in ,

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Alami

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Alami

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Alami – Kanker merupakan kondisi penyakit dimana penyebab utamanya adalah pertumbuhan yang tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh menjadi kanker. Sel-sel yang abnormal tersebut terus tumbuh tak terkendali dan dapat menyebar ke organ yang berada didekatnya. Dapat mengakibatkan kematian, karena keganasannya dalam merusak suatu organ tubuh. Untuk itu, penting bagi kita mengetahui tanda dan gejala penyakit kanker. Seperti pada kanker kelenjar getah bening ini, kita harus waspada dengan berbagai keluhan yang terjadi pada tubuh kita dan segera memeriksakannya.

Kanker kelenjar getah bening dikenal dengan nama medis limfoma, yaitu jenis kanker yang menyerang sel darah putih lalu terkumpul di kelenjar getah bening. Sel kanker yang menyerang sel darah putih akan terus tumbuh dan dapat menyebar ke seluruh tubuh bahkan menyebabkan kematian.

Limfoma bisa menyebar ke sumsum tulang, bisa juga terbentuk di perut, di otak dan hati. Penyakit ini tidak mengenal usia, tetapi paling sering di temukan pada mereka yang sudah berumur 65 tahun. Untuk mendeteksi limfoma memerlukan pemeriksaan seperti Sinar-X, CT scan, PET scan, biopsi sumsum tulang dan pemeriksaan darah.

Baca juga : Penyakit Kelenjar Getah Bening

Tanda dan Gejala Kanker Kelenjar Getah Bening

Salah satu gejala atau ciri-ciri pada penyakit kanker kelenjar getah bening adalah terdapat benjolan pada tubuh yang tidak timbul rasa nyeri dan gatal. Di stadium dini, umumnya kanker jenis ini tidak memunculkan gejala yang begitu bisa kita rasakan. Biasanya baru bisa ditemukan pada saat pemeriksaan. Di bawah ini adalah beberapa tanda gejala kanker kelenjar getah bening yang biasanya di rasakan oleh penderita:

Ciri yang umum pada kanker kelnjar getah bening adalah terjadinya pembengkakan pada leher, ketiak, pangkal paha dan payudara

  1. Terjadi pembengkakan pada kelenjar getah bening pada daerah leher, pangkal paha ataupun pada ketiak
  2. Mengalami penurunan nafsu makan
  3. Sering mengalami gatal-gatal
  4. Sering demam yang tidak disertai sebab pasti
  5. Sering mengeluarkan keringat dingin
  6. Lelah yang terus menerus
  7. Berat badan mengalami penurunan secara drastis

Sudah semestinya kita lebih sadar dengan tanda dan gejala kanker jenis ini, karena jika sudah berkelanjutan akan semakin sulit dan membutuhkan waktu untuk mengobati. Tetapi sebagian orang selalu menganggap sepele gejala yang muncul, sehingga kanker berkembang dan berlanjut ke stadium yang lebih parah. Jika sudah demikian, pengobatanpun akan berlangsung lama dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit, Meskipun ada cara mengobati kanker kelenjar getah bening tanpa operasi yaitu dengan Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Alami.

Pantangan Makanan Kanker Kelenjar Getah Bening

Pengobatan kanker kelenjar getah bening juga harus disertai dengan pengetahuan, bahwa makanan juga harus diperhatikan. Pasien juga harus tahu bahwa ada beberapa makanan yang harus di hindari, yaitu Pantangan Makanan Kanker Kelenjar Getah Bening yang sudah semestinya tidak di konsumsi. Dengan menghindari makanan tersebut tentunya akan membantu proses pengobatan kanker kelenjar getah bening yang sedang di jalani.

Berikut ini beberapa jenis makanan yang harus di hindari penderita kanker kelenjar getah bening :

1. Buah dan Sayur

Ada beberapa jenis buah dan sayur yang harus di hindari oleh penederita kanker kelenjar getah bening. buah seperti: duku, durian dna nanas, nagka dan lengkeng. buah tersebut dapat merangsang perkembangan sel kanker. sayur seperti: Sawi putih dan tauge dan cabai juga harus dihindari karen dapat mengurangi efektivitas kinerja obat.

2. Aneka olahan sea food

Jenis makanan ini mengandung melak tinggi yang bisa merangsang perkembangan kanker, kita tidak boleh mengkonsumsinya. Sea food yang di maksud yaitu: kerang, kepiting, udang dan cumi.

