didapat hasil bahwa caspases dan Bcl-2 sebagai kunci utama dari proses apoptosis dalam merespon senyawa antosianin dalam sel sel kanker darah U937.
  3. Punicalagin :
    Punicalagin merupakan senyawa polifenol yang terdapat pada buah delima merah. Senyawa punicalagin ini sangat berpengaruh terhadap proses kematian sel-sel kanker darah karena berfungsi sebagai anti-kanker. Uji klinis yang dilakukan menunjukan senyawa punicalagin dapat menghambat proses pertumbuhan sel kanker ( proliferasi ) serta menyebabkan kematian secara terprogram sel kanker leukimia ( apoptosis ).
  4. Xanthones :
    Berbagai uji klinis membuktikan bahwa senyawa xanthone yang terdapat pada kulit buah manggis memiliki sifat sebagai anti-tumor, anti-sel kanker, anti-jamur (sangat dibutuhkan untuk semua penderita kanker), anti-bakteri (dapat melindungi DNA) , antioksidan (terdapat 12 jenis xanthones pada kulit buah manggis), antiproliferasi, membasmi sel-sel kanker serta dapat memicu proses apoptosis yaitu kematian sel kanker secara terprogram untuk beberapa jenis kanker, termasuk kanker payudara. Beberapa ilmuwan antara lain Nozawa Y, Matsumoto K, K Ohguchi, Iinuma M, Akao Y, Tanaka T, Ito T, Kobayashi E yang merupakan para ahli dari Jepang telah melakukan penelitian terhadap kulit buah manggis dan didapat hasil bahwa senyawa xanthone dapat berfungsi dalam menghambat perkembangan sel kanker leukimia. Selain itu alpha-mangostin salah satu senyawa turunan dari xanthone memiliki kemampuan dalam menginduksi proses apoptosis sel kanker darah.

Perpaduan yang sempurna dari senyawa anti kanker sebagai komposisi utama dari obat kanker darah alami Amazon Plus akan memberikan khasiat yang sangat ampuh dalam mengatasi penyakit leukimia akut maupun kronis.

Obat Herbal Penyakit Leukimia Ampuh K-Muricata

K-Muricata merupakan obat leukimia herbal paling ampuh yang cepat dan efektif serta sangat aman dalam mengobati penyakit leukimia / kanker darah. K-Muricata dikemas dalam bentuk teh yang terbuat dari bahan-bahan alami ekstrak daun sirsak dan tanaman obat kanker darah keladi tikus. Dimana proses pembuatannya menggunakan mesin teknologi canggih dan modern, sehingga menghasilkan sebuah produk herbal berkualitas, bermutu tinggi dan yang pasti sangat berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit leukimia.

Di dalam daun sirsak terkandung senyawa antioksidan yang bernama acetogenin, dimana senyawa ini sangat aktif dalam memerangi sel kanker. Acetogenin akan bekerja untuk meghambat pertumbuhan dan perkembangan setiap sel kanker, lalu menghancurkannya serta mencegah timbulnya sel kanker baru.

Hingga saat ini, senyawa acetogenins merupakan senyawa sitotoksik terbesar pembunuh sel kanker. Bahkan, acetogenins sering disebut sebagai inhibitor I atau penghambat pertumbuhan sel kanker paling kuat. Kekuatan sitotoksik (LC??) pada suatu bahan dihitung dalam aktifitas sitotoksik yang dinyatakan dalam satuan µg/ml (mikrogram per mililiter).

Kemampuan sitotoksik diartikan sebagai kemampuan menghambat pengangkutan ATP (energi) di dalam sel kanker. Akhirnya, sel kanker tidak mendapat sumber energi yang cukup untuk tumbuh dan berkembang biak sehingga akhirnya mati.

Kandungan ekstrak daun sirsak mempunyai aktifitas sitotoksik terbesar dan paling kuat saat ini. Nilai LC?? pada daun sirsak yang rendah menunjukkan kekuatan sitotoksik yang tinggi sudah tidak diragukan lagi dalam menyerap dengan cepat radikal bebas di dalam tubuh, sehingga acetogenins sangat berkhasiat sebagai racun yang menghambat pertumbuhan sel abnormal penyebab penyakit kanker.

Ekstrak Keladi Tikus di dalam obat kanker darah herbal K-Muricata mengandung senyawa antioksidan yang disebut Rips ( Ribozome Inactivating Protein ) yang berfungsi untuk meningkatkan Imunitas Tubuh, melemahkan dan menghambat pertumbuhan sel kanker, mencegah timbulnya sel kanker baru, serta meringankan efek negatif pengobatan kemoterapi.

Perpaduan yang sangat ampuh antara K-Muricata dan Amazon Plus sebagai cara mengobati kanker darah atau obat leukimia akut, stadium 1, stadium 2, stadium 3 ataupun stadium 4 secara alami.

