Obat Herbal Penyakit Batuk Darah Alami

No Comments
Obat Herbal Penyakit Batuk Darah Amazon Plus

Obat Herbal Penyakit Batuk Darah. Pada umumnya penyakit batuk berdarah selalu dikaitkan juga sebagai gejala penyakit kronis yang mematikan. Hal itu tidak jarang membuat penderita dikucilkan akibat ketakutan bakal tertular. Tapi, apakah benar batuk berdarah selalu jadi awal penyakit menular seperti TBC?

Batuk berdarah atau yang juga dinamakan hemoptusis dalam dunia medis tak dapat serta merta disebut sebagai gejala awal timbulnya penyakit menular dan mematikan. Lebih-lebih dijelaskan bahwa flu ringan juga dapat menyebabkan seorang mengalami batuk berdarah.

Oleh karena itu penyakit batuk yang disertai darah tidak boleh di anggap remeh, karena akan memengaruhi kinerja organ dalam paru-paru bahkan juga hingga organ jantung. Batuk merupakan sebuah reaksi alami yang di respon tubuh karena adanya benda asing yang masuk lewat saluran pernafasan (baik melalui hidung atau mulut) benda asing tersebut dapat berupa debu, asap, lendir atau lainnya.

Baca : Cara mengobati batuk berdahak secara alami

Mewaspadai Terjadinya Penyakit Batuk Berdarah

Diperlukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan asal darah yang keluar disaat batuk. Dari hasil tersebut baru dapat dijamin apakah resiko lanjutan batuk berdarah tersebut. Untuk itu, anda harus mewaspadai terjadinya batuk berkepanjangan.

Berikut ini sekian banyak penyakit kronis yang disertai gejala batuk berdarah :

Infeksi

Meskipun infeksi pada bronchi dan lapisan pelindung paru-paru bisa jadi asal darah di dahak, tapi TBC tetap jadi infeksi paling umum penyebab batuk berdarah. Pemeriksaan menyeluruh sangat diperlukan untuk memastikan langkah tindakan pengobatan.

Kanker

Batuk berdarah pula merupakan gejala awal adanya kanker pada organ paru-paru. Penyakit ini paling banyak menyerang perokok pada umur diatas 50 tahun.

Radang jaringan di seluruh tubuh

Pada keadaan yang tak normal, jaringan bakal mengalami peradangan di semua bagian tubuh, salah satunya pada saluran pernafasan. Jikalau tak cepat ditangani, hal tersebut dapat menyebabkan pendarahan yang disertai dengan batuk-batuk.

Obat Herbal Penyakit Batuk Darah

Apakah Anda sedang mengalami dada sakit dan batuk-batuk dalam waktu yang lama? Pengobatan penyakit batuk darah perlu segera dilakukan, karena jika batuk berdarah tidak segera diatasi akan berbahaya bagi tubuh, bahkan berakibat fatal seperti kematian. Solusi obat herbal penyakit batuk darah yang alami kami merekomendasikan untuk mengkonsumsi jus Amazon Plus. Obat herbal amazon plus sangat efektif dalam mengatasi penyakit batuk darah bhingga ke akarnya, yaitu membunuh bakteri penyebab batuk darah. Selain mengobati batuk darah Amazon Plus juga berperan sebagai pembangkit stamina tubuh serta dapat menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh tanpa kita sadari.

Jangan menunggu lama lagi, segeralah mengonsumsi jus Amazon Plus, obat herbal alami penyakit batuk darah dan sesak dada.

Kisah kesembuhan batuk berdarah dengan Amazon Plus

Seperti kisah yang dialami Amir Kosasih, umur 30 tahun asal Kota Metro, Lampung. “Karena ketidaktahuan saya akan bahaya penyakit ini, saya menganggap bukan masalah bagi kesehatan saya, tetapi ternyata penyakit batu berdarah sangat berbahaya,” ujar Pegawai Negeri Sipil tersebut.  Ketika dadanya mulai terasa sakit dan sesak, awalnya amir tidak menghiraukannya. Seiring waktu berlalu, sakit batuknya semakin menjadi-jadi dan bagian dadanya terasa sakit sekali.

