in ,

Pengalaman Penderita Asam Urat Sembuh

Pengalaman Penderita Asam Urat Sembuh

Pengalaman Penderita Asam Urat Sembuh. Asam urat merupakan penyakit yang disebabkan oleh sisa metabolisme tubuh berupa zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi.

Dengan adanya zat purin dalam tubuh menimbulkan adanya endapan kristal monosodium yang terkumpul didalam persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri yang mendadak pada persendian.

Dalam normalnya asam urat ini dikeluarkan melalui fases atau urin, karena organ ginjal mengalami masalah dan tidak mampu untuk mengeluarkan zat asam urat dalam tubuh menyebabkan kadar asam urat menumpuk dan meningkat dalam tubuh. hal inilah yang menyebabkan timbulnya penyakit asam urat.

Gejala asam urat

Gejala dari penyakit ini harus kita perhatikan karena asam urat ini rentan terjadi oleh siapa saja. Untuk itu kita simak gejala asam urat :

Asam Urat ditandai dengan adanya rasa kesemutan dan linu pada persendian terutama pada saat malam hari atau pagi hari setelah bangun tidur yang ditandai dengan adanya pembengkakan, kemerahan disertai dengan nyeri yang tertahankan pada persendian.

Baca : Gejala dan Penyebab Asam Urat

Apabila kita lalai akan penyakit ini, bisa bisa asam urat ini dapat menyebabkan penyakit lainnya seperti batu ginjal yang menyebabkan rusaknya ginjal secara permanen dan diabetes melitus serta hipertensi.

Pantangan makanan untuk pengidap asam urat

Penyakit asam urat ini tak bisa kita hindari, tetapi untuk mencegahnya kita hanya bisa mengontrol asupan makan ke dalam tubuh. Makanan yang mengandung zat purin tinggi yang harus kita hindari diantaranya, Lauk pauk (terutama pada jeroan, seperi hati,limpa, otak, babat , paru dan jeroan lainnya), sea food, makanan kaleng, daging, telur, kaldu, kacang-kacangan, sayuran tertentu seperti (bayam, daun singkong, kangkung, asparagus, kembang kol dan buncis), buah buahan (durian, alpukat, nanas, air kelapa) dan makanan maupun minuman beralkohol.

Baca : Pantangan makanan penderita asam urat

Cara Mengobati Asam Urat

Obat Asam Urat alami K-Muricata merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit asam urat. Obat alami asam urat K-Muricata yang telah teruji secara klinis memiliki kandungan yang sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit secara alami termasuk mengobati penyakit asam urat. Khasiat K-Muricata dalam mengobati asam urat telah terbukti secara nyata ampuh untuk mengatasi penyakit asam urat. Beberapa Pengalaman Penderita Asam Urat Sembuh dengan obat alami ini.

Baca : Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

Pengalaman Penderita Asam Urat Sembuh dengan obat alami K-Muricata.

Seperti kisah Tek Min yang menderita penyakit asam urat dan hipertensi sembuh dengan mengonsumsi K-Muricata Obat Asam Urat dan Hipertensi

Saya sudah menderita asam urat dan hipertensi dalam waktu yang cukup lama, dan sering mengalami nyeri sendi terutama di bagian betis, tumit serta ujung kaki. Saya sudah mencoba melakukan berbagai upaya penyembuhan melalui medis dan non medis namun belum menemui hasil yang maksimal. Lalu saya mengonsumsi K-Muricata selama 2 hari dengan dosis 3×1 sachet/hari (pagi, siang dan malam) nyeri sendi mulai hilang dan sakit kepala berkurang.

“Alham­du­lillah sekarang saya sudah sehat berkat K-Muricata,” ujar Tek Min ■

Tek Min (47), Jambi

Pengalaman sembuh dari asam urat dan asma dari Yuni (31), asal DKI Jakarta

Pengalaman sembuh dari asam urat dan asma dari Yuni
Saya diantar orang tua sudah berusaha berobat kemana-mana, baik pengobatan dengan cara medis dan juga pengobatan secara alternatif tetapi dikasih kesembuhan sembuh juga.Saya menderita penyakit asma se­jak masih kecil, kondisi tubuh sa­yapun sangat lemah, tidak boleh sampai kecapaian, sesak nafas akan kambuh kalau capek sedikit saja. Rasanya seperti tersiksa, di tempat yang ter­la­lu panas ataupun di­ngin, tem­pat yang sumpek banyak de­bu, pasti asma saya akan kam­buh. Na­fas selalu tersengal-se­ngal disertai bunyi yang sa­ngat mengganggu atau mengi, belum lagi ke­lu­arga saya akan panik jika kambuhnya saat tengah ma­lam.

Selain menderita asma saya juga mempunyai asam urat yang cukup tinggi sehingga setiap hari semua per­sen­di­an kaki dan tangan te­rasa nyeri, bahkan ka­ki saya juga sudah mengalami pem­bengkakan.

