, , ,

Obat Kanker Payudara Alami yang Ampuh

Obat Kanker Payudara Stadium Lanjut yang Ampuh. Salah satu penyakit yang paling di takuti kaum wanita adalah penyakit kanker payudara, meski knker payudara juga dapat menyerang kaum pria. Beberapa kejadian kanker payudara menyerang pria, meskipun sangat sedikit jumlah kasusnya.

Kanker ini menyerang pada bagian jaringan payudara, terutama menyerang lapisan dalam saluran susu (lobulus) yang berfungsi menjadi pemasok susu ke saluran susu. Kanker yang asalnya dari saluran susu sering disebut karsinoma duktal, sementara yang berasal dari lobulus dikenal sebagai karsinoma lobular.

Banyak faktor yang menjadi penyebab kanker payudara, seperti faktor riwayat keluarga, genetik, saat mengalami menstruasi pertama usia kurang dari 12 tahun dan beberapa faktor lainnya. Perempuan yang memiliki faktor risiko terkena kanker payudara, tidak berarti pasti menderia penyakit tersebut.

Pemahaman yang kurang terhadap gejala kanker payudara dan risiko yang ditimbulkan, menyebabkan kebanyakan orang menyadari menderita kanker payudara sesudah memasuki stadium lanjut. Memang tidak semua wanita menderita kanker payudara, tetapi mengenali dan mengetahui penyebab dan gejala kanker payudara merupakan langkat terbaik agar terhindar dari penyakit ini.

Baca :  Cara mencegah kanker payudara

Berikut ini beberapa ciri dan gejala kanker payudara secara umum :

  1. Adanya benjolan keras di payudara
  2. Benjolan akan terasa keras bila tidak disentuh walau tidak sakit
  3. Bentuk dan ukuran payudara menjadi berubah
  4. Kulit bagian payudara menjadi berkerut
  5. Mengeluarkan cairan atau darah dan merasa seperti gatal
  6. Puting susu mengalami penarikan.
  7. Penebalan pada sekitar ketiak atau kulit payudara.

Jika Anda mengalami gejala seperti diatas segera periksakan ke dokter, mengetahui risiko kanker payudara sejak dini, akan lebih memudahkan proses penanganan agar terbebas dari kanker.

Baca : Cara Alami Mengatasi Kanker Payudara Paling Mujarab

Pengobatan kanker payudara

Sebelum Anda memilih metode atau cara pengobatan apa yang akan dijalani, sebaiknya mencari informasi tentang efektivitas dan efek sampingnya terkait masing-masing metode pengobatan kanker payudara.

Seperti jenis kanker lainnya, pengobatan penyakit kanker payudara dapat dilakukan secara medis ataupun secara alami atau dengan obat herbal. Pengobatan secara medis biasanya dengan cara operasi pembedahan, terapi penyinaran, kemoterapi ataupun obat penghambat hormon.

Terapi penyinaran digunakan untuk membunuh sel-sel kanker pada area yang terkena. Sementara, kemoterapi (kombinasi obat-obatan untuk menekan perkembangbiakan dan membunuh sel-sel kanker) dan obat-obat penghambat hormon (obat yang dapat mempengaruhi kinerja hormon dalam menyokong pertumbuhan sel kanker) digunakan untuk menekan pertumbuhan sel kanker di seluruh tubuh.

Tetapi cara tersebut dapat menimbulkan banyak efek samping pada tubuh. Misalnya, efek samping dari kemoterapi berupa rentan terhadap serangan infeksi, mual, mudah lelah, rambut rontok, masalah perdarahan seperti mimisan, dan efek samping negatif lainnya.

Pada pengobatan kanker payudara dengan terapi hormon terdapat beberapa golongan obat yang digunakan sebagai obat kanker antara lain adalah golongan antiestrogen yang salah satu obatnya adalah Tamoksifen. Efek samping yang ditimbulkan terapi hormon adalah rasa panas dan kemerahan pada wajah, gangguan saluran pencernaan, leukopenia & trombositopenia ringan, perdarahan vagina, gatal-gatal pada vulva/pukas (alat kelamin luar perempuan), dan ruam kulit.

