in

Rahasia Umur Panjang Selaras Alam

Rahasia Umur Panjang Selaras Alam

Rahasia Umur Panjang Selaras Alam – Masyarakat Indonesia zaman dahulu memiliki usia hidup yang panjang. Kondisi alam yang masih sangat bersahabat menjadikan tubuh mereka sehat selalu. Kalaupun menderita penyakit hanyalah sakit flu, itupun jarang dialami mereka. Yang sangat mungkin mengancam hidup mereka pada saat itu adalah luka akibat benda tajam seperti parang, tombak, dll. Mereka suka mengonsumsi makanan yang langsung dari alam, seperti daun-daunan yang bisa dimakan, buah-buahan yang matang dipohon, daging yang segar karena mereka memiliki ternak ataupun binatang buruan seperti rusa, dll. Apakah mereka mempunyai kedai makanan cepat saji? Tentu saja tidak punya, mereka hidup semata-mata mengandalkan kebaikan alam.

Apakah Anda ingi tahu Rahasia Umur Panjang Selaras Alam? Selain memperbaiki gaya hidup Anda sehari-hari dengan berolah raga, ada beberapa makanan yang dapat membuat Anda awet muda seperti berikut ini:

1. Minyak zaitun : Minyak Zaitun bukan hanya bisa menekan penyakit jantung dan kanker, tetapi kandungan polifenolnya merupakan antioksidan yang dapat membantu mencegah penuaan.

Baca juga : Khasiat dan Manfaat Zaitun Hydroxytyrosol untuk Kesehatan

2. Yoghurt : Yoghurt kaya akan kalsium yang dapat mencegah osteoporosis, dan mengandung bakteri-bakteri baik yang dapat menjaga kesehatan dan mengurangi munculnya penyakit yang berhubungan dengan faktor usia.

3. Ikan : Ikan merupakan sumber lemak omega-3 yang sangat besar, yang dapat mencegah penumpukan kolesterol di arteri dan melindungi dari gangguan jantung.

4. Coklat : Kakao, yang menjadi bahan dasar coklat, mengandung flavanol yang membantu menjaga kesehatan fungsi pembuluh darah. Menjaga keremajaan pembuluh darah menurunkan resiko terkena tekanan darah tinggi, diabetes tipe-2, sakit ginjal, dan kegilaan.

5. Kacang : Kacang kaya akan sumber-sumber lemak tak jenuh, yang memiliki keuntungan yang sama dengan minyak zaitun. Kacang juga mengandung banyak vitamin, mineral, antioksidan, dan sebagainya.

6. Wine : Minum minuman beralkohol, terutama wine, pada masa sekarang ini bisa melindungi diri dari gangguan jantung, diabetes, dan kehilangan ingatan akibat usia. Anggur merah (red wine) dapat mengaktifkan gen yang memperlambat penuaan sel.

7. Blueberry : Penelitian terhadap binatang menunjukkan bahwa blueberry dapat memperpanjang umur. Komposisi pada blueberry dapat mengurangi peradangan dan bahaya oksidative, yang berhubungan dengan kemunduran ingatan dan fungsi motorik yang berhubungan dengan bertambahnya usia.

Baca : Khasiat dan Manfaat Blueberry Bagi Kesehatan

 

Mengonsumsi AMAZON BERRIES, AMAZON PLUS dan K-Muricata adalah solusi bagi Anda untuk mengatasi akibat radikal bebas. Dengan kualitas kandungan yang dimiliki masing-masing produk ini, diyakini akan mampu mencegah radikal bebas pembawa penyakit maut.

Rahasia Umur Panjang Selaras Alam Minumlah AMAZON BERRIES, K-Muricata dan AMAZON PLUS setiap hari agar terhindar dari radikal bebas. Sayangi tubuh Anda, sehat luar dalam bersama produk-produk berkualitas ini.

 

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Khasiat kandungan buah dalam Amazon Plus

Khasiat kandungan buah dalam Amazon Plus

Mengurangi Penyakit Parkinson dengan Obat Herbal

Obat Herbal Untuk Mengatasi Penyakit Parkinson