, ,

Pengalaman Sembuh dari Kanker Payudara Tanpa Operasi

Kisah penderita kanker payudara yang sembuh dengan obat herbal alami

Pengalaman Sembuh dari kanker payudara dari ibu Rahma Abdul Rahman, (67), asal Ternate, Maluku Utara. Ibu Rahma menderita kanker payudara setelah dokter di salah satu rumah sakit kanker ternama di Jakarta mendiagnosanya. Dokter menyarankan ibu Rahma untuk menjalani pengobatan dengan cara kemoterapi tetapi sang ibu menolaknya. “Saya tidak mau menjalani kemoterapi karena fisik saya yang lemah dan sayapun hanya minum obat yang sudah diresepkan oleh dokter,” tuturnya sebelum mengenal K-Muricata dan Amazon Berries sebagai Obat Kanker Payudara.

Baca :  Obat Kanker daun sirsak dan keladi tikus

Pengalaman Sembuh dari Kanker Payudara
Ibu Rahma bersama Putrinya

Semangatnya yang ingin sembuh, membawa ibu Rahma bertemu dengan produk K-Muricata yang diproduksi PT Bintang Sejagat Internasional. “Saya ingin segera sembuh dari kanker, anak saya menyarankan untuk mengonsumsi Obat Kanker Payudara K-Muricata dan Amazon Berries. Hasilnya sangat luar biasa, dalam waktu kurang dari sebulan saya sudah merasakan adanya perubahan kesehatan secara signifikan,” katanya. Hal ini terlihat dari foto hasil rontgen. Untuk memastikan sel kanker benar-benar mati dan tidak ingin menderita kanker lagi, Hingga saat ini ibu Rahma masih terus mengonsumsi Obat Kanker Payudara K-Muricata dan Amazon Berries sebagai pencegahan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Pengalaman Sembuh dari Kanker Payudara Ibu Mayati

Kisah kesembuhan kanker payudara dari ibu Mayati, 49 tahun dari Depok, Jawa Barat.
“Saya menderita kanker payudara semenjak tahun 2009. Dokter memberikan hasil mamografi dan USG, serta menyarankan saya untuk segera menjalani operasi kanker payudara, namun saya memilih mencari cara pengobatan alternative lain, saya mendatangi berbagai klinik herbal di Jakarta. Suatu hari saya pergi ke Penang Malaysia untuk pengobatan, disana saya dibiopsi dan disarankan kanker payudara untuk segera dioperasi agar tidak menyebar ke bagian tubuh yang lain. Tetapi saya takut dan tetap tidak mau menjalani operasi, sayapun sempat melakukan pengobatan di Muar (Johor Bharu) secara tradisional.

Dalam perjalanan pulang dari Malaysia ke Indonesia, saya berkenalan sesama penumpang dipesawat yang kami tumpangi, sayapun bercerita maksud dan tujuannya ke negeri Jiran tersebut. beliaupun kaget mendengar cerita saya, dan malah menyarankan untuk mencoba pengobatan dengan herbal asli Indonesia. “Ngapain jauh-jauh pergi ke Malaysia kalau hanya untuk ketemu dukun disana, wong di Indonesia adalah gudangnya obat herbal kok,” katanya sambil bercanda. Bahkan beliau juga yang menyarankan saya untuk mengonsumsi Obat Kanker Payudara K-Muricata. Sayapun minum herbal K-Muricata, setelah minum badan saya terasa pegal sangat tidak enak, mual, diare bahkan ada sedikit pendarahan, sayapun merasakan takut, kenapa penyakit saya malah bertambah parah setelah mengonsumsi obat herbal ini, kemudian saya memberitahukan keadaan saya kepada yang merekomendasikan Obat Kanker Payudara tersebut.

Dengan santainya teman saya tersebut menjawab, ibu jangan takut itu adalah hal biasa apabila yang konsumsi badannya sedang bermasalah yang cukup serius akan terjadi seperti itu. Keadaan seperti itu yang dinamakan healing krisis, berarti obat herbal tersebut sangat bagus sedang bereaksi membongkar penyakit dan memperbaiki kesehatan, semoga dalam waktu dekat ibu segera sembuh dari penyakit itu, Amin.