Selain alasan dari efek samping yang timbulkan dalam pengobatan medis ternyata mahalnya biaya pengobatan menjadi masalah tersendiri bagi masyarakat yang kurang mampu.

Lalu adakah Obat kanker payudara yang ampuh dan aman tanpa efek samping? Obat herbal alami menjadi satu-satunya solusi pengobatan kanker payudara tanpa operasi. Salah satu obat herbal anti-kanker alami yang sudah terbukti khasiatnya adalah Daun Sirsak dan obat kanker keladi tikus.

Daun sirsak Obat kanker payudara stadium lanjut

Khasiat dari daun sirsak untuk pengobatan kanker sudah menjadi rahasia umum, karena keampuhannya dalam menumpas segala jenis penyakit kanker. Masyarakat sudah mengenal manfaat tanaman sirsak sebagai tanaman obat secara turun menurun.

Para peneliti sepakat bahwa kandungan senyawa Annonaceous Acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak 10.000 kali lebih ampuh dari keefektifan adryamycin (obat kemoterapi) dalam membunuh sel kanker dan tumor.

Annonaceous Acetogenins merupakan sekumpulan senyawa aktif yang memiliki aktivitas sitotoksik (menghambat pertumbuhan sel kanker) dalam tubuh dengan cara memutus transport ATP yang menjadi energi sel kanker untuk berkembang. Selain itu Acetogenins juga mempunyai sifat antitumor dan antikanker yaitu dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel yang sehat.

Sebanyak 82 senyawa ditemukan dalam tanaman sirsak, beberapa senyawa turunan dari acetogenins lainnya adalah annopentocin-A, annonacin A, annonacin-10-one, muricatocin , muricatocins A, muricatocins B, dan trans-isoannonacin.

Keladi Tikus Obat kanker payudara yang ampuh

Tanaman keladi tikus termasuk dalam family tumbuhan Araceae. Nama lain dari keladi tikus adalah Typhonium Flagelliaforme, tanaman ini telah diriset oleh para peneliti dan ahli kesehatan sebagai tanaman obat yang mempunyai khasiat sebagai penghambat dan pembunuh sel kanker.

Mengutip dari Wikipedia.org, Tanaman keladi tikus telah dipopulerkan oleh Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric seorang pendiri Cancer Care Penang dari Universiti Sains Malaysia, sejak 1955. Dalam penelitiannya, terbukti Ribozome Inactivating Proteins (Rips) yang terkandung dalam ekstrak tanaman keladi tikus memiliki fungsi untuk menghambat dan mencegah penyebaran sel kanker ke jaringan lain (metastase), serta menghancurkan sel kanker (tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya). Selain itu kelebihan dari keladi tikus adalah mampu menghilangkan efek negatif yang ditimbulkan pengobatan dengan kemoterapi, serta berfungsi sebagai anti-virus.

Baca :  khasiat Keladi tikus untuk kanker

K-Muricata perpaduan daun sirsak dan keladi tikus

Kanker Payudara Sembuh dengan Obat Herbal K-Muricata

K-Muricata merupakan perpaduan Obat Kanker daun sirsak dan keladi tikus. Seperti sudah dijelaskan diatas, bahwa keduanya merupakan tanaman obat herbal untuk mengatasi berbagai jenis penyakit kanker, termasuk kanker payudara.

Senyawa acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak merupakan senyawa anti kanker yang sangat ampuh, namun kekuatannya kurang mencukupi untuk menumpas sel kanker secara sendirian. Oleh karenanya di perlukan tambahan senyawa yang menghasilkan kekuatan yang lebih ampuh dalam menumpas kanker.

Kombinasi senyawa acetogenin dari ekstrak daun sirsak dan senyawa Rips dari umbi keladi tikus saling akan menghasilkan kekuatan berlipat ganda sebagai obat herbal penyakit kanker. Hal ini yang menjadi rahasia teh K-Muricata sebagai obat kanker payudara alami paling ampuh tanpa efek samping.

Dari kekuatan dan keampuhan kedua bahan alami yang begitu luar biasa menjadikan K-Muricata paling tepat sebagai terapi pengobatan dan pencegahan terhadap penyakit kanker payudara.