3. Makanan yang Diawetkan

Makanan yang diawetkan mengandung senyawa kimia, dapat memicu peetumbuhan kanker. Selain makanan yang diawetkan kita juga harus menghindari makanan yang hangus atau dibakar, karena sama halnya dengan makanan yang di awetkan. Keduanya memicu karsinogen aktif penyebab kanker!

4. Daging Unggas

Makanan ini harus kita hindari. Daging unggas seperti ayam ternak yang sering di suntik obat kimia yang biasanya digunakan agar ternak tersebut cepat gemuk tidak baik bagi penderita kanker. Zat yang terkandung didalamnya dapat memicu kanker kelenjar.

5. Ikan Asin dan Daging

Ikan Asin diproduksi melalui proses penguraian dengan mencampurkan bahan allergen yang dapat mengundang reaksi pada daya tahan tubuh. Jika anda konsumsi maka akan memberikan reaksi seperti: nyeri pada bagian yang terkena kanker dan berdenyut, meriang, bengkak dan gatal. Akhir-akhir ini sering kita temukan beberapa ikan asin yang di jual di pasaran telah di campur bahan kimia berbahaya seperti formalin, oleh karena itu kita harus menghindari makanan ini. Sedangkan daging, seperti daging: kambing, babi dan sapi dapat memfasalitasi sel abnormal sehingga sel dapat berkembang.

Beberapa orang kadang tidak memperhatikan pola makan, sehingga penyakit mudah datang. Seperti pada penderita kolesterol tinggi, mereka yang menganggap sepele dengan penyakit tersebut seringkali tetap mengkonsumsi makanan mengandung kolesterol tinggi yang mereka sukai. Sehingga kadar kolesterol mereka terus meningkat, dan mengakibatkan kondisi kesehatan mereka menurun.

Ini mengingatkan kita bahwa makanan juga penting untuk di perhatikan. Begitu juga pada penderita kanker, kita harus benar-benar memilih makanan sehat untuk membantu pengobatan kita dan menghindari pantangan makanan yang dapat memicu perkembangan sel kanker.

Jenis Makanan Sehat Untuk Kelenjar Getah Bening

Selain melakukan pengobatan dengan obat kanker kelenjar getah bening untuk membantu cepatnya kesembuhan, pasien juga harus meperhatikan makanan yang di konsumsi setiap hari. Berikut ini beberapa daftar makanan yang dapat mencegah bahkan membantu untuk mengobati kanker kelenjar getah bening

Makanan Untuk Pencegahan Kanker Kelenjar Getah Bening

1. Brokoli

Brokoli merupakan makanan sehat pencegah kanker, yang harus sering Anda makan. Tetapi perhatikan: Sebuah penelitian di Spanyol menemukan bahwa microwave brokoli menghancurkan 97 persen dari kanker-pelindung flavonoid sayur itu. Jadi kukus, memakannya mentah sebagai camilan, atau menambahkannya ke sup dan salad.

2. Bawang Putih

Bawang putih mengandung senyawa sulfur yang dapat merangsang pertahanan alami sistem kekebalan tubuh terhadap kanker, dan mungkin memiliki potensi untuk mengurangi pertumbuhan tumor. Studi menunjukkan bahwa bawang putih dapat mengurangi kejadian kanker perut sebanyak 12 faktor

3. Blueberry

Blueberry peringkat nomor satu dalam hal kekuatan antioksidan mereka. Antioksidan menetralisir radikal bebas, yang merupakan senyawa tidak stabil yang dapat merusak sel dan menyebabkan penyakit termasuk kanker.

4. Limun

Dosis harian buah jeruk dapat mengurangi risiko mulut, tenggorokan, dan kanker perut setengahnya, peneliti Australia menemukan.

5. Bawang daun

Diet tinggi bawang dapat mengurangi risiko kanker prostat 50 persen. Tapi efek yang kuat ketika mereka dimakan mentah atau dimasak sebentar. Jadi cobalah daun bawang, Vidalia bawang, bawang merah, daun bawang atau untuk rasa yang lebih ringan.