Berbagai Penelitian kandungan Obat Kanker darah K-Muricata

  1. Sebuah penelitian oleh Chee Yan Choo dari Sekolah Farmasi Universitas Sains Malaysia mengungkapkan efek sitotoksik keladi tikus terhadap sel kanker leukemia. Chee menguji tanaman obat untuk penyakit leukimia ekstrak umbi dan daun keladi tikus terhadap aktivitas sitotoksik pada sel leukemia P388. Pada riset tersebut, untuk menghambat 50% sel kanker, Cuma diperlukan 6,0 µg/ml ekstrak kloroform keladi tikus
  2. Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia memulai penelitian tanaman keladi Tikus semenjak dari tahun 1995. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa ekstrak keladi tikus berkhasiat membantu mengobati pasien penyakit kanker.
  3. Choo Sheen Lai dari Pusat Penelitian Obat Universitas Sains Malaysia menemukan senyawa antikanker dalam tanaman herbal untuk kanker darah keladi tikus bernama fitol. Fitol melawan sel kanker dengan dua cara, yaitu: dengan cara antiproliferasi spesifik dan dengan cara menginduksi apoptosis (bunuh diri sel kanker).
  4. Dr. Dyah Iswantini, M.Agr.Sc, Peneliti di Pusat Studi Biofarmaka IPB menyatakan bahwa ekstrak keladi tikus dapat menghambat  enzim tirosin kinase sebanyak 76,1 %, yakni suatu enzim yang bertanggung jawab terhadap perkembangan (proliferasi) sel kanker.
  5. Penelitian dari Lucie Widowati, peneliti dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Farmasi, Depkes, Indonesia mendapati hasil bahwa keladi tikus sangat efektif dalam menghambat penyebaran sel kanker (metastase).
  6. Peneliti Indonesia lainnya yaitu Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta berhasil membuktikan bahwa ekstrak daun keladi tikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs) yang terbukti mampu untuk memotong rantai DNA sel kanker, sehingga sel kanker gagal untuk berkembang.
  7. iset ilmiah pertama mengenai sifat sitotoksik pada daun sirsak dilakukan oleh Universitas Purdue di West Lafayette, Indiana, Amerika Serikat. Hasil penelitian pertama ini membuktikan bahwa ekstrak daun sirsak mampu membunuh sel kanker atau tumor dengan cara menghambat pasokan ATP (energi bagi sel kanker atau tumor).
  8. Penelitian lainnya yang membuktikan khasiat kandungan acetogenins di berbagai negara dibiayai oleh Lembaga Institut kanker Nasional, Amerika Serikat (The National Cancer Institute). Hasil penelitian tersebut sebanyak 20 tes laboratorium menemukan, bahwa daun sirsak memiliki sitotoksitas yang sangat kuat terhadap sel kanker.
  9. Pada tahun 1976 sebuah riset berhasil mengungkap kandungan Acetogenins di dalam daun sirsak yang bersifat sebagai antitumor dan antikanker yang sangat potensial tanpa merusak sel yang sehat. Kemampuannya membunuh sel-sel kanker 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan zat yang terdapat dalam pengobatan kemoterapi yaitu zat Adriamycin.
  10. Para peneliti Jepang dan Indonesia menemukan bahwa Acetogenins mengandung senyawa turunan seperti Annonacin dan 82 jenis senyawa turunan lainnya yang dapat menghancurkan sel kanker payudara, leukimia, kulit, paru-paru, usus, prostat, dan bermacam-macam kanker lainnya.

Pengobatan leukimia secara alami yang saat ini dapat menjadi alternatif adalah dengan cara mengkonsumsi obat herbal kanker darah K-Muricata dan Amazon Plus, yang telah terbukti aman, alami, efektif, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi rutin dan terus menerus baik untuk pengobatan dan pencegahan.

Harga Obat Herbal Kanker Darah Alami

  • 1 botol Amazon Plus 276.000 (untuk 4 hari pengobatan)
  • 1 box Kmuricata 600.000 (untuk 30 hari pengobatan)
  • Belum termasuk ongkos kirim

Testimoni K-Muricata obat herbal kanker darah

Kesaksian Ridwan Effendi 36th, dari Jakarta yang mengidap kanker darah

Saya memiliki cerita seputar pengalaman memerangi leukimia yang saya derita sejak 2009 silam. Doa saya selama 3 tahun yang mengharapkan agar Tuhan YME menyembuhkan penyakit leukimia, akhirnya terjawab.

Ceritanya berawal pada bulan Agustus 2009. Saya merasa heran terhadap penyusutan berat badan saya. Lemas dan kurang nafsu makan menjadi pelengkap penderitaan saya. Anehnya, saya tidak merasakan sakit di tubuh maupun organ dalam saya. Merasa aneh, saya memeriksakan darah saya ke sebuah laboratorium pada 26 September 2009. Sore hari saya mengambil hasil laboratorium tes darah saya. Betapa kagetnya saat saya membaca bahwa leukosit saya berada di angka 22.222, yang seharusnya normalnya berada dikisaran 4.000-10.000.

Saat itu menjadi masa-masa terberat bagi saya. Saya berobat secara medis. Menurut dokter penyakit saya bisa disembuhkan, dengan catatan minum obat setiap hari seumur hidup. Bayangkan, saya harus minum obat yang sebutirnya berharga Rp 450.000,- dan saya harus minum sehari 4 kali.

Suatu hari saat reuni jamaah pasca kepergian ke tanah suci, ada seorang jamaah yang bilang bahwa wajah saya semakin pucat dan badan terlihat kurus. Akhirnya saya ceritakan mengenai penyakit saya. Kemudian ia memberikan sekotak obat herbal kanker darah K-Muricata untuk mengatasi masalah kesehatan saya. Dengan dosis 2 x 1 sachet sehari dan dibarengi dengan konsumsi obat medis, saya merasakan perubahan dalam tubuh saya. Stamina prima, dan nafsu makan meningkat. Saya yakin bahwa K-Muricata benar-benar perpanjangan tangan Tuhan dalam kesembuhan saya.

Saya sarankan Obat Herbal Kanker Darah K-Muricata menjadi alternatif solusi masalah kesehatan yang sangat baik bagi masyarakat Indonesia.

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Manfaat menyusui ASI bagi ibu dan bayi

Manfaat menyusui ASI bagi ibu dan bayi

Cara penyembuhan miom di rahim tanpa operasi

Cara Penyembuhan Miom di Rahim Tanpa Operasi