Beberapa khasiat dan manfaat lainnya dari teh K-muricata adalah.

  1. Membantu menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel tumor dan kanker
  2. Membantu membunuh sel tumor dan kanker tanpa mengganggu sel sehat
  3. Membantu meningkatkan kesehatan jantung
  4. Membantu menurunkan tekanan darah tinggi / hipertensi
  5. Membantu meningkatkan kekebalan tubuh tubuh
  6. Membantu mengobati ambien
  7. Bersifat sebagai antibakteri.
  8. Membantu mengatasi penyakit asma, asam urat, gangguan paru-paru, dll.

Obat Alami Kanker Payudara Stadium Lanjut Amazon Plus

Apa itu Jus Amazon Plus?

Dalam pengobatan penyakit kanker payudara stadium lanjut dan stadium 4, teh herbal K-Muricata sebaiknya dikombinasikan dengan obat alami kanker payudara Amazon Plus. Hal itu dimaksudkan untuk membantu mempercepat penyembuhan penyakit kanker payudara stadium lanjut. Amazon Plus merupakan herbal alami yang berkomposisikan dari buah-buahan dengan kandungan antioksidan tertinggi seperti buah Acai Berry, Zaitun Hydroxytyrosol, Buah dan kulit manggis, Blueberry, Tomat dan Delima Merah.

Mengapa Amazon Plus ampuh untuk mengobati kanker payudara stadium lanjut? hal itu karena khasiat dari  kandungan yang ada didalamnya.

Acai Berry

Diterbitkan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, penelitian menunjukkan ekstrak dari buah acai berry memicu apoptosis (merusakan diri sendiri sel kanker) hingga 86 persen dari sel-sel kanker yang diuji, jelas Stephen Talcott, asisten profesor dari University of Florida (Institut Ilmu Pangan dan Pertanian). Talcott juga menjelaskan bahwa Acai berry merupakan salah satu sumber antioksidan tertinggi yang ada dalam buah. Kandungan lainnya dalam buah Acai berry yaitu antosianin yang dapat membantu membunuh sel-sel kanker payudara.

Hydroxytyrosol

di dalam buah zaitun (hydroxytyrosol) telah terbukti dapat menghambat proliferasi sel tumor dan kanker payudara (MCF-7). Penelitian lanjutan menunjukkan hydroxytyrosol memiliki fungsi kemopreventif dalam proliferasi sel kanker payudara yakni melalui penghambatan sinyal yang cepat pada estrogen yang terlibat dalam pertumbuhan sel yang tidak terkendali.

Blueberry

Menurut seorang peneliti dari Lombardi Cancer Center, Georgetown University School of Medicine, Harini Aiyer, PhD, mengkonsumsi blueberry secara rutin selama 6 bulan dapat mengurangi volume tumor payudara sebesar 60 persen. Shiuan Chen, Ph.D. peneliti dari Beckman Research Institute of the City of Hope juga menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi blueberry secara rutin, dapat mengubah ekspresi gen yang terkait dengan peradangan dan metastasis sel kanker.

Xanthones

Xanthones di dalam kulit manggis membantu menghambat proliferasi berbagai jenis sel tumor dan kanker dengan modulasi berbagai sasaran dan jalur sinyal transduksi. Senyawa xanthones juga memiliki potensi kemopreventif dan kemoterapi alami, yang telah diperlihatkan dalam berbagai tahap karsinogenesis dan dikenal untuk mengontrol pembelahan dan pertumbuhan sel kanker payudara.

