in , , ,

Penyakit jantung koroner bisa disembuhkan

Penyakit jantung koroner bisa disembuhkan

Penyakit jantung koroner bisa disembuhkan. Jantung koroner merupakan salah satu penyakit pembunuh yang paling di takuti di seluruh dunia. Biasanya penyakit ini dialami oleh orang berusia produktif dan menyerang secara mendadak hingga menimbulkan kematian. Kini anda tak perlu khawatir lagi obat herbal penyakit jantung koroner adalah solusi alternative terbaik dalam mengatasi penyakit jantung koroner, obat herbal alami Amazon Plus tanpa bahan pengawet dan tidak menimbulkan efek samping, dan dapat menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner anda dengan cepat dan anda dapat kembali pada aktivitas anda.

Penyakit Jantung Koroner sering disebut juga penyakit arteri koroner merupakan suatu kondisi dimana plak (plak) dalam pembuluh arteri koroner menyumbat pembuluh nadi dalam mengalirkan pasokan darah yang kaya oksigen ke otot jantung.

Plak sendiri terdiri dari lemak, kalsium kolesterol, dan radikal bebas yang di temukan dalam darah. Ketika plak menumpuk di arteri, kondisi ini disebut aterosklerosis. Penumpukkan plak terjadi selama bertahun-tahun.

Seiring waktu, plak mengeras dan menyempitkan arteri koroner anda. Hal ini membatasi aliran darah yang kaya oksigen ke otot jantung anda. Akhirmya, daerah plak dapat pecah. Ini akan menyebakan gumpalan darah terbentuk pada permukaan plak. Jika bekuan menjadi cukup besar, maka akan menutup dan menghentikan aliran darah melalui arteri koroner.

Jika suplai darah yang kaya oksigen ke otot jantung berkurang atau tersumbat, serangan jantung dapat terjadi. Gejalanya adalah nyeri dada atau ketidaknyamanan, seperti ada tekanan di bagian jantung. Rasa sakit juga bisa terjadi pada bahu, lengan, leher, rahang, atau punggung.

a. Gejala-gejala penyakit jantung koroner

  1. Dada terasa tertekan dan sakit
  2. Pusing kepala yang berkepanjangan
  3. Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
  4. Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher
  5. Tapi beberapa orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala seperti di atas. Tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis.

b. Penyebab jantung koroner

Penyakit jantung koroner diakibatkan adanya penyempitan dan penyumbatan di pembuluh arteri koroner. Hal ini disebabkan oleh penumpukan zat-zat lemak (kolesterol, trigliserida) di dinding pembuluh nadi bagian paling bawah (endotelium).
Akibat lemak menumpuk, aliran darah menjadi tersumbat dan tak mampu menuju jantung sehingga mengganggu kerja jantung dalam memompa darah. Efek yang paling dirasakan adalah tidak adanya suplai oksigen dan nutrisi menuju jantung karena aliran darah ke jantung berkurang.

c. Hal-hal yang memicu penyakit jantung koroner :

  1. Sering merokok
  2. Konsumsi makanan berlemak atau berkolesterol tinggi
  3. Hipertensi atau darah tinggi
  4. Diabetes mellitus juga memancing timbulnya penyakit jantung koroner
  5. Obesitas atau kelebihan berat badan
  6. Kurang berolahraga
  7. Sering mengkonsumsi beralkohol
  8. Penyalahgunaan obat (narkoba)

d. Pencegahan penyakit jantung koroner

 

Berikut ini beberapa hal yang dianjurkan untuk mencegah timbulnya penyakit jantung koroner :

1. Dengan menerapkan pola hidup sehat

Sebaiknya menghindari jenis makanan yang mengandung lemak atau juga kandungan kolesterol tinggi. Misalnya adalah seperti seafood dengan kandungan kolesterol tinggi yang pada akhirnya meningkatkan risiko menderita penyakit jantung. Selain itu juga kurangi menyantap makanan yang digoreng karena kandungan lemak didalamnya. Menggoreng dengan menggunakan minyak zaitun yang mempunyai kandungan kolesterol lebih sedikit bisa menjadi pilihan Anda pada menu makanan harian.

Selain itu mengkonsumsi makanan yang diolah dengan cara direbus, atau juga dikukus merupakan pilihan tepat untuk menjauhkan dari serangan jantung.

2. Berhenti merokok

Untuk perokok aktif sebaiknya mulailah berhenti merokok. Karena merokok sangat tidak baik bagi kesehatan jantung, maka sebaiknya hentikan kebiasaan ini untuk memelihara kesehatan jantung.

3. Menghindari stress

Stress menjadi salah satu pemicu timbulnya berbagai macam penyakit. Disaat stress terjadi, tubuh akan mengeluarkan hormon cortisol yang bisa mengakibatkan otot menjadi kaki. Dan hormon norepinephrine yang akan dihasilkan oleh tubuh disaat mengalami stress yang pada akhirnya mengakibatkan tekanan darah menjadi naik.

