Obat Penyakit Kista Herbal Alami Paling Ampuh

No Comments
Obat Penyakit Kista Herbal Alami Paling Ampuh

Obat Penyakit Kista Herbal Alami Paling Ampuh. Kista merupakan penyakit yang sering menyerang kaum wanita. Mengutip dari wikipedia.org, Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, serta ada juga yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Berdasarkan tingkat keganasan penyakit kista bisa digolongkan menjadi dua jenis, kista non neoplasik dan kista neoplastik.

Penyakit kista pada dasarnya dapat timbul dan tumbuh dimana saja, seperti di usus, paru-paru, kornea mata, kulit bahkan juga dapat di otak. Tetapi kebanyakan kasus kista lebih sering tumbuh dan dijumpai disekitar organ reproduksi wanita. Bagian organ reproduksi wanita sangatlah rentan terhadap segala serangan berbagai penyakit, seperti tumor ataupun kanker.

Penyebab penyakit kista

Ada beberapa hal yang mendorong atau penyebab kista, antara lain:

  1. Sering mengkonsumsi makanan tinggi kolesterol serta kurang serat
  2. Kandungan zat tambahan yang terdapat dalam makanan.
  3. Kurang melakukan aktifitas atau olahraga
  4. Merokok dan sering mengonsumsi alkohol
  5. Sering mengalami stress
  6. Faktor genetik

Gejala penyakit kista

  1. Jadwal siklus menstruasi berubah. Pada beberapa kasus pengidap penyakit kista, ada yang mengalami perubahan jadwal siklus menstruasi. Seperti menstruasi yang datang terlambat atau saat menstruasi terjadi pendarahan (darah keluar banyak).
  2. Keluarnya darah yang terkadang banyak dan terkadang terlalu sedikit saat menstruasi bisa jadi merupakan Gejala kista.
  3. Bengkak dibagian perut, hal ini terjadi karena kista telah besar dan berubah menjadi tumor ganas.
  4. Nyeri di bagian perut yang sangat menyiksa.
  5. Sakit dan ngilu di bagian bawah perut sebelah kanan dan kiri secara bergantian.

Pencegahan Penyakit Kista

1. Mengurangi makanan berkolesterol tinggi

Sering mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi dalam jumlah yang banyak akan menyebabkan gangguan dan meningkatkan hormon cortisol. Hormon cortisol merupakan hormon yang menjadi penyebab terjadinya stres.

2. Menjaga pola hidup sehat

Menjalankan pola hidup sehat seperti menghindari rokok dan minuman beralkohol serta olahraga secara teratur merupakan hal yang harus diterapkan dalam kehidupan.

3. Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan

Buah-buahan serta sayuran yang berserat dan mempunyai kandungan antioksidan tinggi akan membersihkan radikal bebas dalam tubuh kita.

4. Menggunakan alat kontrasepsi

Menggunakan alat kontrasepsi oral atau pil kb saat berhubungan dapat meminimalisir risiko seseorang terkena penyakit kista.

Obat penyakit kista rahim

Paket obat herbal penyakit kista rahim

Biaya untuk pengobatan penyakit kista dengan cara melakukan operasi pengangkatan kista tidaklah murah. Selain biaya yang mahal, risiko yang harus di hadapi ketika menjalani operasi juga menjadi pertimbangan. Oleh karena itu perlu mencari solusi pengganti sebagai cara mengobati kista tanpa operasi.

Paket pengobatan penyakit kista rahim secara alami bisa menjadi solusinya.

K-Muricata dan Amazon Plus menjadi pilihan sebagai obat penyakit kista alami. Hal ini karena beberapa kandungan dalam obat herbal kista K-Muricata dan Amazon Plus mampu menghadapi dan membunuh sel tumor dan kanker. Senyawa antosianin dan xanthone dalam kandungan Amazon Plus efektif untuk melawan tumor dan sel kanker. Sementara kandungan acetogenins dalam K-Muricata sangat ampuh dalam mengatasi tumor dan sel kanker. Sehingga kombinasi herbal K-Muricata dan Amazon Plus sebagai paket obat kista tradisional paling ampuh dalam mengobati kista, tumor dan kanker.

Untuk pengobatan penyakit kista yang masih stadium awal dan masih kecil dapat menggunakan obat herbal K-Muricata saja. Tetapi bagi kista yang sudah membesar, solusi terbaik adalah mengkombinasikan herbal K-Muricata dengan herbal Amazon Plus. Kombinasi kedua herbal ini akan membantu mempercepat penyembuhan dan lebih tuntas.