Delima merah

Asam ellagic yang terdapat dalam delima merah berperan menjadi inhibitor kanker yang memiliki kemampuan untuk menyebabkan apoptosis atau kematian sel kanker. Asam ellagic pada delima merah juga berperan dalam mencegah pengikatan karsinogen dengan DNA dan memperkuat jaringan ikat, sehingga sel-sel kanker tidak menyebar. Sel-sel sehat mempunyai siklus hidup normal sekitar 120 hari hingga mereka mati sendiri. Proses ini disebut apoptosis (kematian sel alami). Tubuh akan menggantikan sel-sel mati dengan sel-sel sehat. Sebaliknya, sel-sel kanker tidak mati, bahkan berkembang biak dengan cara pembelahan, membuat 2 sel kanker, kemudian 4, 8, 16, 32 dan seterusnya. Dalam tes laboratorium memperlihatkan, Asam ellagic menyebabkan sel kanker melakukan apoptosis secara normal tanpa merusak sel-sel sehat. Pengobatan kanker dengan kemoterapi, radiasi, dan sebagian perawatan konvensional akan membunuh sel-sel kanker dan sel sehat, yang akhirnya menghancurkan sistem kekebalan tubuh. Sementara Asam ellagic jelas merupakan pilihan yang terbaik karena secara selektif menyebabkan apoptosis sel kanker.

Herbal Amazon Plus juga mengandung senyawa-senyawa fitonutrien dan nutrisi yang sangat diperlukan untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh pasien kanker payudara. Penderita kanker payudara juga biasanya mengalami keluhan kesehatan yang lain seperti sakit maag, kolesterol, darah tinggi dan gangguan pada organ ginjal. Disinilah Amazon Plus berperan dalam mendukung dan meningkatkan pertahanan dan sistem pencernaan, sehingga proses metabolisme dalam penyerapan obat kanker payudara K-Muricata menjadi lebih optimal, sehingga dapat mempercepat proses penyembuhannya.

Aturan Minum obat kanker payudara yang ampuh:

  1. Teh K-Muricata 3 x 1 sachet sehari
  2. Herbal Amazon Plus 2 x 30 ml sehari

Cara kerja Obat kanker payudara alami K-Muricata dan Amazon Plus dalam Menyembuhkan Tanpa Operasi

  1. Menonaktifkan zat aktif yang menjadi penyebab kanker (Inaktivasi Karsinogen).
  2. Menghambat perkembangan sel kanker payudara (Antiproliferasi)
  3. Menyebabkan bunuh diri sel kanker (Apoptosis)
  4. Mencegah penyebaran sel kanker (metastasis)
  5. Menumpas sel kanker tanpa mengganggu sel sehat di sekitarnya
  6. Memberikan efek kemoterapi alami
  7. Mencegah timbulnya sel kanker baru
  8. Meringankan efek pengobatan kemoterapi
  9. Menunjang dan meningkatkan kesehatan tubuh pasien secara keseluruhan

Harga Obat herbal kanker payudara alami

  1. K-Muricata 1 box (berisi 30 sachet) Rp.600.000,-
  2. Amazon Plus 1 dus (berisi 6 botol) Rp.1.560.000,-

Kami sangat menganjurkan dalam melakukan pengobatan kanker payudara stadium lanjut dengan obat kanker payudara K-Muricata dan amazon plus, minimal satu bulan penuh secara rutin mengkonsumsi herbal ampuh tersebut. Setelah satu bulan pengobatan secara rutin Anda diharapkan melakukan pemeriksaan kesehatan kembali ke rumah sakit atau pusat kesehatan lainnya untuk memantau perkembangan kesehatan Anda.

Pantangan Makanan Penderita Kanker Payudara

  1. Dilarang akanan makanan yang mengandung pengawet
  2. Dilaranag mengkonsumsi makanan yang diolah dengan cara di bakar
  3. Dilarang mengkonsumsi daging sapi, kambing, dan makanan tinggi lemak lainnya
  4. Dilaranag makan buah durian, nangka, kelengkeng
  5. Dilarang makan ikan asin dan seafood
  6. Dilarang mengkonsumsi kopi hitam
  7. Makanan yang memiliki rasa terlalu pahit dan pedas

Selama menjalani pengobatan kanker payudara tanpa operasi ini, Anda di anjurkan untuk banyak mengkonsumsi jenis sayur-sayuran hijau dan buah-buahan segar serta memperbanyak minum air putih, Selain itu Anda harus selalu menghindari luapan emosi secara berlebihan seperti: rasa jengkel, kesal dan sedih, demi mempercepat proses penyembuhan.

