, , ,

Obat Herbal Untuk Penyakit Stroke yang Ampuh

Sebelum kita membahas Obat Herbal untuk Penyakit Stroke, sedikit penjelasan mengenai penyakit stroke, agar mendapatkan informasi yang tepat tentang masalah seputar stroke.

Apa Itu Stroke

Stroke merupakan kondisi medis yang ditandai dengan adanya kerusakan pada pembuluh darah otak atau kematian jaringan otak. Hal ini dapat disebabkan karena adanya penyumbatan pembuluh darah atau adanya pembuluh darah yang pecah. Keadaan ini akan berakibat terjadinya kelumpuhan, kehilangan kemampuan berbicara dan berkurangnya memori dan daya pikir.

Banyak hal yang bisa menjadi penyebab stroke seperti tekanan darah tinggi, gula darah tinggi serta kolesterol yang tinggi. Stroke memang salah satu penyakit yang menakutkan bagi banyak orang, karena berurusan dengan sistem syaraf pusat tubuh kita. Penyakit stroke menurut ilmu kedokteran tidak dapat disembuhkan. Namun cara mengatasi stroke dengan pengobatan herbal masih ada jalan keluarnya. Solusinya bukan hanya untuk mengatasi gejala penyakitnya, tetapi lebih kepada mengembalikan fungsi organ-organ tubuh yang bermasalah. Inilah peranan penting dari obat herbal untuk penyakit stroke seperti Amazon Plus, K-Muricata dan Amazon Berries.

Penyebab penyakit stroke

Stroke terjadi saat pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang, sehingga terjadi kekurangan oksigen dan nutrisi pada otak, hal ini akan mengakibatkan sel-sel jaringan otak menjadi mati.

Penyebab stroke dapat diakibatkan terjadinya pembuluh darah arteri yang tersumbat stroke iskemik) atau disebabkan oleh pembuluh darah yang pecah (stroke hemoragik). Sekitar 85 persen dari penderita penyakit stroke merupakan stroke iskemik.

Stroke iskemik terjadi ketika arteri ke otak mengalami penyempitan atau adanya sumbatan sehingga aliran darah menjadi berkurang (iskemia). Stroke iskemik dapat terjadi akibat :

  1. Adanya gumpalan darah yang terbentuk pada salah satu arteri pemasok darah ke otak, hal ini diakibatkan adanya timbunan lemak atau plak yang menumpuk pada arteri.
  2. Adanya gumpalan darah, tetapi jauh dari otak. Biasanya terjadi di dalam organ hati.

15% jenis stroke lainnya yang berperan pada penyebab stroke merupakan stroke hemoragik. Stroke jenis ini dapat terjadi akibat adanya kebocoran atau pecahnya pembuluh darah di otak, sehingga menyebabkan pendarahan hebat di otak. Stroke hemoragik dapat disebabkan karena :

  1. Tekanan darah tinggi/hipertensi yang tidak terkendali.
  2. Adanya titik-titik lemah pada dinding pembuluh darah (aneurisma).

Baca : Penyebab penyakit stroke dan penyembuhannya

Faktor risiko stroke

Banyak faktor yang dapat meningkatkan terjadinya terkena serangan stroke :

Faktor risiko gaya hidup

  1. Kelebihan berat badan atau obesitas
  2. Kurangnya aktifitas fisik / olahraga
  3. Pemabuk berat
  4. Mengkonsumsi obat-obatan terlarang seperti kokain dan meth
  5. Perokok aktif dan pasif

Faktor kondisi penyakit lain

  1. Tekanan darah tinggi
  2. Kolesterol tinggi
  3. Diabetes
  4. Sleep apnea obstruktif yaitu gangguan tidur di mana tingkat oksigen yang turun pada malam hari
  5. Semua jenis penyakit jantung

Faktor lainnya

  1. Riwayat keluarga yang pernah terkena stroke dan serangan jantung
  2. Usia 55 tahun keatas lebih rentan terkena penyakit ini
  3. Pria memiliki risiko lebih tinggi terkena stroke daripada wanita

Tanda dan gejala penyakit stroke

Beberapa tanda-tanda dan gejala penyakit stroke yang harus diperhatikan apabila seseorang menderita penyakit stroke. Dengan memperhatikan kapan tanda dan gejala stroke, akan dapat membantu untuk mengambil keputusan cara pengobatan secara cepat dan tepat. Secara umum berikut beberapa gejala menderita stroke :

