in ,

Obat penyakit jantung koroner paling ampuh

Obat penyakit jantung koroner paling ampuh

Obat penyakit jantung koroner paling ampuh. Jantung koroner merupakan penyakit penyebab kematian No 1 di seluruh dunia. Lebih dari 17 juta penduduk Indonesia menderita penyakit jantung koroner dan 50% penderita penyakit jantung ini diderita orang berusia produktif antara 30 – 50 tahun.

Jantung koroner adalah penyakit jantung yang terjadi akibat rusaknya dinding pembuluh darah yang di akibatkan beberapa faktor seperti radikal bebas, kolesterol tinggi, hipertensi, diabetes, kebiasaan merokok dan lainnya. Timbunan kolesterol dalam dinding pembuluh darah, menjadi penyebab penyempitan pembuluh darah sehingga aliran darah pun menjadi tersumbat. Akibatnya, fungsi organ jantung terganggu karena harus bekerja lebih keras dalam memompa aliran darah. Hingga akhirnya, arteri-arteri koroner semakin menyempit dan mengeras, sehingga terjadilah yang dinamakan aterosklerosis.

Baca : Penyebab dan Gejala penyakit jantung

Ciri-ciri penyakit jantung yang perlu dikenali

Gejala atau tanda-tanda yang muncul akibat penyakit jantung sehubungan dengan terjadinya proses aterosklerosis atau penyempitan (penyumbatan) pembuluh darah jantung.

  1. Timbulnya nyeri dada atau angina pektoris dimana rasanya seperti ditekan benda yang berat, dada terasa penuh atau rasa seperti terbakar. Nyeri dada ini biasanya menjalar ke lengan kiri, punggung, leher sampai rahang.
  2. Selain itu bisa juga ditemukan adanya nyeri ulu hati.
  3. Keringat dingin.
  4. Pingsan.
  5. Pusing.
  6. Perasaan mual sampai muntah.
  7. Rasa dada berdebar atau biasa dikenal dengan istilah palpitasi.

Bila salah satu atau beberapa ciri atau tanda ini anda temukan apalagi dengan adanya faktor lain seperti:

  1. Adanya riwayat tekanan darah tinggi (hipertensi).
  2. Riwayat kolesterol tinggi.
  3. Riwayat penyakit gula atau kencing manis atau diabetes melitus.
  4. Berat badan berlebih obesitas (overweight).
  5. Jarang beraktivitas dan olahraga.
  6. Faktor keturunan atau adanya riwayat keluarga.
  7. Usia, stress emosional dan adanya kebiasaan minum alkohol.

Maka kita mesti curiga adanya penyakit jantung. Serangan jantung bisa sangat mematikan sehingga mengenali ciri penyakit jantung secara dini sangat penting.

Setelah kita mengetahui ciri dan gejala penyakit jantung, Lalu apa Obat penyakit jantung koroner paling ampuh untuk pencegahan dan pengobatan jantung koroner?

Pencegahan adalah solusi terbaik agar terhindar dari penyakit jantung koroner. Tetapi bagaimana kalau keadaan sudah terlanjur menderita penyakit jantung?. Tentunya cara yang harus tempuh adalah pengobatan penyakit jantung koroner sampai mendapatkan kesembuhan yang berarti.

Untuk itu, bagi Anda yang sudah menderita sakit jantung, diharapkan untuk sesegera mungkin mengobati sakit jantung Anda. Dalam melakukan pengobatan penyakit jantung, tentunya harus memilih obat penyakit jantung koroner paling ampuh. Apabila tidak tepat dalam memilih obat jantung dikhawatirkan akan menyebabkan gangguan yang lainnya. Tidak jarang setelah mengkonsumsi obat-obatan yang dijual secara bebas dapat menimbulkan efek samping setelahnya.

Obat penyakit jantung koroner paling ampuh

AMAZON PLUS merupakan obat jpenyakit antung koroner, yang berkhasiat ampuh dalam mengatasi dan mengobati penyakit jantung koroner, baik yang belum ataupun yang sudah melakukan operasi.

