Obat Penyakit Tipes Alami Paling Manjur

No Comments
Obat Penyakit Tipes Alami Paling Manjur

Obat penyakit tipes alami paling manjur, sangat diperlukan bagi seseorang yang terinfeksi bakteri Salmonella Thypi. Seperti diketahui, bakteri Salmonella Thypi merupakan penyebab utama dari penyakit tipes yang bisa diderita oleh siapa saja, tidak peduli laki-laki atau perempuan dari anak-anak hingga dewasa. Bakteri ini awalnya masuk melalui makanan ke dalam saluran pencernaan, dalam hal ini usus, kemudian menginfeksi dan menyebar ke seluruh tubuh. Konsumsi makanan yang tidak bersih menjadi salah satu penyebab yang paling didengungkan. Misalnya, tidak mencuci tangan hingga bersih saat hendak mau makan atau makan, makanan yang tidak bersih secara langsung. Kami akan memberikan resep Cara mengatasi gejala penyakit tifus dengan obat herbal alami yang bisa digunakan untuk menurunkan gejala penyakit tipes sekaligus sebagai pengganti obat sakit tipes di apotik

Inilah Obat penyakit tipes alami paling manjur

Mengobati penyakit tipes dengan sawo muda

Sawo muda sudah sejak lama dipercaya sebagai salah satu obat tradisional penyakit tipes. Anda bisa menggunakan 3 buah sawo muda dengan cara memarutnya kemudian diperas untuk diambil airnya air. Cara mengobati tipes dengan buah sawo Anda cukup meminum air perasan tersebut secara teratur. Untuk penderita anak-anak, dosisnya sehari sekali. Sedangkan untuk penderita dewasa, dosisnya sehari 3 kali.

Manfaat kunyit sebagai obat tipes

Salah satu rimpang yang bisa Anda gunakan untuk menurunkan demam dari gejala tipes adalah kunyit. Caranya juga cukup mudah, Anda tinggal menyiapkan kunyit sebanyak 2 ruas lalu diiris tipis-tipis. Campurkan irisan kunyit dengan 11 daun sambiloto dan 20 daun pegagan. Rebus semua bahan-bahan obat herbal tersebut menjadi satu dan ambil air rebusan tersebut. Dinginkan lalu minum sebanyak 3 kali sehari.

Mengatasi Tipes dengan temulawak

Penyakit tipes dan pengobatannya dengan Rimpang yang juga masih dalam satu keluarga dengan kunyit (curcuma) adalah temulawak. Rimpang ini dapat digunakan untuk membantu mengobati tipes. Caranya sangat mudah, Anda cukup menyiapkan temulawak sepanjang 2 ruas jari kemudian direbus dengan 2 gelas air. Tunggu mendidih dan air tinggal setengahnya. Setelah itu, Anda bisa mendinginkannya dan siap untuk diminum. Dosis yang bisa diterapkan adalah sehari sekali.

Obat sakit tipes dari cacing

Salah satu obat penyakit tipes yang paling sering digunakan adalah obat dari cacing. Herbal ini bahkan sudah digunakan sebagai bahan dasar pembuatan kapsul cacing untuk pengobatan penyakit tipes. Oleh karena itu, Anda bisa membeli obat herbal yang berupa kapsul ini di apotek atau toko obat terdekat atau bahkan bisa membuatnya sendiri.

Cara meramu obat tipes dari cacing adalah, Anda cukup mencari cacing tanah sebanyak 10 ekor. Bersihkan isi perut cacing sampai bersih, kemudian cacing direbus dengan air sebanyak 500 cc hingga mendidih, kemudian sisihkan air rebusan. Minumlah air rebusan selagi hangat, jangan menunggu hingga dingin agar tidak terlalu bau amis.

Pengobatan Tipes dengan madu

Untuk mengembalikan stamina yang turun akibat menderita penyakit tipes, Anda bisa menggunakan madu sebagai salah satu alternatif herbal terbaik obat gejala tipes. Caranya, masukkan madu ke dalam air hangat dan aduk rata. Setelah itu, Anda bisa meminumnya untuk memulihkan stamina dan memperbaiki daya tahan tubuh.

Itulah beberapa resep cara membuat obat penyakit tipes alami yang dipercaya sangat manjur untuk mengobati penyakit tipes. Semoga bermanfaat

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Untuk informasi produk
silakan hubungi kami
sms / whatsapp :

087881220500

Info Kesehatan Lainnya

See all posts