  1. Ada masalah saat berjalan, karena mengalami pusing mendadak dan hilang keseimbangan tubuh.
  2. Berbicara tidak lancar dan susah memahami perkataan orang.
  3. Mati rasa dibagian wajah, lengan, atau kaki biasanya pada salah satu sisi tubuh.
  4. Pandangan tiba-tiba kabur atau gelap pada satu atau kedua mata
  5. Sakit kepala yang parah dapat disertai muntah, pusing serta adanya gangguan kesadaran

Baca : Gejala stroke dan pencegahannya

Saat butuh pertolongan medis dengan segera

Ketika seseorang mengalami tanda-tanda atau gejala seperti di atas, bahkan apabila gejala ini datang dan menghilang, maka harus segera memeriksakan diri untuk mendapatkan penanganan secara cepat. Untuk memastikan apakah apakah benar-benar seseorang terkena stroke Anda dapat melakukan hal berikut ini:

  1. Lihat wajah saat tersenyum apakah simetris antara kedua sisi wajah?
  2. Angkat kedua tangan, apakah salah satu tangan sulit terangkat?
  3. Apakah kalau berbicara cadel walau hanya bicara kalimat sederhana?

Jika hal ini benar terjadi, segera pergi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Karena semakin lama keadaan stroke tidak ditangani, berakibat terjadi kerusakan pada otak dan berisiko cacat. Efektifnya setelah ada tanda dan gejala seperti di atas, pasien stroke harus segera mendapatkan pertolongan sebelum 3 jam dari saat gejala pertama kali muncul.

Akibat Stroke

  1. Cacat sementara atau permanen
  2. Kelumpuhan, seringnya terjadi pada salah satu sisi bagian tubuh
  3. Kesulitan berbicara dan menelan makanan
  4. Kehilangan memori dan kesulitan untuk berfikir
  5. Sulit mengendalikan emosi
  6. Depresi
  7. Terjadi perubahan perilaku menjadi pribadi yang anti sosial

Pengobatan Penyakit Stroke

Jika pertolongan pertama pada penderita secara medis, maka pengobatan penyakit stroke dengan herbal bisa menjadi jalan untuk terapi jangka panjang. Terapi pengobatan stroke dengan obat stroke alami, akan mengembalikan pasien kembali ke kondisi normal dan secara berangsur-angsur menjadi pulih kembali. Sebenarnya tidak ada obat stroke, yang mengiklaim dapat memberikan kesembuhan dalam waktu singkat. Jadi tetap membutuhkan pengobatan secara rutin, selain itu juga menjalani gaya hidup sehat, dengan menjaga pola makan dan olahraga ringan, sehingga penderita stroke akan berangsur pulih seperti sedia kala.

Obat Stroke Herbal Teh K-Muricata

Obat herbal untuk penyakit kanker paling ampuh

Obat Herbal untuk penyakit Stroke Teh K-Muricata akan bekerja dengan proses detoksifikasi racun, kolesterol, lemak dari dalam tubuh. Detoksifikasi merupakan suatu proses membuang dan mentralkan racun dan zat-zat berbahaya lainnya, dan herbal K-Muricata mempunyai kekuatan detoksifikasi 10 kali lipat lebih kuat dibandingkan detoksifikasi biasa.

Obat Stroke alami K-Muricata merupakan teh herbal yang diramu khusus dengan kombinasi tanaman obat Keladi Tikus dengan keajaiban khasiat daun sirsak (Annona Muricata L). Daun sirsak terbukti secara ilmiah dengan senyawa fitokimia yang berupa Acetogenins terbukti mampu menghancurkan sel sel kanker tanpa merusak sel sel sehat dalam tubuh lainnya.

Teh K-Muricata sangat membantu dalam penyembuhan beberapa penyakit akut dan berbahaya seperti penyakit stroke, penyakit tumor ganas, 14 jenis penyakit kanker dan ambien atau wasir.

Selain mengkonsumsi herbal K-Muricata dalam penyembuhan penyakit stroke, sebaiknya dikombinasikan dengan obat stroke Amazon Berries atau obat stroke Amazon Plus.

