in , ,

Obat Herbal Kanker Usus dan Kanker Rektum

Obat Herbal Kanker Usus dan Kanker Rektum

Obat Herbal Kanker Usus Paling Mujarab  – Kanker usus besar dan kanker rektum biasanya dimulai sebagai polip kecil. Sebagian polip usus besar ini ada yang jinak, dan sebagian lagi berubah menjadi kanker.Gejala kanker usus besar ini mungkin termasuk perubahan dalam kebiasaan dalam buang air besar dan pendarahan,tetapi biasanya kanker usus besar menyerang tanpa gejala. Itulah mengapa penting untuk melakukan tes skrining terhadap kaker usus besar, seperti kolonoskopi. Jika kanker di temukan lebih awal, dokter dapat menggunakan operasi, radiasi, atau kemoterapi untuk pengobatan lebih lanjut.

Apa itu Kanker Kolorektal?

Kanker yang dimulai di kolon/usus disebut kanker usus, dan kanker yang dimulai di rektum disebut kanker rektum. Kanker yang mempengaruhi salah satu dari organ-organ ini juga dapat disebut kanker kolorektal.

Kanker kolorektal terjadi ketika beberapa sel yang melapisi usus besar atau rektum menjadi abnormal dan tumbuh di luar kendali. Sel-sel tumbuh tidak normal membuat tumor, yang merupakan kanker.

Apa Penyebab Kanker Kolorektal?

Penyebab pasti kanker kolorektal tidak diketahui. Tetapi ada beberapa faktor risiko untuk penyakit ini.

1. Penyakit lain

Kanker kolorektal sangat terkait dengan penyakit tertentu lainnya. Orang-orang dianggap berisiko tinggi termasuk orang dengan riwayat pribadi atau keluarga dari polip kolon atau kanker usus besar, penyakit radang usus besar seperti kolitis ulserativa atau penyakit Crohn, dan kanker pankreas, kanker payudara, indung telur, atau rahim.

2. Keturunan

Seperti kanker apapun, kerentanan terhadap kanker kolorektal setidaknya sebagian ditentukan oleh genetik. Beberapa orang mewarisi kondisi medis, seperti poliposis adenomatosa keluarga (TPI), MYH terkait poliposis (MAP), sindrom Gardner, sindrom Turcot, sindrom Peutz-Jagher itu, poliposis remaja, dan penyakit Cowden itu. Dalam semua gangguan ini, polip usus besar berkembang pada usia dini dan jika tidak diobati, orang-orang hampir pasti untuk mengembangkan kanker kolorektal.

3. Nonpolyposis herediter kanker usus besar

Penyakit ini meluas dari generasi ke generasi dan menyebabkan seseorang untuk mengembangkan kanker usus pada usia muda dengan sampai 100 polip usus besar (yang mengapa itu disebut “non-poliposis”). Penyakit ini dikaitkan dengan kanker lainnya termasuk endometrium, usus kecil, saluran kemih bagian atas, kandung kemih, ovarium, lambung, saluran empedu, kulit, dan beberapa jenis kanker pankreas. Hal ini dikenal sebagai Sindrom Lynch.

4. Diet

Diet juga berkontribusi pada risiko kanker kolorektal, meskipun hubungan sebab-akibat masih belum jelas. Orang yang diet tinggi dalam buah-buahan dan sayuran tampaknya memiliki penurunan risiko. Banyak penelitian melibatkan lemak hewani dan protein sebagai promotor kanker kolorektal, meskipun para peneliti berhati-hati tentang menggambar kesimpulan yang pasti. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daging merah secara teratur makan, yang kaya akan lemak jenuh dan protein, meningkatkan risiko, sementara yang lain menemukan tidak ada koneksi. Beberapa ilmuwan mencatat bahwa lemak adalah penyebab utama, sementara yang lain menduga protein. Orang lain berpendapat bahwa itu bukan lemak dan protein sendiri, tetapi cara mereka dimasak. Mereka mencatat bahwa lemak dan protein dimasak pada suhu tinggi – terutama ketika dikukus dan dipanggang – dapat menghasilkan sejumlah zat yang berpotensi karsinogenik berhubungan dengan kanker kolorektal.

5. Kimia eksposur

Paparan berat terhadap bahan kimia tertentu, termasuk klorin – yang dalam jumlah kecil biasanya digunakan untuk memurnikan air minum – dapat meningkatkan risiko kanker kolorektal. Paparan asbes dianggap berpotensi membahayakan karena telah terlibat dalam menyebabkan pembentukan polip dalam usus besar.

6. Sejarah beberapa jenis operasi.

Operasi seperti ureterosigmoidostomy, yang dilakukan dalam pengobatan kanker kandung kemih, dan cholecsytecomy (penghapusan kantong empedu). Kandung kemih telah terlibat sebagai risiko perkembangan kanker usus besar dalam beberapa penelitian, tapi tidak pada orang lain.