Kandungan K-Muricata sebagai obat penyakit kista

1. Keladi Tikus :

Kandungan Ribosome inacting protein (Rips) dalam tanaman keladi tikus memiliki peran sebagai penghambat serta penghancur sel tumor dan kanker tanpa merusak sel yang sehat. Selain itu kandungan antioksidan dalam keladi tikus juga berkhasiat membersihkan radikal bebas yang ada dalam tubuh.

2. Daun Sirsak :

Daun sirsak mempunyai kandungan zat acetogenins yang berkhasiat dan bermanfaat dalam mengobati berbagai penyakit seperti miom, tumor maupun kanker.

Banyak masyarakat yang mengambil manfaat air rebusan daun sirsak sebagai cara mengobati penyakit kista, miom, tumor, kanker maupun darah tinggi.

Tetapi mereka tidak dapat merasakan khasiat dan manfaat dari daun sirsak seperti yang diharapkan. Hal ini disebabkan kesalahan cara pengolahan daun sirsak yang dilakukan dengan cara tradisional, yaitu daun sirsak hanya direbus biasa. Cara ekstraksi daun sirsak semacam ini mengakibatkan senyawa acetogenins tidak efektif dan senyawa berbahaya lainnya ikut larut dalam air rebusan.

Berbeda halnya dengan ekstraksi daun sirsak untuk pembuatan teh K-Muricata, teh herbal ini dibuat dengan bioteknologi canggih, proses ekstraksi dengan suhu yang tepat sehingga menghasilkan ekstrak senyawa acetogenins yang sebenarnya. Selain itu pemilihan daun sirsak sebagai bahan teh K-Muricata yang bebas radikal bebas. Kelebihan lainnya adalah pemilihan daun sirsak yang tidak boleh terlalu tua atau terlalu muda (kandungan acetogenin terlalu sedikit), dan daun sirsak hanya urutan ke tiga sampai ke tujuh yang di ambil.

Baca : Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker

Semua itu menjadikan K-Muricata sebagai jawaban bagi para penderita penyakit kista, tumor dan kanker karena kandungannya yang efektif dalam menumpas berbagai penyakit tersebut. K-Muricata sangat aman dikonsumsi karena bersifat alami tanpa bahan pengawet sehingga tidak menyebabkan efek samping bagi tubuh.

Kandungan Amazon Plus sebagai obat penyakit kista alami

1. Antosianin

Antosianin merupakan senyawa polifenol yang terdapat pada buah Acai Berry dan Blueberry. Penelitian yang dilakukan Faculty of Medicine of the University of Porto menyatakan cyanidin dan kaempferol adalah turunan senyawa antosianin, yang berperan dalam menghambat proliferasi (perkembangan) sel tumor jinak (termasuk kista) dan menginduksi apoptosis (kematian sel tumor secara terprogram). Antosianin juga berperan menyeimbangkan hormon progesteron dan estrogen. Ini bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan kista serta mencegah timbulnya kista.

2. Hydroxytyrosol

Hydroxytyrosol adalah senyawa polifenol penting yang terdapat dalam zaitun. Senyawa ini meningkatkan produksi superoksidan secara signifikan yang memfasilitasi efek anti-proliferasi (perkembangan sel tumor) dan aktivasi apoptosis (bunuh diri sel tumor). Peningkatan ini disertai dengan disfungsi mitokondria, cacat autofagi, dan aktivasi kinase MAP.

Baca : Manfaat hydroxytyrosol dalam Zaitun

3. Xanthone

Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mengandung antikoksidan yang sangat tinggi. Xanthone mempunyai sifat anti-proliferasi dan anti-imflamasi yang dapat mengobati kista, dan membantu mengurangi rasa sakit akibat kista. Sebuah penelitian yang dilakukan Yukihiro Akao dari Institut Bioteknologi Gifu,di Jepang, menyebutkan bahwa xanthone memiliki sifat antioksidan yang sangat efektif untuk menumpas sel kista endometriosis, kista ovarium dan kista bartholin. Hal ini disebabkan a-mangostin yang merupakan senyawa turunan dari xanthone mampu membunuh sel kista dengan cara apoptosis (sel melakukan bunuh diri secara terprogram). Yukihiro Akao menjelaskan, a-mangostin akan memaksa sel untuk memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga sel kista secara perlahan akan mati akibat kurangnya pasokan energi.

Baca :Manfaat Xanthone dari Kulit Manggis

4. Elagitanin

Elagitanin merupakan senyawa polifenol yang terdapat dalam buah delima merah. Senyawa ini memiliki peranan yang penting sebagai penghambat proliferasi berbagai sel tumor dan menginduksi apoptosis jika dikonsumsi pada dosis yang tepat.