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Alami

Kanker Payudara Sembuh dengan Obat Herbal K-Muricata

Obat kanker kelenjar getah bening K-Muricata merupakan sebuah produk yang mengutamakan bahan bahan alami. Herbal ini akan membantu mengembalikan kesehatan tubuh, dengan mengobati penyebab utama dan meningkatkan fungsi organ tubuh yang mengalami penurunan akibat berbagai macam penyakit.

Kandungan penting yang terdapat pada K-Muricata ini berasal dari kedua bahannya yang sama-sama memiliki senyawa kuat untuk mematikan sel kanker secara alami dan tanpa efek samping, yaitu senyawa RIPS dari tanaman keladi tikus dan acetogenins dari ekstrak daun sirsak.

Senyawa RIPS yang terdapat dalam ekstrak keladi tikus berfungsi untuk mencegah penyebaran sel kanker (metastasis) yang kemudian menghancurkan dengan cara apoptosis serta mencegah timbulnya sel kanker baru.

Berdasarkan kutipan dari Prof Dr Chris K.H. Teo, MS, PhD dari Cancer Care Penang, yang telah meneliti Keladi Tikus sejak tahun 1995, bahwa ribuan orang penderita kanker dari stadium awal ( stadium 1 dan stadium 2 ) hingga pasien kanker stadium lanjut ( stadium 3 dan stadium 4 ) dari berbagai penjuru dunia berhasil terbantukan oleh tanaman keladi tikus ini.

Daun sirsak dengan acetogenin bekerja meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda. Daya kerjanya 10.000 lebih kuat bila dibandingkan dengan terapi kemoterapi dan adriamicin, serta lebih unggul karena tidak menimbulkan efek samping seperti rasa mual, berat badan turun dan rambut rontok.

Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa ketika acetogenin dan Rips berpadu maka akan menghasilkan efek anti kanker yang sangat kuat, dibandingkan jika masing-masing senyawa ini bekerja sendirian.  Kedua bahan tersebut bersatu padu dalam kemasan teh K-Muricata yang bisa anda dapatkan dengan mudah kepada kami.

Baca lebih lanjut tentang obat kanker kelenjar getah bening K-Muricata

Obat Kanker daun sirsak dan keladi tikus

Khusus untuk penderita kanker yang sudah memasuki stadium lanjut (stadium 3 dan stadium 4), untuk mencapai hasil pengobatan yang lebih optimal dan maksimal Anda dapat mengkombinasikan obat herbal K-Muricata dengan obat herbal Amazon Plus.

Obat Alami Kanker Kelenjar Getah Bening Amazon Plus

Apa itu Jus Amazon Plus?

Obat kanker kelenjar getah bening alami Amazon Plus merupakan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, diproduksi dengan menggunakan bioteknologi canggih dan dikemas secara higienis, sehingga menghasilkan suatu produk herbal berkualitas tinggi.

Kandungan yang terdapat di dalamnya, yaitu : Acai Berry, Zaitun Hydroxytyrosol, Delima Merah, Manggis, Blueberry dan Tomat. Berikut khasiat masing-masing kandungan yang ada di dalam obat kanker kelenjar getah bening herbal Amazon Plus:

1. ACAI BERRY

Mengandung antioksidan, lemak sehat, serat, vitamin dan mineral, asam amino dan protein serta sterol. Buah ini juga mengandung beberapa kumpulan senyawa yang disebut Anthocyanins ( antosianin ) dan flavonoids yang dapat melindungi tubuh dari serangan radikal bebas dan mengobati beberapa jenis kanker.

Baca juga : 17 manfaat acai berry untuk kesehatan

Penelitian tentang acai berry

Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Agriculture and Food Chemistry mengungkapkan bahwa senyawa polifenol yang diekstrak dari acai berry mampu mengurangi perkembangan ( proliferasi ) sel kanker sebanyak 56-86 %. Lalu phytochemcials (antioksidan) dalam acai berry mampu menghentikan proses karsinogenesis pada tingkat molekul, untuk membunuh sel kanker sebelum mereka sempat berkembang biak.

Penelitian lainnya dari Department of Clinical Pathology, South Egypt Cancer Institute, Assiut University Mesir, menghasilkan temuan bahwa senyawa antosianin meningkatkan Apoptosis (kematian terprogram) pada Limfoma Sel T manusia. Limfoma Sel T adalah limfoma non-Hodgkin yang ditandai dengan kanker dari sel T.