7. Sejarah kanker usus besar.

Kasus sebelumnya dari kanker usus besar meningkatkan risiko kanker usus besar kedua, terutama jika kanker pertama didiagnosis sebelum usia 60.

8. Gaya hidup

Merokok dan konsumsi alkohol lebih dari 4 minuman per minggu meningkatkan risiko terkena kanker usus besar.

Riwayat keluarga. Mereka yang memiliki saudara tingkat dengan kanker kolorektal memiliki peningkatan risiko penyakit. Risiko ini meningkat jika lebih dari satu tingkat pertama relatif memiliki kanker usus besar.

Radiasi. radiasi meningkatkan risiko kanker pada jaringan terpancar saja.

Baca : Gejala dan Penyebab Kanker Usus Besar

Namun sekarang bagi anda yang terkena kanker usus dan ingin segera sembuh dengan cara alamiah, kini telah hadir ramuan herbal K-Muricata untuk mengobati kanker usus.

K-Muricata merupakan Obat herbal kanker usus yang paling ampuh, aman, dan tanpa efek samping dalam menyembuhkan kanker usus secara tuntas. Untuk mempercepat proses penyembuhan dan mendapatkan hasil yang optimal, kombinasi teh herbal K-Muricata dengan jus Amazon Plus adalah solusi terbaik untuk pengobatan penyakit kanker usus yang Anda derita.

Cara Mengobati Kanker Usus Secara Alami

Obat Herbal Kanker Usus K-Muricata

Obat herbal untuk penyakit kanker paling ampuh

KMuricata adalah obat herbal kanker usus yang sangat berkhasiat karena mengandung dua tanaman herbal penumpas kanker yakni daun sirsak dan keladi tikus.

1. Daun Sirsak obat kanker usus alami

Berbagai penelitian di seluruh penjuru dunia mengenai keampuhan daun sirsak untuk menumpas kanker memang sudah menjadi buah bibir di masyarakat kita saat ini. Tidak salah memang, karena hasil penelitian menunjukan bukti bahwa di dalam daun sirsak terkandung senyawa anti kanker yang sangat kuat, yakni Acetogenins. Acetogenins di dalam daun sirsak telah terbukti melalui penelitian secara klinis, yakni mampu menghambat perkembangan ( proliferasi ) dan mampu menginduksi apoptosis pada sel kanker usus besar.

Baca: Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker

Namun kebanyakan dari masyarakat kita hanya menggunakan cara tradisional untuk mengekstrak kandungan acetogenins di dalam daun sirsak, yakni dengan merebus daun sirsak. Padahal dengan cara ini banyak senyawa acetogenins yang terbuang dengan percuma. Selain itu daun sirsak yang di gunakan kebanyakan merupakan daun sirsak yang berasal dari pohon yang di tanam di daerah perkotaan. Sehingga daun sirsak sudah terkontaminasi dengan radikal bebas yang berasal dari pencemaran udara, air dan tanah, yang pada akhirnya juga mengurangi khasiatnya.

Sedangkan Kandungan ekstrak daun sirsak di dalam obat herbal kanker usus alami K-Muricata hanya menggunakan daun sirsak ( annona muricata ) pilihan yang di tanam di daerah pedesaan yang terbebas dari pencemaran udara, air dan tanah, sehingga meminimalisir dampak radikal bebas. Oleh karenanya di dalam setiap helai daun sirsak yang terkandung senyawa aktif acetogenin yang lebih kuat untuk menumpas kanker. Setiap daun sirsak yang digunakan juga di pilih dengan seksama yakni tidak boleh terlalu tua ( sudah terkena banyak radikal bebas ) dan tidak terlalu muda ( sedikit kandungan Acetogenins ). Proses ekstraksi pun di lakukan dengan bioteknologi canggih dengan berada di bawah pengawasan para ahli di bidangnya. Sehingga menghasilkan mutu produk herbal yang sangat ampuh dan berkhasiat untuk menumpas kanker.

2. Obat kanker usus tanaman obat Keladi Tikus

Kandungan senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) dalam keladi tikus bekerja memutus rantai DNA kanker dan mencegah sel kanker menyebar ke jaringan tubuh lain (metastasis). Selain aktif memerangi sel kanker senyawa ini juga dapat bermanfaat meringankan gejala akibat pengobatan kemoterapi.

Baca : Khasiat Keladi tikus untuk kanker

Kombinasi antara dua tanaman anti kanker ini menghasilkan sebuah produk obat herbal kanker usus K-Muricata, yang benar-benar berkhasiat dan telah membantu kesembuhan banyak pasien kanker di Indonesia.

Obat Herbal Kanker Usus Amazon Plus

Apa itu Jus Amazon Plus?