Obat penyakit jantung koroner Amazon Plus merupakan obat herbal alami terbaik untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner, yang aman, tanpa efek samping dan sangat efektif untuk mengobati penyakit jantung koroner! Senyawa Hydroxytyrosol yang terkandung dalam Amazon Plus terbukti efektif dalam membantu mengobati berbagai jenis kardiovaskular, seperti jantung bengkak, lemah jantung dan penyakit jantung koroner.

Produk Amazon plus

Komposisi kandungan obat penyakit jantung koronerl Amazon Plus, masing-masing mendukung satu dan lainnya dalam mengatasi penyumbatan dan pengerasan pada pembuluh darah (aterosklerosis), dan hal ini sangat memberikan manfaat bagi kesehatan jantung.

1. Hydroxytyrosol

Hydroxytyrosol merupakan senyawa ajaib yang terdapat dalam membran luar buah zaitun hijau. Senyawa Hydroxytyrosol akan memberikan perlindungan terhadap oksidasi kolesterol LDL. Dan secara tidak langsung akan mencegah pembentukan, pengembangan, dan pelepasan plak aterosklerotik penyumbat pembuluh darah.. Senyawa ini juga mempunyai peranan sebagai anti-inflamasi dan anti-aterogenik, terutama penghambatan oksidasi LDL, agregasi platelet, dan faktor-faktor lainnya yang berperan dalam perkembangan aterosklerosis.

2. Acai Berry

Kandungan lemak sehat dalam acai berry, seperti omega-3, Omega-6 dan Omega-9. Asam lemak tak jenuh memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Seperti yang telah ditunjukkan bahwa mengkonsumsi omega-3 dapat mengurangi risiko penyakit jantung koroner.

Baca : 17 manfaat acai berry untuk kesehatan

3. Blueberry

Buah blueberry mengandung senyawa fenolik yang disebut anthocyanin. Anthocyanin telah diuji secara klinis dapat memberikan tindakan protektif pada sistem kardiovaskular. Selain flavonoid dalam blueberry tampaknya bertindak dengan cara yang berbeda untuk menjaga kesehatan jantung. Sebuah penelitian menyebutkan, mengonsumsi blueberry dapat membantu mengurangi oksidasi LDL, meningkatkan kapasitas antioksidan darah, dan menaikkan tingkat lipid, mengatur tekanan darah dan glukosa darah. Anthocyanin juga terkait dengan penurunan protein C-reaktif (CRP), menunjukkan bahwa kandungan blueberry memiliki sifat anti-inflamsi dan peradangan.

Baca : Khasiat dan Manfaat Blueberry Bagi Kesehatan

4. Delima merah

Kandungan senyawa punicalagins yang terdapat dalam delima merah memberikan efek kardioprotektif (perlindungan jantung). Para ilmuwan percaya bahwa buah delima bekerja melalui sejumlah mekanisme untuk melawan penyakit jantung koroner dengan mengurangi stres oksidatif. pendukung sintesis dan aktivitas oksida nitrat dan mencegah dan menghambat oksidasi LDL (low-density lipoprotein) yang berbahaya bagi kesehatan jantung.
Mengurangi stres oksidatif dan kerusakan inflamasi pada pembuluh darah adalah cara terbaik untuk mengurangi risiko penyakit jantung. Sementara delima merah juga berperan dalam mencegah pertumbuhan berlebih dari sel-sel otot dalam dinding pembuluh darah yang tidak diinginkan (faktor yang berperan dalam meningkatnya tekanan darah).

Baca : Khasiat dan Manfaat Delima Merah bagi Kesehatan

5. Manggis

Banyak penelitian epidemiologi menunjukkan bahwa konsumsi senyawa polifenol bermanfaat dalam pencegahan penyakit kardiovaskular. Polifenol dalam xanthone telah terbukti memiliki aktivitas biologis dan daerah farmakologis. Xanthone dan turunannya telah terbukti bermanfaat untuk pengobatan penyakit kardiovaskular, termasuk penyakit jantung iskemik, aterosklerosis, hipertensi dan trombosis. Senyawa xanthones menjadi pelindung kardiovaskular sebagai antioksidan, anti-inflamasi, menghambat antitrombotik  dan agregasi platelet. Selain itu secara khusus, xanthones dapat meningkatkan fungsi endotel dan menghambat aterosklerosis.