Studi yang dilakukan oleh para peneliti dari Division of Cancer, Epidemiology and Genetics, National Cancer Institute, National Institutes of Health, Rockville, Amerika Serikat, mengungkapkan temuan lain mengenai khasiat flavonoid. Para peneliti mengungkapkan bahwa asupan tinggi flavonoid terkait dengan penurunan risiko terkena penyakit limfoma non-Hodgkin.

Para ilmuwan dari Food Safety Research Division, Korea Selatan menemukan bahwa beberapa jenis dari antosianins seperti: cyanidin, delphinidin, pelargonidin, petunidin dan malvidin terbukti menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel-sel kanker berikut: AGS (perut), HCT116 (kolon), MCF-7 (payudara), SF-268 (sistem saraf pusat), HL60 (leukimia), NCI-H460 (paru), TVM-A12 (Melanoma kulit) dan U-87 (Glioblastoma).

Penelitian berikutnya di lakukan oleh para peneliti dari Dept. of Pathology, University of Pittsburgh School of Medicine, 3550 Terrace St., Pittsburgh. Mereka meneliti salah satu senyawa turunan antosianin yakni sianidin 3 rutinosida, hasilnya sangat mengagumkan karena senyawa ini ternyata memiliki aktivitas biologis yang luas termasuk antimutagenik dan antikarsinogenik (bersifat melawan kanker) terhadap sel kanker limfoma dan leukimia.

2. ZAITUN

Buah ajaib ini mengandung dua senyawa utama yakni Hidroksitirosol dan Oleuropein. Kedua senyawa ini berperan penting sebagai anti kanker dan antioksidan yang sangat kuat. Selain itu kedua senyawa ini juga berkhasiat sebagai anti inflamasi, anti virus dan bakteri.

Baca juga : Khasiat dan Manfaat Zaitun Hydroxytyrosol untuk Kesehatan

Penelitian tentang zaitun

Berdasarkan penelitian dari Institute of Biochemistry of Macromolecules, Medical School, Second University of Naples, Napoli, Italia terungkap bahwa Hidroksitirosol yang terkandung di dalam zaitun mampu menginduksi apoptosis pada Limfoma sel T dan Limfoma sel B ( jenis limfoma non-Hodgkin ).

Darlene E. MCCORD dan Thomas Karagiannis peneliti dari McCord Research, Amerika Serikat berhasilkan mengungkapkan temuan bahwa hidroksitirosol adalah agen kemoterapi alami. Selain itu senyawa ini juga menghambat Angiogenesis, yakni suatu langkah penting dalam pertumbuhan sel kanker.

DELIMA MERAH

Buah ini mengandung senyawa anti kanker yang bernama Elagitanin yang mampu menetralisir radikal bebas dari dalam tubuh serta mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel kanker. Kandungan tinggi antioksidan dalam buah ini juga merangsang sel-sel darah putih untuk menetralkan racun di dalam tubuh sehingga sistem kekebalan tubuh meningkat.

Baca juga : Khasiat dan Manfaat Delima Merah bagi Kesehatan

Penelitian tentang delima merah

Penelitian dari Independent Cancer Research Foundation, Inc mengungkapkan bahwa elagitanin dapat mencegah pengikatan karsinogen dengan DNA dan memperkuat jaringan ikat, yang dapat mencegah penyebaran sel-sel kanker (metastasis). Elagitanin memiliki kemampuan untuk menghambat mutasi DNA sel kanker. Selain itu, senyawa ini dianggap sebagai inhibitor kanker yang memiliki kemampuan untuk menyebabkan kematian sel pada sel-sel kanker (apoptosis).

Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Lowell Jeffry Lawrence dan William Patrick Reddick, Elagitanin juga efektif untuk menghambat angiogenesis. Penggunaan elagitanin dalam dosis tepat dapat membantu mengobati penyakit : kanker saluran empedu, kanker otak, kanker payudara, kanker serviks, kanker usus besar, kanker endometrium, kanker kerongkongan, kanker lambung, limfoma, termasuk penyakit Hodgkin dan limfoma limfositik, kanker mulut, kanker ovarium, kanker pankreas, kanker prostat, kanker rektum dan kanker ginjal.

