, , ,

Obat Jantung Bengkak Paling Ampuh Tanpa Operasi

Obat jantung bengkak alami paling ampuh. Penyakit jantung bengkak adalah suatu penyakit yang menyerang bagian otot jantung dimana volume jantung menjadi membesar atau mengalami pembengkakan secara tidak normal bahkan bisa menjadi kaku. Penyakit jantung bengkak ini bisa sangat berbahaya jika tidak segera ditangani dan diatasi dengan baik dan cepat karena penyakit bengkak jantung ini bisa memicu terjadinya penyakit lain yakni bisa menyebabkan gagal jantung atau bisa memicu timbulnya detak jantung yang tidak normal.

Maka dari itu solusi paling tepat dalam pengobatan penyakit jantung bengkak ini ialah dengan cara menyembuhkan jantung bengkak dengan obat alami penyakit jantung bengkak Amazon plus yang mampu mengobati dan mempercepat penyembuhan jantung bengkak tanpa operasi dan tanpa efek samping.

Penyebab Jantung Bengkak

Berikut ini beberapa masalah kesehatan yang dapat menjadi penyebab jantung membengkak adalah:

  • Tekanan darah tinggi atau Hipertensi
  • Penyakit jantung koroner
  • Penyakit otot jantung atau Kardiomiopati
  • Penyakit cacat katup jantung
  • Efusi perikardial atau penumpukan cairan di sekitar jantung
  • Kardiomiopati pada kehamilan
  • Infeksi virus pada jantung
  • Gangguan tiroid
  • Anemia
  • Hemokromatosis atau kelebihan zat besi
  • Penyakit ginjal
  • Infeksi HIV
  • Alkohol
  • Penyakit amiloidosis atau penyakit gangguan sirkulasi protein dalam darah
  • Riwayat Keluarga Penderita jantung bengkak

Dari beberapa jenis gangguan kesehatan di atas, tekanan darah tinggi dan penyakit jantung koroner mernjadi faktor penyebab terbesar pembengkakan jantung.

Baca juga :  Penyebab pembengkakan jantung

Gejala Penyakit Jantung Bengkak

Ciri-ciri jantung bengkak diantaranya :

  • Mengalami rasa tidak nyaman pada dada
  • Rasa tidak nyaman pada tubuh bagian atas yakni punggung, leher, lengan, bahu,siku, rahang,tenggorokan bahkan bisa sampai pada telinga
  • Gangguan pada pencernaan
  • Mengalami nafas pendek
  • Mengalami gejala flu

Salah satu cara menyembuhkan jantung bengkak terbaik ialah dengan melakukan pengobatan alternatif jantung bengkak dengan obat alami penyakit jantung bengkak Amazon plus yang memang sangat baik untuk mengobati penyakit jantung bengkak secara bertahap dan mampu mempercepat proses penyembuhan jantung bengkak secara alami dan tanpa efek samping.

Diagnosis Pembengkakan Jantung

Jika Anda merasakan gejala-gejala pembengkakan jantung seperti diatas, segera periksakan ke dokter. Beberapa gejala seperti napas yang terasa sesak, adanya nyeri di bagian dada, atau bahkan pingsan, hal-hal tersebut bisa jadi merupakan kondisi tanda-tanda serangan jantung. Mungkin dokter akan menggunakan stetoskop melakukan pemeriksaan, karena jantung yang membengkak dapat mengeluarkan suara yang tidak normal.

Tes lanjutan seperti ekokardiogram diperlukan untuk mengetahui ketebalan otot jantung, ukuran, dan fungsi pompa. Selain itu, untuk membantu mencari penyebab jantung bengka atau kardiomegali, dokter akan melakukan tes darah, terutama pada kasus gagal jantung kongestif, penyakit HIV, dan gangguan tiroid.