Baca : Manfaat Xanthone dari Kulit Manggis

Khasiat dan manfaat Amazon Plus

Khasiat dan manfaat Amazon Plus lainnya selain sebagau obat penyakit jantung koroner juga dipercaya dapat mengatasi gangguan berbagai penyakit, Seperti :

  1. Membantu menurunkan berat badan secara alami, menghambat penuaan dini dengan daya kerja untuk meregenerasi sel-sel yang telah mati
  2. Mampu membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh secara alamiah, memulihkan stamina dan tepat dijadikan sebagai suplemen multivitamin sehari-hari yang mampu menjaga kesehatan tubuh manusia
  3. Mampu menjaga kesehatan jantung, hati, mata, kulit, mulut, usus, paru-paru dan syaraf otak
  4. Mampu menjadi asupan alternatif dalam pengobatan penyakit jantung, kanker, stroke, dan berbagai penyakit lainnya

Keempat manfaat utama inilah yang menjadi ciri khas dari Obat Penyakit Jantung Koroner Amazon Plus. Selain mengkonsumsi obat jantung koroner paling ampuh amazon plus, penderita juga harus diimbangi dengan menjalankan pola hidup sehat.

Harga obat penyakit jantung koroner alami

  • Amazon Plus :Rp. 276.000,-
  • Belum termasuk ongkos kirim

Anjuran Makanan Penderita Jantung Koroner

Ada beberapa makanan yang baik untuk untuk penderita jantung koroner dan mengurangi resiko terjadi penyakit jantung koroner, diantaranya :

  • Coklat dapat menurunkan LDL dan menaikkan kadar HDL sehingga dapat mengikis timbunan lemak pada pembuluh darah.
  • Teh hijau mengandung kafein yang rendah dibanding kan dengan jenis teh yang lain seperti teh olong dan teh hitam, namun ke tiga teh tersebut banyak mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh.
    Asparagus banyak mengandung fito kimia yang bisa menghambat sel kanker, kaya saponin, dapat menurunkan kolesterol lemak dan gula dalam darah, banyak mengandung vitamin C dan D.
  • Oatmeal menurunkan kadal LDL, banyak mengandung banyak zat besi, kalsiumdan merupakan sumber protein.
    Jeruk dapat menurunkan LDL dan meningkatkan HDL.
  • Pepaya mengandung enzim yang bisa membantu sistem percernaan.
    Ubi jalar mengandung antioksidan yang baik untuk jantung.
  • Plum kering memiliki serat yang tinggi dan dapat mencegah terjadinya serangan jantung.
  • Kenari mampu menurunkan zat endothelin dan asam linoleat pada kenari memiliki jumlah lemak omega 3 yang sama tingginya dengan ikan salmon dan ikan hering.
  • Ikan hering dan ikan salmon sangat baik untuk penyakit jantung karena terkandung omega 3 yang tinggi sehingga bisa menurukan resiko terjadinya serangan jantung.

Kisah Sembuh dari Penyakit Jantung Koroner

Kardiman Suseno (48) asal Jakarta adalah salah seorang dari sekian banyak orang yang sudah merasakan khasiat obat herbal alami penyakit jantung Amazon Plus. “Saya menderita penyakit jantung sejak 2 tahun lalu, dan sudah menjalani pengobatan medis maupun herbal alternatif. Hasilnya memang ada, tetapi belum sembuh total, entah kenapa, saya juga bingung. Ada saja kondisi di mana saya tidak berdaya, akhirnya saya harus kembali ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Untuk mengurangi efek obat kimia, saya coba selingi dengan beberapa herbal, seperti mengkudu, madu, dan teh penurun kolesterol,” tutur pengusaha mebel ini.