Cerita kesembuhan dari kanker payudara dengan herbal K-Muricata

Banyak cerita kesaksian atau Testimoni Obat Kanker Payudara sebagai yang telah merasakan khasiatnya. Berikut ini beberapa diantaranya yang menceritakan sedikit pengalamannya menggunakan K-Muricata sebagai mengatasi penyakit kanker payudara.

Pengalaman Rita San (26) tahun asal Samarinda, Kalimantan Timur,

Rita adalah seorang istri yang selalu ceria dalam membantu menekuni usaha sang suami tercinta di bidang properti. Aktivitas yang begitu padat, sampai-sampai Rita lupa melakukan pemeriksaan kesehatan payudara secara berkala. Suatu ketika Rita merasakan adanya sakit di seputar puting payudaranya, dan seolah-olah dalam payudara seperti ditusuk-tusuk jarum. “Saya merasakan seperti ditusuk-tusuk pakai jarum di sekitar payudara, nafas tersengal-sengal, badan juga rasanya sakit. Sama suami saya diantar ke dokter, kemudian diperiksa, dan hasilnya positif, saya didiagnosa terkena kanker payudara stadium awal, betapa terkejutnya saya,” tutur Ibu muda yang jelita ini. Saya pun mencari informasi tentang penyakit kanker payudara dan pengobatannya. Singkat cerita saya membaca artikel tentang kanker payudara dan solusinya. menemukan herbal adalah melalui pencarian di internet. “Saya coba cari di internet, ketemulah Amazon Plus dan K-Muricata di sebuah situs penjualan obat herbal, saya pesan 12 botol Amazon Plus dan 3 box K-Muricata. Setiap hari saya minum Amazon Plus dan K-Muricata 3 kali sehari. Sambil mengurusi usaha, saya tetap bawa botol Amazon Plus dan teh K-Muricata yang sudah saya masukkan dalam botol minum ukuran 1.2 liter,” ungkap istri Joherman Aditya ini penuh semangat.

Hanya dalam waktu kurang dari 3 minggu kanker payudara yang didiagnosis dokter, perlahan-lahan mulai menghilang. “Saya periksakan lagi ke dokter dan hasilnya menggembirakan. Rasa sakit dan nyeri dipayudara sudah tidak terasa lagi, kondisi badan saya lebih bugar. Saya tetap rutin minum Amazon Plus dan K-Muricata agar penyakit kanker saya benar-benar hilang. Ini tinggal sebotol, saya berniat mau pesan lagi dari Jakarta,” ujarnya sambil memperlihatkan struk bukti transfernya pembelian.

Pengalaman Ibu Yanti dari Simalingkar, Medan – Sumatera Utara, mengidap kanker payudara stadium 4.

“Istri saya divonis oleh dokter menderita penyakit kanker payudara stadium 4,” ujar Rafi sang suami diujung telepon. Selama ini sang suami selalu mengupayakan untuk kesembuhan sang istri dari penyakit kanker payudara dengan segala. Setelah diberi pengertian khasiat dan manfaat teh K-Muricata sebagai obat herbal penyakit kanker, beliau memutuskan untuk memesan produk K-Muricata. “Saya beli 1 box K-Muricata, 1 box Amazon Berries isi 30 sachet dan 1 inner box Amazon Berries isi 10 sachet, serta 1 botol Amazon Plus,” kisahnya.

Tekanan psikis yang berat akibat vonis dokter menderita kanker payudara stadium 4 membuat Yanti semakin menderita. “Saya minum K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus secara teratur. Dalam waktu 1 minggu, gangguan yang saya rasakan berangsur-angsur hilang. Saya pun semakin yakin dengan K-Muricata. Melalui komunikasi yang rutin dengan penjual Obat Herbal Murah, sayapun merasa diperhatikan,” cerita Yanti. Terima kasih Obat Herbal K-Muricata.

Semoga informasi Obat kanker payudara yang ampuh ini bisa membantu Anda dalam mengatasi penyakit kanker payudara

 

 

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cara Alami Mengatasi Kanker Payudara Paling Mujarab

Cara Alami Mengatasi Kanker Payudara Paling Mujarab

Obat Kanker Payudara Alami yang Ampuh

Pengalaman Sembuh dari Kanker Payudara Tanpa Operasi