Metode pemeriksaan untuk mendeteksi terjadinya kardiomegali lainnya dapat dilakukan dengan:

  • Rontgen thorax (x-ray dada)
  • CT scan
  • MRI scan
  • Kateterisasi jantung
  • Biopsi jantung

Cara mengobati penyakit jantung bengkak

Penanganan penyakit pembengkakan jantung sedini mungkin ketika gejala-gejalanya baru terdeteksi akan memperbesar tingkat keberhasilan dalam penyembuhan. Pengobatan jantung bengkak dapat mencakup pemberian obat ataupun dengan cara pembedahan, tergantung dari tingkat keparahan kondisi yang menyebabkannya.

Sebagai contoh, dokter mungkin akan meresepkan obat penghambat enzim pengubah angiotensin (ACE inhibitor) dan obat penghambat beta (beta blocker) untuk mengatasi tekanan darah tinggi. Apabila pasien tidak bisa mengonsumsi obat-obatan tersebut karena suatu faktor (terutama ACE inhibitor), kemungkinan dokter akan menggantinya dengan obat penghambat reseptor angiotensin (ARB).

Untuk mengatasi masalah yang berkaitan dengan fungsi pompa dan ritme jantung, obat-obatan seperti digoxin dan antiaritmia kemungkinan akan diresepkan. Apabila pasien menderita stroke atau serangan jantung, obat antikoagulan dapat digunakan untuk mencegah pembekuan darah. Untuk mengurangi tekanan pada jantung akibat air dan sodium, kemungkinan dokter akan meresepkan obat diuretik.

Selain dengan melakukan pengobatan kardiomegali, penderita pembengkakan jantung juga diharapkan menerapkan gaya hidup sehat untuk meningkatkan keberhasilan penyembuhan, Seperti rutin melakukan olahraga, menurunkan berat badan hingga batas ideal, membatasi konsumsi garam, tidur yang cukup (dianjurkan 8 jam tiap malam), berhenti merokok, dilarang mengkonsumsi kopiserta minuman beralkohol.

Hal lain yang dianjurkan adalah selalu memonitor level tekanan darah, apabila pasien menderita hipertensi. Jika pasien menderita diabetes, harus rutin melakukan cek kadar gula darah.

Apabila pemberian obat-obatan secara medis tidak cukup ampuh dalam mengatasi penyebab jantung bengkak, maka menjalani operasi kemungkinan akan ditempuh. Sebagai contoh, apabila kardiomegali berkaitan dengan ketidaknormalan detak jantung, maka dokter dapat melakukan prosedur bedah penanaman alat pengendali detak jantung (implantable cardioverter-defibrillator/ICD) pada kasus detak jantung yang terlalu cepat dan left ventricular assist device/LAVD pada kasus detak jantung lemah.

Untuk kasus penyakit jantung koroner yang tidak bisa lagi ditangani dengan obat-obatan, langkah alternatif ditempuh dengan operasi bypass jantung. Begitu pula dengan penerapan operasi pada katup jantung yang bermasalah.

Apabila dokter melihat bahwa masalah pada jantung yang mendasari terjadinya kardiomegali tidak bisa lagi ditangani dengan cara apa pun, maka solusi terakhir biasanya adalah melalui transplantasi atau pencangkokan jantung.

Obat Jantung Bengkak Paling Ampuh

Pengobatan jantung bengkak seperti operasi atau pembedahan yang banyak disarankan,  mungkin memiliki efek samping dan juga tentunya masalah biaya yang harus dikeluarkan pun memang tidak sedikit,

Oleh karena itu cara mengobati jantung bengkak secara alami dapat menjadi solusi terbaik untuk pengobatan penyakit tersebut. Obat herbal Amazon plus menjadi pilihan terbaik dalam mengobati penyakit jantung bengkak, Amazon plus merupakan herbal yang terbuat dari bahan-bahan 100% alami. Adapun kandungan bahan obat jantung bengkak herbal ini adalah Zaitun Hydroxytyrosol, Acai Berry, kulit manggis dan lain-lain. Khasiat dan manfaat dari masing-masing bahan alami ini digabungkan menjadi satu sehingga menghasilkan obat tradisional multi khasiat yang bukan hanya ampuh dalam mengobati penyakit jantung bengkak. Selain sebagai obat jantung bengkak herbal amazon plus juga efektif mengobati penyakit kronis lainnya seperti jantung koroner, stroke, kanker dan lainnya dengan aman dan tanpa efek samping apapun.