Manggis

Senyawa xanthone yang terkandung dalam kulit manggis bersifat anti kanker, sehingga mampu menghambat dan menumpas perkembangan sel kanker kelenjar getah bening. Selain itu xanthone juga memiliki sifat sebagai anti-tumor, anti-inflamasi, anti-jamur (penting untuk semua pasien kanker), anti-bakteri (untuk melindungi DNA), antioksidan (12 jenis xanthones), antiproliferasi, membunuh sel-sel kanker dan menyebabkan apoptosis (kematian sel terprogram) untuk beberapa jenis kanker.

Baca juga : Manfaat Xanthone dari Kulit Manggis

Penelitian tentang xanthone

Para ilmuwan dari Gifu International Institute of Biotechnology, Jepang berhasil menemukan bahwa senyawa xanthones di dalam kulit manggis dapat menginduksi apoptosis ( kematian sel ) berbagai jenis sel kanker, termasuk sel kanker limfoma.

Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 jenis senyawa xanthone. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

TOMAT

Buah ini mengandung senyawa anti kanker bernama likopen. Kandungan likopen di dalam 30 ml Amazon Plus sama dengan kandungan di dalam 1 kg tomat. Inilah yang menjadikan Amazon Plus sebagai obat tradisional kanker getah bening yang mujarab dan terbukti menyembuhkan.

Baca juga : Manfaat Tomat bagi Kesehatan dan Kecantikan

Penelitian terhadap tomat

Studi observasional menemukan bahwa asupan tinggi likopen dikaitkan dengan insiden lebih rendah terkena kanker, terutama kanker getah bening dan prostat.

Satu studi kohort prospektif diikuti 47.894 orang selama periode 4 tahun. Subyek studi yang diberi asupan tinggi likopen memiliki tingkat yang lebih rendah untuk terkena kanker.

Penelitian oleh para ahli dari Department of Medicinal Chemistry and Pharmacognosy, University of Illinois College of Pharmacy, Chicago menemukan bahwa likopen menginduksi apoptosis pada garis sel limfoma Burkitt.

BLUEBERRY

Mengandung senyawa resveratrol yang sangat penting bagi pasien kanker kelenjar getah bening.  Resveratrol adalah agen anti-kanker yang sangat kuat.

Baca juga : Khasiat dan Manfaat Blueberry Bagi Kesehatan

Penelitian tentang Blueberry

Menurut International Journal of Oncology, resveratrol mengganggu jalur sel-sel ganas, mencegah mereka untuk berkembang biak. Studi ini menunjukkan bahwa resveratrol sangat berguna dalam mengobati limfoma agresif.
Studi lain dari Department of Biology, Boston College, Chestnut Hill, MA 02467, Amerika Serikat, menemukan bahwa Resveratrol menginduksi apoptosis pada sel folikel limfoma OCI-LY8 ( non-hodgkin), dengan cara melibatkan penghambatan sinyal gen BCL6.

Ke 6 komposisi herbal ini berpadu menghasilkan sebuah obat kanker kelenjar getah bening alami yang ampuh dan sangat aman serta tanpa efek samping yang merugikan bagi tubuh. Menggabungkan pengobatan K-Muricata dan Amazon plus adalah jawaban terbaik untuk mengobati penyakit kanker limfoma yang Anda derita (khususnya jika kanker sudah berada pada stadium lanjut).

Informasi tentang obat herbal Amazon plus baca:

Apa itu Jus Amazon Plus ?

Aturan Minum / Dosis

  • K-Muricata 2-3 sachet sehari
  • Amazon plus 3×30 ml sehari

Aturan minum obat kanker kelenjar getah bening ini bersifat tidak mengikat dan dapat disesuaikan dengan kondisi penyakit dan kesehatan pasien.

Harga obat kanker kelenjar getah bening

  • 1 botol Amazon Plus (350 ml) Rp.276.000,-
  • 1 box K-Muricata isi 30 sachet Rp.600.000,-

bagi yang sedang mencari informasi mengenai cara mengobati kanker kelenjar getah bening tentunya ini bisa menjadi solusi obat kelenjar getah bening. Tentunya selain mengkonsumsi obat alami kelenjar getah bening ini harus di barengi dengan semangat yang kuat untuk sembuh. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang obat kanker kelenjar getah bening lebih lanjut silakan hubungi

o815-8683-9029

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Obat Tradisional Penurun Panas dan Demam

Obat Tradisional Penurun Panas dan Demam

Makanan Sehat Bagi Penderita Batu Ginjal

Makanan Sehat Bagi Penderita Batu Ginjal