Saya di beri teman mama saya teh K-Muricata katanya dapat membantu mengobati asam urat, sayapun mencoba mengonsumsi teh K-Muricata 3×1 sachet/hari. Selamau seminggu saya kon­sumsi teh K-Muricata, hasilnya sa­ngat menakjubkan, sesak na­fas sa­ya derita kini tidak lagi kambuh, dan nyeri di­per­sen­dian saya karena asam urat tidak terasa lagi, bengkak yang ada dikaki juga sudah hilang dan bisa berjalan seperti biasa. Hing­ga kini saya masih terus mengonsumsi teh K-Muricata, karena selain asma dan asam urat saya tidak kambuh saya juga ingin hi­dup lebih sehat, tanpa obat-obatan secara kimiawi. Te­rima kasih Tuhan, terima kasih K-Muricata ■

 

Pengalaman I Ketut Nadiasa Penderita Asam Urat dan Asma Sembuh dengan Obat Herbal Alami

Ketut Nadiasa sembuh dari penyakit asam urat

 

Berikut ini Pengalaman Penderita Asam Urat dan asma dari bapak Ketut Nadiasa dari Jembrana Bali. Kurang lebih selama 17 tahun bapak I Ketut Nadiasa menderitai penyakit asma dan asam urat. Pak Ketut Nadiase mempunyai pekerjaan membuat rumah-rumah di Bali. Ta­pi, karena asam urat dan asma mengganggu aktifitas dan pekerjaannya terpaksa semuanya men­jadi ter­tunda. Suatu ketika I Ketut Nadiasa bertemu temannya dan menawarkan K-Muricata dan Amazon Berries untuk pengobatan Asam urat dan Asma yang ia derita. Kemudian iapun mengonsumsi kedua produk tersebut. Setelah rutin mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries pe­nya­kit­nya berangsur-angsur sembuh.

Sampai sekarang ia tetap me­ngonsumsi Amazon Berries dan K-Muricata sebagai obat herbal asam urat da asma agar bisa menyembuhkan penyakitnya secara total.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada Distributor K-Muricata dan Amazon Berries, “Terima kasih PT. Bintang Sejagat Saya tutup de­ngan Prama Santih, Om Santih, Santih, Santih, Om” ujar I Ketut Na­dia­sa ■

I Ketut Nadiasa, Jembrana-Bali

 

Pengalaman Penderita Asam Urat Sembuh dengan obat tradisional K-Muricata dan Amazon Plus

Mahmud Faizal (53) Jombang, Jawa Timur, pekerja sosial ini menderita asam urat tinggi yang sangat mengganggu aktivitasnya sebagai relawan. Setelah minum Amazon Plus 6 botol selama 15 hari asam uratnya sembuh. “Sehari setelah saya minum Amazon Plus, badan saya rasanya sakit semua, hampir tidak bisa buat apa-apa, saya konsultasi dengan herbalis dari Bintang Sejagat Internasional, jawabnya, jangan berhenti, lanjutkan saja, itu proses awal.”Faizal pun teruskan minum Amazon Plus yang sudah dibelinya itu sampai habis.

Untuk lebih mempercepat proses penyembuhannya, Faizal disarankan untuk minum juga teh K-Muricata sehari 1 sachet, sedangkan Amazon Plus, 30 ml, sehari 3 kali. “Alhamdulillah, asam urat saya hilang, dan saya bisa lebih enak menjalani aktivitas saya,” ujarnya. Pengakuan yang jujur dari seorang yang memiliki jiwa sosial tinggi. Ia tidak malu-malu untuk menceritakan pengalamannya itu kepada teman-teman sejawatnya atau masyarakat di lingkungan sekitarnya.

Sekarang Faizal minum Amazon Plus, 30 ml malam sebelum tidur dan teh K-Muricata sehari 1 sachet untuk mencegah asam uratnya agar tidak kambuh lagi atau penyakit lainnya yang mungkin saja “bertamu” di tubuhnya.

Testimoni Kesembuhan Penyakit Asam Urat

Pengalaman Penderita Asam Urat Sembuh

I Komang Alex Suwarse (51), Bali

Sejak di usia mu­da saya telah me­nga­­lami penyakit asam urat, tepatnya ke­­tika saya ber­u­mur 25 tahun. Sa­ya sem­pat kecewa, ka­­­rena pengobatan yang selama ini di­ja­lani tidak me­nun­juk­kan banyak pe­ru­­bahan. Walaupun sa­ya sudah menjalani pengobatan ke ru­mah sakit, asam urat ini malah berubah menjadi penyakit kro­nis.

Bertemu dengan Pak Gede memberikan perubahan besar ter­hadap penyakit asam urat yang telah saya alami. Awalnya sa­ya konsumsi Amazon Berries dan K-Muricata selama se­minggu, ternyata bengkak di kaki menjadi tambah sakit. Pak Gede menyatakan itu hal yang biasa yang disebut dengan healing crisis, karena ingin sekali sembuh saya terus me­ngon­sum­si Amazon Berries dan K-Muricata.

Setelah seminggu kemudian, penyakit yang saya derita su­dah tidak terasa sakit lagi. Saat berjalan juga sudah tidak de­ngan kaki gemetaran dan bengkak di kaki sudah tidak saya alami lagi. Beruntung saya bertemu dengan kedua minuman herbal tersebut, semoga Bintang Sejagat bisa tetap berjaya dan menyembuhkan lebih banyak orang lagi.

Itulah Pengalaman Penderita Asam Urat Sembuh dari I Komang Alex Suwarse yang sembuh dengan mengkonsumsi teh K-Muricata dan Amazon Berries. ■

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Obat Penyakit Asma Alami Paling Ampuh

Penyebab dan Cara Mengobati Penyakit Mata Ikan

Penyebab dan Cara Mengobati Penyakit Mata Ikan