Saya percaya dengan keterangannya, oleh karena itu sayapun terus mengonsumsi Obat Kanker Payudara K-Muricata setelah 2 minggu mengonsumsi saya merasakan adanya perubahan ditubuh saya, badan terasa lebih sehat tidak ada diare lagi apalagi pendarahan.

Sebulan kemudian saya pergi ke dokter untuk cek kesehatan dan minta untuk di mamografi, dokterpun kaget karena saya datang hanya untuk di mamografi. Alhamdulillah, hasil mamografi sangat mengagetkan dokter dan saya. Kanker ganas yang tadinya sudah mulai menyebar ke organ tubuh yang lain kini sudah jinak, darah saya sudah normal, kata dokter. “Ibu dapat mukjizat kesehatan patut disyukuri bu…. Iya dokter, saya menjadi sehat begini ini setelah Obat Kanker Payudara K-Muricata, terima kasih ya dok saya pamit dulu !” Dokterpun tak paham maksud perkataan saya, yang penting sekarang saya sudah menemukan kembali semangat hidup dan ketenangan batin.

Baca :  Cara Alami Mengatasi Kanker Payudara Paling Mujarab

Hingga saat ini saya masih mengonsumsi Obat Kanker Payudara K-Muricata untuk mencegah dan mematikan adanya bibit-bibit sel kanker yang lain. Itulah Pengalaman Sembuh dari Kanker Payudara yang di alami ibu Mayati.

Kisah nyata sembuh dari kanker payudara

Pengalaman Sembuh dari Kanker Payudara oleh ibu Zulfa Suharo 43 tahun dari Tulungagung, Jawa Timur, yang menderita kanker payudara dan sehat kembali setelah selama 6 bulan rutin mengonsumsi K-Muricata sebagai obat kanker payudara. “Saya divonis dokter menderita penyakit kanker payudara stadium 3 dan saya juga mempunyai diabetes. Gula darah saya paling rendah adalah 400 sehingga dokterpun tidak berani untuk biopsi. Karena saya merasakan takut dikemoterapi saya mengonsumsi berbagai macam herbal termasuk rebusan dari daun sirsak sebagai pengobatan, tetapi hasilnya tidak menunjukkan perubahan yang berarti, penyakit saya tidak berubah, gula darah saya juga tetap tinggi. Akhirnya saya menggunakan K-Muricata sebagai cara mengobati kanker payudara.

Hari pertama saya minum K-Muricata adalah 2 x 2 sachet/hari perut saya terasa mual, nggak bisa makan dan muntah terus, awalnya saya merasa ketakutan karena reaksinya seperti itu, keesokan harinya saya tetap minum K-Muricata, dan perut saya sudah tidak terasa mual dan muntah lagi. Pada hari ke-3 saya menaikkan dosisnya menjadi 3 x 1 sachet/hari. Selain mengonsumsi K-Muricata sebagai obat kanker payudara, saya juga mengonsumsi Amazon Berries, untuk menetralkan gula darah saya. Setelah saya mengonsumsi Amazon Berries, dalam 2 hari gula darah saya sudah turun hingga 150.

Hingga hari ini saya terus konsumsi kedua produk tersebut untuk membasmi bibit-bibit kanker yang masih tersisa.”

Pengalaman Sembuh dari Kanker Payudara dan diabetes

Pengalaman Sembuh dari Kanker Payudara Sinar A (63), Lombok-NTB. Saya divonis dokter terkena kan­ker payudara stadium tiga dan saya juga menderita diabetes. Gula da­rah saya paling rendah 300, se­hingga dokter pun tidak berani untuk melakukan Biopsi. Saya me­rasa takut untuk melakukan ke­mo­terapi, oleh karena itu saya kon­sum­si bermacam-macam herbal ter­ma­suk rebusan daun sirsak. Hasilnya, ti­dak banyak perubahan pada kanker sa­ya, gula darah saya juga tetap tinggi.