Berbagai kombinasi nutrisi dan senyawa yang terkandung dalam Amazon Plus menjadikan obat kista alami yang ampuh dan sebagai cara mengobati penyakit kista tanpa operasi.

Anjuran selama mengonsumsi paket obat penyakit kisata ini adalah mematuhi segala pantangannya, demi mendapatkan khasiat dan manfaat secara optimal dan memperoleh kesembuhan secara tuntas. Adapun pantangan-pantangan yang dianjurkan adalah sebagai berikut:

Anjuran dan pantangan makanan bagi penderita kista

Makanan yang dipantang

  1. Daging kambing
  2. Kedelai dan hasil produknya
  3. Makanan instan, seperti mie instan, makanan kaleng dan lainnya
  4. Makanan yang mengandung MSG serta bahan pengawet
  5. Junk food dan fast food
  6. Kopi dan soft drink
  7. Makanan yang di olah dengan cara digoreng atau dibakar
  8. Buah-buahan seperti kelengkeng, durian, nanas, duku dan rambutan

Makanan yang dianjurkan :

  1. Perbanyak mengkonsumsi buah-buahan (selain buah-buahan yang di pantang di atas)
  2. Memperbanyak konsumsi sayuran segar
  3. Jangan mengonsumsi makanan yang mengandung MSG
  4. Hindari minum air mineral dari kemasan plastik
  5. Hindari penggunaan wadah plastik pada microwave
  6. Usahakan untuk mengolah makanan dengan cara direbus dari pada di goreng atau dibakar

Harga obat penyakit kista alami

  1. K-Muricata 1 box Rp.600.000,- (isi 30 sachet)
  2. Amazon Plus 1 dus Rp.1.560.000,- (isi 6 botol)

Herbal K-Muricata dan jus untuk penyakit kista Amazon Plus merupakan paket obat kista alami yang ampuh dalam menumpas berbagai jenis penyakit kista (seperti kista ovarium, kista ginjal, kista coklat, endometriosis, kista payudara, kista dll.) dari stadium awal sampai stadium lanjut.

Bagi penderita penyakit kista, yang melakukan pengobatan dengan paket obat penyakit kista K-muricata dan Amazon Plus, hendaknya mengkonsumsi minimal dalam 1 bulan secara rutin. Setelah itu lakukan pemeriksaan ke dokter atau ahli kesehatan lainnya agar dapat mengetahui hasil dan perkembangan dalam pengobatan.

Kesaksian penyakit kista dapat sembuh dengan K-Muricata – Amazon plus

“Tahun lalu saya divonis dokter menderita penyakit kista di bagian dinding rahim, kemudian saya disarankan untuk segera melakukan operasi pengangkatan karena kista sudah membesar, akan lebih parah kalau tidak segera dioperasi:. sayapun menuruti anjuran dokter untuk melakukan operasi.

Setelah saya menjalani operasi, saya melakukan treatment dokter berupa suntikan agar tidak terserang penyakit kista lagi. Tetapi dalam kurun waktu tidak kurang dari satu tahun setelah di-USG ternyata kista sekitar 20 cm sudah timbul lagi, bahkan lebih besar dari sebelum saya dioperasi tahun yang lalu.

Saya merasakan kecewa serta takut untuk menjalani operasi kista lagi. Saya pun memilih mencari pengobatan secara alternatif. Setelah sebulan mencari informasi tentang pengobatan kista secara alami, saya dibawakan obat kista K-Muricata oleh Pak Harris. Saya pun mengkonsumsi teh tersebut 2 kali sehari pagi dan sore (2 Sachet). Awalnya saya merasakan lemas, pusing dan perut terasa sakit, tetapi karena ingin sembuh saya meneruskan mengkonsumsi teh K-Muricata.

Kurang lebih setelah 3 minggu saya mengkonsumsi obat alami kista K-Muricata, saya pergi ke dokter untuk memeriksakan kista saya. Saya bersyukur, yang tadinya kista sudah 20 cm, sekarang sudah mengecil menjadi sekitar lebih 8 cm. Oleh karena itu semangat saya bertambah dan rutin minum K-Muricata obat penyakit kista, untuk menghilangkan kista sama sekali dan tidak bisa tumbuh lagi.”Amin. Eva Setiawati, (29) – Jakarta.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi yang saat ini menderita penyakit kista

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Untuk informasi produk
silakan hubungi kami
sms / whatsapp :

087881220500

Info Kesehatan Lainnya

See all posts