Saat sedang dirawat di salah satu rumah sakit jantung di bilangan Jakarta Barat, Kardi sapaan akrabnya diberikan 60 ml AMAZON PLUS Obat herbal penyakit jantung. “Saya dalam kondisi lemas jadi makanan atau minuman apa saja dikasih, ya saya makan, saya minum, sama juga dengan obat herbal alami penyakit jantung jus AMAZON PLUS, tiba-tiba sudah di sloki dan saya disuruh minum 2 sloki sama anak saya, dan saya pun minum. Setelah minum 15 menit kemudian, rasa ngantuk yang sangat-sangat menyerang saya, dan rasa ngantuknya seperti itu belum pernah saya alami sebelumnya, akhirnya saya tidur lelap.

Setelah bangun tidur rasanya mau lekas pamit sama dokter untuk kembali ke rumah. Badan terasa enteng, segar dan sakit di sekitar dada kiri saya sudah hilang. Akhirnya anak saya menghadap dokter untuk dan mohon agar saya pulang ke rumah. Setibanya di rumah, sore harinya saya minum lagi Obat herbal alami penyakit jantung jus AMAZON PLUS 60 ml sebelum makan, 15 menit kemudian saya ngantuk dan tidur lagi. Ketika mata ngantuk, saya tidak mau kompromi, langsung saja tidur, kurang lebih 2.5 jam saya tidur, bangun lagi dalam keadaan sangat fit badan saya.

Semangat untuk hidup dan sehat kembali jantung saya semakin meningkat. Rasa stress sudah tidak ada lagi, perasaannya seperti hidup kembali dengan semangat anak muda. Reaksi obat penyakit jantung alami jAmazon Plus sangat baik dalam memberikan efek terapi pada tubuh saya. Pasca perawatan medis, saya minum obat herbal alami penyakit jantung jus AMAZON PLUS diselingi dengan obat dokter, 2 jam setelah minum obat dokter saya minum obat herbal alami penyakit jantung jus AMAZON PLUS sebanyak 60 ml, 3 kali sehari. Kalau resep obat dokter saya harus minum 2 kali sehari, obat herbal alami penyakit jantung jus AMAZON PLUS tetap 3 kali sehari sebanyak 60 ml atau 4 sloki yang telah tersedia dalam kotaknya.

Setelah habis 2 botol dan bersamaan juga obat dokter habis. Saya pesan lagi obat penyakit jantung Amazon plus botol melalui kantor pusatnya di bilangan Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Tadinya saya minum 60 ml, saya kurangi menjadi 30 ml. Masuk botol ke-4, saya kembali ke dokter dan periksa, hasilnya sangat bagus kondisi jantung saya, dan seluruh tubuhpun sehat. Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada dokter dan perawat yang menangani saya di rumah sakit, saya harus jujur bilang, obat herbal alami penyakit jantung jus AMAZON PLUS sangat cocok bagi penderita jantung seperti saya.

Kata orang, mencegah jauh lebih baik daripada mengobati. Saya sudah sehat dan saya ingin menjaga agar tetap sehat, oleh sebab itu saya setiap hari minum AMAZON PLUS. Dengan biaya Rp. 1.656.000 yang saya keluarkan untuk membeli AMAZON PLUS sebanyak 6 botol, menjadi pengaman bagi seluruh kesehatan saya dan terutama keuangan keluarga saya. Terima kasih Tuhan atas karya-Mu dan berikanlah kesehatan kepada setiap mereka yang menderita penyakit seperti saya dan semoga mereka juga bisa mendapatkan AMAZON PLUS’’.

Sebagai informasi tambahan, bahwa sampai saat ini Kardiman masih mengkonsumsi obat penyakit jantung koroner Amazon Plus walaupun sudah sehat, tujuannya untuk mencegah dan memelihara kesehatannya secara menyeluruh.

(KARDIMAN SUSENO, penderita jantung yang sehat kembali setelah minum 6 botol AMAZON PLUS)

 

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Cara Mengatasi Penyakit Darah Tinggi

Cara Mengatasi Penyakit Darah Tinggi

Obat Penyakit Kista Herbal Alami Paling Ampuh

Obat Penyakit Kista Alami Paling Ampuh