Saya mendengar kabar bahwa ada obat penyakit kanker payudara K-Muricata yang dapat me­nyembuhkan kanker. Akhirnya sa­ya mencoba konsumsi K-Muricata se­­banyak 1 kali dalam sehari, pada ha­ri per­tama saya minum perut te­ra­sa mual, saya juga tidak bisa ma­kan karena selalu saja muntah. Awal­­­nya saya merasa ketakutan ka­re­na re­ak­sinya yang terlalu ber­le­bih­an, ke­esokan harinya saya terus kon­sumsi K-Muricata. Hari ke­ti­ga pe­rut sa­ya sudah tidak terlalu sa­kit, su­dah tak terasa mual dan mun­tah la­gi. Hari keempat saya me­naik­kan do­sis K-Muricata menjadi 3 kali da­lam se­hari dan Amazon Berries sebanyak 2 kali dalam se­hari.

Dalam jangka waktu dua hari gu­la darah saya sudah turun men­jadi 150. Hingga hari ini saya terus kon­sumsi masing-masing dari ke­dua pro­duk tersebut sebanyak 3 kali da­lam sehari. Kini bibit kanker sudah ham­pir sembuh serta gula darah sa­ya sudah mulai normal lagi. Untuk me­netralkan gula darah, mulai saat ini saya tidak akan mengonsumsi obat-obatan dokter lagi ■

Kanker payudara stadium 4 bisa sembuh

 

Teti, Ibu 2 anak, mempunyai benjolan di payudara sejak beberapa tahun lalu, dan tahun 2012 berkembang menjadi kanker ganas menurut hasil pemeriksaan dokter. Jalan satu-satunya harus operasi untuk mengangkat sel kanker yang semakin ganas. Teti menolak operasi dan mencari pengobatan herbal. “Saya minum beberapa jenis obat herbal tapi hasilnya tidak memuaskan,” ujarnya.

“Bulan Maret 2012, saya mulai putus asa karena tidak kunjung sembuh walau sudah berobat kesana kemari.” Dengan bantuan keluarganya Teti memutuskan untuk diangkat payudaranya karena sel-sel kanker sudah menyebar ke seluruh tubuh. Pasca operasi, dokter sarankan kemoterapi dan itu sudah menjadi standar pengobatan bagi penderita kanker payudara pasca operasi dan Tetipun menolak terapi kemo. “Saya takut kemo, takut saja, padahal saya belum mendengar cerita dari sesama mengenai kemo,” tuturnya.

Tiba suatu hari seorang temannya memberi informasi mengenai Obat Kanker Payudara Stadium Lanjut teh daun sirsak. Setelah dilihat saat temannya datang mengunjungi Teti, ternyata yang dibawa K-Muricata. “Ko teh daun sirsak kemasannya mewah sekali,?” ujarnya. Tanpa ragu langsung diseduhnya saat itu dan minum. Dengan dosis yang ditetapkan 2 X 1 sachet sehari, Teti rajin mengonsumsinya. Dalam waktu 3 hari, luka operasinya mulai mengering, dan seminggu kemudian, lukanya benar-benar kering.

Teti tidak mau gegabah, ia rutin minum teh Obat Kanker Payudara Stadium Lanjut yang dikombinasikan dengan keladi tikus ini. Dalam waktu sebulan pas, Teti sudah merasa sehat. “Badan saya segar, stamina saya bagus, tidak ada perasaan yang mengganjal lagi, jangan-jangan masih ada sel kanker,” bebernya. K-Muricata telah membantu Teti keluar dari kemelut kehidupan yakni bebas dari kanker payudara stadium lanjut. Teti berpesan, selama masa pengobatan dengan K-Muricata, jaga pola makan, jangan makan yang instant, soda, micin, sate, dll. Teti. Demikian Pengalaman Sembuh dari Kanker Payudara yang dialami ibu teti.

Baca : Kanker Payudara Stadium 4 Bisa Sembuh

Testimoni K-Muricata Obat Alami Kanker Payudara

Sisil Zulaikha, (47), Sukadana, Lampung, menderita kanker payudara setelah diperiksa dokter di salah satu rumah sakit di Jakarta. Dokter menyarankan untuk kemoterapi tapi dia tidak mau. “Saya tidak mau kemo karena fisik saya lemah dan saya hanya minum obat yang diresepkan dokter,” tuturnya sebelum minum K-Muricata. Semangatnya yang tidak pernah luntur untuk sembuh, membuat Sisil sangat optimis dalam melawan kanker payudara yang menyebelkan ini. “Saya ingin sembuh permanen. Saya disarankan untuk mengonsumsi K-Muricata dan didukung oleh Jus Amazon Plus serta Amazon Berries. Hasilnya luar biasa, dalam waktu kurang dari sebulan saya merasakan ada perubahan signifikan,” bebernya. Hal ini terlihat dari hasil ronsen yang dilakukan oleh dokter.