Obat Stroke Alami Amazon Berries

 

Obat herbal amazon berries

Obat herbal untuk penyakit stroke selanjutnya adalah Amazon Berries akan semakin menyempurnakan cara pengobatan stroke secara alami ini. Dimana Amazon Berries mengandung nutrisi dan vitamin penting yang sangat dibutuhkan penderita dalam proses penyembuhan penyakit stroke. Serat akasia yang terkandung dalam obat stroke mujarab Amazon Berries ini akan membantu proses sistem pencernaan dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan proses metabolisme tubuh pasien stroke. Selain itu senyawa guaranine yang terkandung di dalam buah guarana dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh penderita stroke. Senyawa proantosianin dari Ekstrak anggur merah berperan dalam memperkuat pembuluh darah yang lemah penderita stroke.

Obat Alami Stroke Amazon Plus

Apa itu Jus Amazon Plus?

Amazon Plus menjadi solusi lainnya yang ampuh sebagai obat herbal penyakit stroke untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit stroke ringan maupun stroke berat secara aman dan tanpa efek samping. Obat herbal untuk penyakit stroke Amazon Plus terbuat dari kombinasi buah-buahan alami zaitun, acai berry, manggis, delima merah, blueberry dan tomat.

Berikut ini beberapa senyawa penting yang terkandung dalam obat stroke herbal Amazon Plus yang sangat bermanfaat dan berkhasiat dalam pengobatan penyakit stroke.

Zaitun Hydroxytirosol

Zaitun hydroxytyrosol merupakan senyawa polifenol yang terdapat dalam buah zaitun. Senyawa ini sangat bermanfaat bagi penderita stroke karena hydroxytyrosol berperan dalam menjaga pembuluh darah tetap elastis, mengatasi dan melancarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Baca : Khasiat dan Manfaat Zaitun Hydroxytyrosol untuk Kesehatan

Antosianin

Senyawa antosianin banyak terkandung dalam buah acai berry dan buah blueberry. Senyawa ini mempunyai fungsi sebagai pelindung kolagen dan sistem yang terdapat dalam syaraf, selain itu juga melindungi fungsi otak dari kerusakan oksidatif yang berdampak kepada otak yang sehat. Sifat anti peradangan yang terkandung didalamnya dapat mencegah kerusakan degeneratif yang berpotensi menyebabkan terjadinya stroke maupun serangan jantung.

Sebuah penelitian terbaru di Eropa menyatakan bahwa senyawa antosianin dapat mencegah terjadinya pembekuan darah serta dapat membersihkan plak yang melapisi dinding arteri.

Xanthone

Xanthone merupakan senyawa fenolik yang terkandung dalam kulit buah manggis, senyawa ini bermanfaat dalam memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh termasuk bagian otak. Senyawa xanthone juga kaya akan kandungan anti oksidan yang yang bermanfaat dalam menjaga tubuh dari pengaruh radikal bebas.

Sudah sepantasnya herbal Amazon Plus mampu mengobati berbagai penyakit termasuk sebagai obat stroke ringan ataupun stroke yang sudah kronis serta menahun sekalipun. Obat herbal ini juga mempunyai banyak manfaat terhadap kesehatan terutama untuk membantu mengatasi masalah kardiovaskuler seperti sakit jantung, aterosklerosis, kolesterol, trigliserida serta darah tinggi. Obat alami penyakit stroke Amazon Plus juga dapat melancarkan peredaran darah serta membantu penyerapan nutrisi oleh tubuh. Ketika nutrisi terserap dengan sempurna maka kesehatan pasien secara keseluruhan akan meningkat. Jadi obat stroke alami Amazon Plus merupakan herbal terbaik sebagai cara pengobatan stroke ringan maupun stroke kronis sekalipun.

Dengan kombinasi antara ketiga obat stroke herbal alami ini, Penderita penyakit stroke mempunyai harapan untuk sembuh secara cepat dan tanpa efek samping.