“Saya sadar ketika saya mendatangi dokter di salah satu rumah sakit di Metro, dan dinyatakan bahwa saya punya penyakit batuk darah yang kronis. Saya memang batuk keluar darah bercampur dahak, tetapi tidak sering. Saya minum obat dokter, kurang lebih setahun, penyakitnya kambuh lagi, saya jadi bingung, maaf ya dokter” beber Bapak satu anak ini.

Puncaknya bulan Desember 2013 lalu, batuknya mengeluarkan dahak kental bercampur darah, badannya lemas, napas sesak dan dada terasa nyeri seperti ditusuk jarum. Di tengah situasi kesehatannya yang semakin memburuk, Kosasih, yang biasa disapa menjumpai Sobri (34) temannya yang bekerja sebagai penjual herbal. Dengan wajah yang pucat dan lemas fisiknya, temannya terheran-heran, “kenapa sobat, sakit apa, tanya temannya.” “Saya sakit batuk darah, napas sesak dan dada sakit,” jawab Kosasih.

Sobri sang temannya mencoba mencaritahu kronologi penyakitnya. Setelah mendapatkan informasi yang lengkap dari Kosasih, Sobri menyarankan Kosasih untuk mencoba minum Amazon Plus sebagai Obat Herbal Penyakit Batuk Darah Alami. Pemahaman yang baik dan benar dalam menjalani terapi pengobatan herbal harus diketahui oleh Kosasih. Oleh sebab itu Sobri secara detail memberikan pemahaman tersebut kepada Kosasih, mulai dari reaksi saat healing crisis sampai pada dosis yang tepat untuk dikonsumsi serta larangan makanan-minuman yang akan dikonsumsi oleh Kosasih.

Apa itu Jus Amazon Plus ?

Setelah diminum selama seminggu, Sobri kembali menjumpainya untuk melihat perkembangannya. “Alhamdulillah, badan saya semakin segar, batuknya sudah berkurang, dada juga sudah tidak sakit lagi,” tutur suami dari Widya Nuraini (26) itu. Sobri terus mencari informasi dari orang-orang di sekitarnya mengenai penyakit batuk darah ini. “Saya menjumpai seorang yang mempunyai riwayat penyakit sama dengan teman Kosasih. Ia menderita batuk berdarah dan pernah periksa ke laboratorium bahwa ternyata paru-parunya berlubang,” ujar Sobri.

Untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit batuknya, Sobri menganjurkan Kosasih selain mengkonsumsi Amazon Plus juga mengkonsumsi K-Muricata. Teh K-Muricata sebagai Obat Herbal Penyakit Batuk Darah Alami diolah dari daun sirsak pilihan yang mengandung acetogenins yang dikombinasikan dengan ekstrak umbi keladi tikus (typhonium), berkhasiat juga dalam membantu mengobati penyakit batuk darah.

Obat Kanker daun sirsak dan keladi tikus

Kini, kesehatan Amir Kosasih sudah jauh lebih baik. Dia dapat kembali bekerja seperti biasa dan selalu menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya. “Saya sudah melalui ujian yang sangat berat dalam kesehatan saya, dan saya berterima kasih, karena bisa kembali pulih secara bertahap dengan mengkonsumsi herbal Amazon Plus dan teh K-Muricata. Terima kasih ya Allah, terima kasih sobatku Sobri.”

Baca juga : Obat Penyakit Asma Alami Paling Ampuh

Harga Obat Herbal Penyakit Batuk Darah Alami

  • Harga Amazon Plus perbotol Rp. 276.000,-
  • Harga K-Muricata perbox Rp. 600.000,-
  • Harga belum termasuk ongkos kirim

 

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Untuk informasi produk
silakan hubungi kami
sms / whatsapp :

087881220500

Info Kesehatan Lainnya

See all posts