Baca : Obat Kanker Payudara Alami yang Ampuh

Pengalaman Sembuh dari Kanker Payudara dengan daun sirsak

Berikut adalah Pengalaman Sembuh dari Kanker Payudara ibu, Rya yang telah merasakan khasiat daun sirsak Teh K-Muricata sebagai obat kanker payudara.

Nama saya Rya, 36 tahun, ibu dari 2 anak, memiliki ben­jolan di payudara sejak 11 tahun lalu. Pada saat melahirkan anak per­tama, umur saya masih sangat muda, sehingga minimnya pe­ngetahuan cara menyusui dengan baik. Ketika ingin melahirkan anak kedua di usia kandungan delapan bulan, anak saya me­ning­gal. Kemudian air susu yang begitu banyak, menjadi mengering se­iring dengan berjalannya waktu. Akibat tidak menyusui itulah terjadilah benjolan seperti penggumpalan kelenjar susu. Dokter me­ngatakan karena hal tersebut dibiarkan begitu saja akhirnya men­­jadi kanker. Vonis dari dokter membuat saya sangat ke­ta­kut­an dan stres.

Disarankan oleh dokter untuk segera melakukan operasi kan­ker payudara, tetapi saya takut untuk menjalaninya. Saya mulai men­cari pengobatan alternatif dan selalu mencoba berbagai obat-obatan. Hampir semua pengobatan alternatif dan obat-obat­an telah saya coba dan jalani, tetapi tidak ada hasil yang saya dapatkan.

Sampai suatu saat di bulan Maret 2010, saya mulai putus asa karena tidak ada kesembuhan yang berarti pada penyakit yang sa­ya alami walau sudah berobat kesana kemari. Pada akhirnya saya mu­lai memberanikan diri untuk menjalani operasi, sebelum me­la­kukan operasi saya terlebih dahulu memeriksakan kondisi ke­se­hatan ke dokter. Ternyata kembali lagi saya harus mendapat ka­bar yang sangat menyakitkan, dimana payudara saya harus se­gera diangkat. Kanker tersebut sudah menyebar dan menjadi kan­ker ganas, bahkan kemungkinan sudah menyebar ke beberapa ang­gota tubuh yang lain. Kembali saya urungkan niat untuk me­lakukan operasi.

Payudara yang harus diangkat, sungguh mengecewakan se­hingga saya memutuskan untuk tidak melakukan operasi. Sing­kat cerita akhirnya Tuhan memberi petunjuk kepada saya melalui her­bal anti kanker yaitu K-Muricata. Saya mengonsumsi se­ba­nyak 3 kali dalam sehari dan Amazon Berries 2 kali sehari selama 3 bu­lan. Sekarang kanker yang saya derita semakin membaik dan ti­dak menyebar, tadinya saya merasa dunia ini akan runtuh karena pe­nyakit yang saya alami.

Sekarang saya telah merasakan manfaat lainnya juga, seperti sta­mina meningkat, tubuh dan kulit menjadi lebih bugar dan ce­rah. Hingga wawancara testimoni ini pada bulan Desember ta­hun 2012, saya masih minum K-Muricata sebanyak 2 kali dalam se­hari dan Amazon Berries 2 kali sehari.

Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Tuhan yang telah memberikan saya petunjuk dan jalan kepada saya untuk sem­buh. Kepada para Ibu saya sarankan untuk selalu mendeteksi dini adanya benjolan di payudara, sesegera mungkin untuk kon­sum­si K-Muricata dan Amazon Berries untuk pencegahan, sebab “Men­cegah lebih baik dari pada Mengobati” Rya Anggraini (36), Jambi.

Semoga beberapa Pengalaman Sembuh dari Kanker Payudara dengan obat alami ini bisa bermanfaat bagi kita semua

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Obat Kanker Payudara Alami yang Ampuh

Obat Kanker Payudara Alami yang Ampuh

Obat Penyakit Asma Alami Paling Ampuh