Produk Amazon plus

Berbagai khasiat kandungan obat herbal Amazon Plus yang bermanfaat ubtuk mengatasi jantung bengkak adalah:

1. Hidroksitirosol

Senyawa hydroxytyrosol yang terkandung dalam buah zaitun mampu menormalkan tekanan darah dan menstabilkan aliran darah di dalam tubuh. Selain itu hydroxytyrosol juga berperan dalam menjaga peredaran darah dalam tubuh dari pembekuan, yang menjadi penyebab aliran darah dalam tubuh terhambat.

2. Senyawa Antosianin

Kandungan senyawa antosianin dalam buah Acai Berry merupakani senyawa aktif, yang mempunyai fungsi untuk mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah atau aterosklerosis. Apabila pembuluh darah di dalam tubuh mengalami penyumbatan, maka jantung harus bekerja ekstra keras untuk mengalirkan darah ke seluruh tubuh, inilah yang menyebabkan jantung membengkak.

Antosianin yang melimpah di dalam acai berry akan mengatasi penyumbatan pada pembuluh darah, serta melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh. Akhirnya kerja jantung akan normal seperti sedia kala, dan jantung yang membengkak akan kembali normal.

Sistem kerja antosianin dalam mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah yaitu dengan cara menghancurkan dan mengeluarkan plak kolesterol dari dalam tubuh. Selain itu antosianin akan meregenerasi sel dinding pembuluh darah yang mengalami kerusakan. Antosianin akan memperbarui sel endotel dan melindunginya supaya tidak terjadi lagi kerusakan yang mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah.

3. Asam Ellagic

Senyawa Asam Ellagic masih termasuk kedalam kelompok senyawa antioksidan. Selain sebagai antioksidan, asam ellagic yang terkandung dalam buah blueberry juga dapat digunakan untuk mengatasi penyakit jantung bengkak. Khasiat dari asam ellagic untuk mengatasi penyakit jantung bengkak yaitu dengan mengurangi tekanan darah tinggi dalam tubuh, dengan cara mengurangi stres oksidatif.

Sebuah penelitian terkini yang diketuai oleh Dr Eric Rimm dari Harvard School of Public Health dan Harvard Medical School, mengumpulkan data dari 93.600 wanita Selama 18 tahun. Hasilnya adalah Blueberry ditemukan sebagai zat pelindung jantung. Para wanita yang mengkonsumsi blueberry setiap harinya, memiliki peluang lebih kecil untuk menderita serangan jantung.

4. Punicalagin

Senyawa aktif punicalagin yang terkandung di dalam buah delima merah, terbukti dapat menyehatkan organ jantung juga pembuluh darah.

Selain dapat menormalkan kadar kolesterol, punicalagin juga membantu menurunkan tekanan darah tinggi serta ampuh dalam mengatasi penyumbatan jantung.

Penelitian medis baru-baru ini mempelajari pasien jantung dengan penyumbatan arteri karotis parah. Mereka diberi satu ons jus delima merah setiap hari dalam setahun. Tidak hanya tekanan darah tinggi yang menurun, juga ada penurunan sejumlah 30 persen dari plak aterosklerotik.

Pada penelitian lain, punicalagin diketahui dapat mengurangi agregasi platelet dan tekanan darah secara alami, juga disebutkan sebagai senyawa pencegah serangan jantung dan stroke.

5. Xanthone pada Kulit Manggis

Komposisi selanjutnya dari obat jantung bengkak Amazon Plus adalah Xanthone. Senyawa ini berfungsi untuk mengatasi tekanan darah tinggi, menurunkan kadar lemak jahat dalam tubuh serta menjauhkan Anda dari radikal bebas.

Kandungan zat xanthones di dalam Amazon Plus semakin mengukuhkan bahwa inilah obat alami jantung bengkak terampuh untuk saat ini.