4. Penyakit hipertensi

Hipertensi atau tekanan darah tinggi menjadi penyebab terjadinya penyakit jantung. Hal ini disebabkan karena hipertensi dapat melukai bagian dinding arteri dan memungkinkan kolesterol LDL untuk memasuki saluran arteri sehingga meningkatkan terjadinya penimbunan lemak didalam darah.

5. Obesitas

Kelebihan berat badan atau obesitas dapat meningkatkan terjadinya risiko tekanan darah tinggi dan juga masalah ketidaknormalan lemak. Dengan menghindari atau mengatasi obesitas serta kegemukan merupakan salah satu cara dalam mencegah terjadinya diabetes. Penyakit diabetes dapat meningkatkan risiko penyakit jantung koroner dan terjadinya serangan jantung.

6. Melakukan olahraga secara teratur

Melakukan olahraga seperti berjalan kaki, berjalan cepat atau juga jogging bisa Anda lakukan. Dengan kegiatan olahraga yang bukan bersifat seperti kompetisi dan juga tidak berlebihan akan membantu dalam menguatkan kerja jantung serta membantu melancarkan sistem peredaran darah menuju ke seluruh tubuh.

Cara mengobati penyakit jantung dengan Amazon Plus

Cara mengobati penyakit jantung koroner dengan obat herbal alami merupakan solusi pengobatan yang paling tepat. AMAZON PLUS menjadi salah satu obat jantung koroner terbaik dalam mengobati para penderita penyakit jantung, baik yang belum dioperasi maupun yang sudah dioperasi.

Amazon Plus obat alami terbaik untuk mengatasi penyakit jantung koroner dengan efektif, aman, tanpa efek samping! Komposisi yang terkandung dalam obat alami jantung koroner Amazon Plus, masing-masing khasiatnya mendukung satu sama lain dalam mengatasi penyumbatan dan penyempitan pembuluh darah (aterosklerosis), dan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan jantung.

1. Hidroksitirosol

Senyawa hidroksitirosol yang terkandung dalam buah zaitun dapat memberikan perlindungan terhadap oksidasi kolesterol LDL. Sehingga akan mencegah pembentukan, pengembangan, dan pelepasan plak aterosklerotik yang dapat menyumbat pembuluh darah, penyebab penyakit jantung koroner. Hydroxytyrosol juga memperlihatkan peranannya sebagai anti-inflamasi dan anti-aterogenik, terutama penghambatan terhadap oksidasi LDL, agregasi platelet, dan faktor-faktor lain yang ikut dalam perkembangan aterosklerosis.

Baca :Manfaat hydroxytyrosol dalam Zaitun

2. Acai Berry

Kandungan lemak sehat, seperti omega-3, Omega-6 dan Omega-9 dalam buah acai berry memiliki banyak manfaat untuk kesehatan terutama mengurangi risiko penyakit jantung koroner.

Baca : 17 manfaat acai berry untuk kesehatan

3. Blueberry

Buah blueberry mengandung senyawa fenolik anthocyanin. Senyawa ini telah diuji secara klinis untuk memberikan tindakan protektif pada sistem kardiovaskular. Selain flavonoid dalam blueberry tampaknya bertindak dengan cara yang berbeda untuk menjaga kesehatan jantung. Pada subyek manusia, para peneliti menemukan bahwa blueberry berdampak pada pengurangan oksidasi LDL (yang membantu untuk mencegah produksi plak aterosklerotik), meningkatkan kapasitas antioksidan darah, dan dalam beberapa kasus menaikkan tingkat lipid, mengatur tekanan darah dan glukosa darah. Anthocyanin juga terkait dengan penurunan protein C-reaktif (CRP), menunjukkan bahwa buah blueberry memiliki sifat anti-inflamsi dan peradangan.

Baca : Khasiat dan Manfaat Blueberry Bagi Kesehatan

4. Delima merah

Kandungan senyawa punicalagins yang terdapat dalam buah delima memberikan efek kardioprotektif (perlindungan jantung). Para ilmuwan percaya bahwa buah delima bekerja melalui sejumlah mekanisme untuk melawan penyakit jantung koroner dengan mengurangi stres oksidatif, pendukung sintesis dan aktivitas oksida nitrat dan mencegah dan menghambat oksidasi LDL (low-density lipoprotein) yang berbahaya bagi kesehatan jantung.
Mengurangi stres oksidatif dan kerusakan inflamasi pada pembuluh darah adalah cara terbaik untuk mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. Sementara delima merah juga efektif untuk mencegah pertumbuhan berlebih dari sel-sel otot dalam dinding pembuluh darah yang tidak diinginkan (faktor yang berkontribusi terhadap peningkatan tekanan darah).

Baca : Khasiat dan Manfaat Delima Merah bagi Kesehatan

5. Manggis

Banyak penelitian epidemiologi menunjukkan bahwa konsumsi senyawa polifenol bermanfaat dalam pencegahan penyakit kardiovaskular. Polifenol dalam xanthone telah terbukti memiliki aktivitas biologis dan daerah farmakologis. Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakit kardiovaskular, termasuk penyakit jantung iskemik, aterosklerosis, hipertensi dan trombosis. Senyawa xanthone menjadi pelindung kardiovaskular sebagai antioksidan, anti-inflamasi, menghambat antitrombotik  dan agregasi platelet. Selain itu secara khusus, xanthones dapat meningkatkan fungsi endotel dan menghambat aterosklerosis.