Harga Obat herbal untuk penyakit Stroke Ampuh

  1. Herbal Amazon Plus 1 dus (berisi 6 botol) Rp.1.560.000,-
  2. Herbal K-Muricata 1 box (berisi 30 sachet) Rp.600.000,-
  3. Herbal Amazon Berries 1 box (berisi 30 sachet) Rp.1.200.000,-

Setelah mengkonsumsi perpaduan obat herbal untuk penyakit stroke alami yang ampuh ini, dalam beberapa hari biasanya pasien akan mendapatkan peningkatan kondisi kesehatan (berbeda-beda pada tiap individu). Tetapi normalnya diperlukan waktu terapi minimal 1 bulan agar mendapatkan perkembangan secara signifikan.

Kesembuhan Berkat Obat Herbal untuk penyakit Stroke Ampuh

Berikut ini adalah kisah kesembuhan Bpk. I Nengah Taman, usia 63 Tahun, Asal Karangasem, Bali. dari penyakit stoke setelah mengonsumsi perpadauan herbal teh K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus.

Saya mempunyai pekerjaan sebagai seorang peternak dan petani di Karangasem, Bali semenjak tahun 1975. Pada tahun 1986 saya menderita sakit syaraf. Penyakit syaraf merupakan kondisi penyakit pada sistem syaraf pusat (otak) yang diikuti dengan gangguan pada peredaran darah. Gangguan itu dapat berupa sumbatan maupun  pecahnya pembuluh darah di otak sehingga akan menyebabkan terjadinya gangguan anatomi dan fisiologi otak.

Akibat penyakit syaraf yang saya derita, sudah empat kali saya mengalami kecelakaan, sehingga saya menderita penyakit stroke. Tetapi, untungnya saya masih diberikan keselamatan oleh Yang Maha Kuasa. Saya telah melakukan berbagai jenis pengobatan, baik secara medis maupun alternatif, namun semuanya belum membuahkan hasil yang maksimal. Suatu ketika saya dianjurkan seorang teman untuk melakukan pengobatan alami dengan mengkonsumsi obat herbal untuk penyakit stroke Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata. Awalnya saya ragu untuk mencobanya, namun akhirnya saya beranikan diri mencobanya.

Pada awal saya mengkonsumsi obat stroke alami ini, saya merasakan pusing kepala dan badan tidak enak. Teman saya menyarankan untuk tetap melanjutkan mengkonsumsinya. Ia bilang bahwa ini merupakan reaksi positif, karena obat herbal untuk penyakit stroke K-Muricata sedang bekerja. Ternyata memang benar, setelah beberapa hari saya sudah tidak lagi merasa pusing bahkan badan terasa lebih berstamina. Luar biasa, kombinasi produk tersebut sangat cocok bagi saya sehingga saya dapat sehat kembali. Sekarang penyakit saya berangsur-angsur mulai hilang, bahkan saya tidak akan menyangka penyakit yang telah saya derita sejak lama, bisa sembuh.

Testimoni berkat Obat Herbal K-muricata Stroke bisa Teratasi

Aliyah (53), DKI Jakarta

Sembuh dengan Obat herbal untuk penyakit strokeSaya didiagnosa dokter mempunyai kolestrol tinggi beberapa wak­tu lalu. Selain kolesterol, saya juga menderita hi­per­tensi dan pernah mengalami stroke. Bagian kiri tubuh saya ti­dak dapat merasakan dan menjadi lumpuh, kalau di­ge­rak­kan terasa sakit. Seminggu saya dirawat dokter, lalu sa­ya lanjutkan dengan pengobatan herbal. Selama mengkonsumsi obat tersebut kelumpuhan saya belum banyak pe­ru­bahan, tangan saya hanya dapat digerakkan sedikit.

Saya merasa sedih karena saya orang yang tidak mam­pu. Suatu ketika menantu saya membawa obat stroke alami K-Mu­ricata, dan saya mengkonsumsi 3 kali sehari. Saat pertama kali saya mengkonsumsi teh K-Muricata badan terasa segar dan en­teng. Oleh karena itu badan saya merasa segar dan saya terus mengkonsumsi K-Mu­ricata. Kurang lebih 3 bulan setelah saya minum, alham­du­lillah, sa­ya dapat berjalan dan tangan saya sudah dapat di­angkat dan ge­rak­an hampir kembali, seperti tidak per­nah me­ngalami kelumpuhan.

 

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Khasiat dan Manfaat Jahe Merah bagi Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Jahe Merah bagi Kesehatan

Obat herbal untuk penyakit kanker paling ampuh

Obat herbal untuk penyakit kanker paling ampuh