Cara kerja Amazon Plus dalam menyembuhkan penyakit jantung bengkak:

Amazon Plus adalah satu satunya obat penyakit pembengkakan jantung yang mengkombinasikan antara khasiat hidroksitirosol dengan xanthones dan beberapa senyawa penyembuh jantung lainnya. Masing-masing senyawa di dalam obat herbal ini akan saling mendukung untuk mengobati penyakit jantung bengkak, jantung koroner dan jantung lemah, serta penyakit kardiovaskular lainnya.

Obat jantung bengkak alami ini juga sangat aman untuk digunakan oleh segala usia, karena tidak menimbulkan efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh. Berikut manfaat utama Amazon Plus:

  • Mengatasi sesak
  • Menghilangkan penyumbatan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah
  • Menormalkan kembali ukuran jantung yang membesar
  • Mencegah gagal jantung
  • Menormalkan kadar kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi
  • Menormalkan detak jantung dan menjaga kesehatan organ jantung
  • Menyehatkan jantung dan organ penting lainnya

Harga Obat Jantung Bengkak Alami

  • Amazon Plus 1 Botol isi 350 ml Rp.276.000,- (untuk 4 hari pengobatan)
  • Harga belum termasuk ongkos kirim

Catatan : Umumnya setelah konsumsi Amazon Plus selama 1 bulan, pasien akan mulai merasakan perubahan menuju ke arah kesembuhan. Cobalah untuk melakukan pemeriksaan setelah Anda mengkonsumsi obat herbal ini selama 1 bulan penuh.

Pengalaman Sembuh dari Penyakit Jantung Bengkak

Berikut ini penuturan Ibu Euis Siti Maemunah yang telah sembuh dari penyakit jantung bengkak, berkat mengkonsumsi obat jantung bengkak alami Amazon Plus. Ibu Siti Maemunah menderita jantung bengkak setelah beliau memeriksakan kesehatannya di RSUD dan didiagnosa menderita jantung bengkak. Hari-hari yang dilalui Ibu rumah tangga dari Bogor ini menjadi merasakan hidupnya tidak nyaman.. Hal ini tentu menjadikan beliau semakin takut. Jantung terus berdebar yang disertai keringat berlebih terus ia alami selama pengobatan medis berlangsung.

Kegiatan sehari-harinya pun harus terhenti karena dokter menyarankan untuk banyak istirahat. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kerja jantung yang mengalami kardiomegali atau jantung bengkak. Selama pengobatan medis ia terus berdoa untuk kesembuhan nya, hingga suatu hari ia menemukan obat jantung bengkak tradisional Amazon Plus.

Baru 2 minggu minum Amazon Plus obat jantung bengkak alami, kesehatan bu Euis telah mengalami peningkatan. Jantung yang berdebar tidak lagi ia rasakan, badan terasa segar dan nafsu makan pun kembali. Karena hasil yang positif yang ia dapatkan, ia pun meneruskan pengobatan Amazon Plus untuk mendapatkan kesembuhan atas penyakitnya.

Tentu tidak lupa ia terus berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Setelah menjalani 1 bulan terapi, ia pun melakukan pemeriksaan kembali dan ternyata jantung bengkaknya telah mendekati ukuran normal. Syukur alhamdulillah ia panjatkan kepada Yang Maha Esa atas kesembuhan penyakitnya serta berterima kasih atas bantuan obat herbal jantung bengkak Amazon Plus.

 

Amazon Plus obat jantung bengkak membantu mengobati pasiennya sampai sembuh. Amazon Plus diminum secara rutin dan menghindari cara makan dan minum yang tidak tepat akan memberikan tingkat kesehatan yang lebih baik bagi konsumennya.

Baca juga :  10 makanan Sehat, Jantung Berdebar-debar

Minumlah 90 ml Amazon Plus bagi Anda yang menderita pembengkakan jantung. Selama masa konsumsi Amazon Plus diharuskan minum air putih hangat yang cukup, minimal 8 gelas per hari.

 

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makanan Sehat Untuk Jantung Berdebar-debar

Makanan Sehat Untuk Jantung Berdebar-debar

Manfaat menyusui ASI bagi ibu dan bayi

Manfaat menyusui ASI bagi ibu dan bayi