Baca : Manfaat Xanthone dari Kulit Manggis

Dari masing-masing komponen obat herbal amazon plus memiliki sifat yang saling melengkapi untuk mengobati jantung koroner. Amazon Plus pilihan tepat dalam mengatasi gejala penyakit jantung seperti sesak napas dan nyeri dada. Amazon Plus telah terbukti mampu mengatasi nyeri dada akibat jantung koroner, sehingga penyakit jantung koroner bisa disembuhkan

Harga Obat Jantung Koroner Ampuh

  1. Amazon Plus 1 botol (350 ml) Rp.276.000,-
  2. Amazon Plus 1 dus (isi 6 botol) Rp.1.560.000,-

Catatan:

  1. Dengan mengkonsumsi obat herbal jantung koroner Amazon Plus secara rutin (minimal 1 bulan), Penyakit jantung koroner bisa disembuhkan dan tidak memerlukan operasi atau pemasangan ring ataupun bypass jantung yang sangat mahal biayanya.
  2. Bagi yang sudah divonis untuk pasang ring boleh ditunda dulu selama sebulan dan mengkonsumsi Amazon Plus 3 kali sehari 30ml. Untuk sebulan perkiraan menghabiskan 8 botol Amazon Plus dengan biaya Rp. 2.080.000 (jauh lebih murah dari pada biaya pasang ring jantung yang hingga ratusan juta biayanya).
  3. Setelah sebulan bisa di cek kembali kesehatan jantungnya dan biasanya sudah ada perubahan dan tidak jadi pasang ring jantung.
  4. Bagi Anda yang sudah pasang ring, Amazon Plus tetap bisa Anda konsumsi untuk mencegah penyumbatan di masa mendatang. Karena pemasangan ring bukan berarti Anda akan terbebas dari penyumbatan jantung koroner selamanya.

Penyakit jantung koroner bisa disembuhkan dengan Amazon Plus

Pieter Rizky (49) asal Jakarta Selatan adalah salah seorang dari sekian banyak orang yang sudah merasakan khasiat obat herbal penyakit jantung koroner  jus AMAZON PLUS ini. “Saya menderita penyakit jantung sejak 1 tahun lalu, dan sudah menjalani pengobatan medis maupun herbal. Ada saja kondisi di mana saya tidak berdaya, akhirnya saya harus kembali ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Untuk mengurangi efek obat kimia, saya coba selingi dengan beberapa herbal, seperti K-Muricata dan Amazon Berries,” tutur pegiat otomotif ini.

Saat sedang dirawat di salah satu rumah sakit jantung di bilangan Jakarta Barat, Pieter sapaan akrabnya diberikan 90 ml AMAZON PLUS jus obat herbal alami penyakit jantung. Obat herbal alami penyakit jantung jus AMAZON PLUS sangat membantunya untuk meningkatkan staminanya. Obat herbal alami penyakit jantung Amazon Plus memberikan efek relaksasi sehingga banyak pelanggannya yang menderita penyakit jantung, pascaminum obat herbal alami penyakit jantung Amazon Plus mengalami ngantuk. Setelah tertidur pulas dan bangun biasanya pasien merasakan kesegaran dan mengatakan, ini tidur saya yang sangat berkualitas.

Setiap hari minum Obat herbal alami penyakit jantung jus AMAZON PLUS 90 ml sebelum makan dan sesudah makan bagi yang menderita maag. Semangat untuk hidup dan sehat kembali adalah modal untuk sehat kembali.
Kata orang, mencegah jauh lebih baik daripada mengobati. Sebagai informasi tambahan, bahwa sampai saat ini Pieter masih minum Jus Amazon Plus walaupun sudah sembuh dari sakit jantung, tujuannya untuk mencegah dan memelihara kesehatannya secara menyeluruh.

Obat herbal alami penyakit jantung koroner AMAZON PLUS memiliki khasiat ampuh untuk para penderita penyakit jantung, baik yang belum dioperasi maupun yang sudah dioperasi. Pieter Rizky (49) asal Jakarta Selatan adalah salah seorang dari sekian banyak orang yang sudah merasakan khasiat obat herbal alami penyakit jantung jus AMAZON PLUS ini. “Saya menderita penyakit jantung sejak 1 tahun lalu, dan sudah menjalani pengobatan medis maupun herbal. Ada saja kondisi di mana saya tidak berdaya, akhirnya saya harus kembali ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Untuk mengurangi efek obat kimia, saya coba selingi dengan beberapa herbal, seperti K-Muricata dan Amazon Berries,” tutur pegiat otomotif ini.

 

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cara mencegah stroke dengan zaitun

Cara Menurunkan Darah Tinggi Secara Alami

Cara Menurunkan Darah Tinggi Secara Alami