Amazon Plus adalah obat tradisional kanker usus yang mengandung senyawa anti kanker yang berasal dari bahan-bahan alamiah yang di ekstrak dengan menggunakan bioteknologi canggih, di bawah pengawasan para ahli di bidang kesehatan. Berikut ini adalah senyawa anti-kanker yang terkandung di dalamnya, yakni:

1. Antosianin

Antosianin adalah senyawa anti kanker di dalam Acai Berry dan Blueberry serta merupakan salah satu senyawa antioksidan terkuat di dunia yang handal dalam meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, khususnya kerusakan yang disebabkan oleh sel kanker. Antosianin juga bertindak sebagai anti peradangan dan bertindak untuk meringankan gejala penyakit serta mampu meningkatkan imunitas tubuh. Penelitian untuk mengetahui efek antosianin sebagai agen kemoprevensi kanker usus, telah di lakukan oleh Department of Cancer Studies and Molecular Medicine, University of Leicester, Inggris. Penelitian ini melibatkan 25 pasien kanker usus yang dijadwalkan untuk menjalani reseksi tumor yang diberikan 0,5-2,0 gram antosianin setiap hari selama 7 hari sebelum operasi. Hasilnya pada jaringan tumor dari semua pasien kanker usus, proliferasi ( perkembangan kanker ) mengalami penurunan sebesar 7%.

2. Likopen

Likopen adalah senyawa anti kanker selanjutnya di dalam obat herbal kanker usus besar herbal Amazon Plus. likopen terkandung di dalam buah tomat, yang merupakan salah satu komposisi utama dari  obat herbal ini. Penelitian oleh para ahli dari Biomedical Science Laboratory, Department of Nutrition, China Medical University, Taichung, Taiwan, mengungkapkan data bahwa likopen mampu menghambat pertumbuhan sel kanker usus besar melalui penekanan jalur sinyal Protein Kinase B ( Akt ). likopen, sebagai komponen utama dalam tomat, juga memiliki potensi aktivitas anti-karsinogenik. Konsumsi memang tomat telah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker usus pada manusia. Hal ini berhubungan dengan mekanisme penghambatan likopen pada proliferasi ( perkembangan ) sel kanker usus besar. Kesimpulannya, likopen menghambat proliferasi sel sel kanker usus besar ( sel HT29 ) pada manusia melalui penekanan sinyal Protein Kinase B ( Akt ).

3. Hidroksitirosol

Hidroksitirosol adalah senyawa polifenol yang terkandung di dalam zaitun. Penelitian yang di lakukan oleh para ilmuwan dari Molecular Nutrition Group, School of Chemistry, Food and Pharmacy, University of Reading, Inggris, mengungkapkan hasil bahwa hidroksitirosol terbukti dapat menghambat proliferasi ( perkembangan ) sel kanker usus. Penelitian lain dilakukan oleh para ilmuwan dari Clinical Nutrition Research Centre, Singapore Institute for Clinical Sciences, Singapura, menghasilkan temuan bahwa hidroksitirosol memiliki kemampuan dapat menginduksi apoptosis ( kematian sel kanker ) melalui pembentukan spesi oksigen reaktif. Lebih lanjut para peneliti menunjukkan bahwa melalui pembentukan spesi oksigen reaktif inilah, senyawa hidroksitirosol dapat menginduksi apoptosis dan disfungsi mitokondria pada sel kanker usus besar.

4. Punicalagin

Punicalagin sebagai senyawa anti kanker yang berasal dari buah delima merah, telah diteliti ampuh sebagai agen kemoprevensi kanker. Peradangan memainkan peran kunci dalam perkembangan kanker usus besar, dan salah satu agen anti inflamasi ( peradangan ) yang menjanjikan untuk mengatasi kanker usus besar adalah delima merah. Data laboratorium menunjukkan bahwa punicalagin, konstituen polifenol dalam buah delima memainkan peran penting dalam modulasi sinyal peradangan pada sel kanker usus besar. Salah satu penelitian mengenai hal ini dilakukan oleh para peneliti dari Department of Dermatology, University of Wisconsin-Madison, Amerika Serikat.

5. Xanthones

Xanthones merupakan senyawa anti kanker yang melimpah di dalam kulit manggis. Salah satu manfaat ektrak kulit manggis yaitu dapat menghambat pertumbuhan sel kanker ataupun menumpas sel kanker, sudah diakui oleh para ahli medis di seluruh penjuru dunia. Di negara adidaya Amerika Serikat, olahan ekstrak kulit manggis bahkan sudah dipasarkan dalam berbagai macam produk kesehatan termasuk soft drink. Penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Gifu Pharmaceutical University, Jepang, mendapatkan hasil bahwa Xanthones dapat menginduksi apoptosis ( kematian terprogram ) pada sel kanker usus besar. Selain itu para ahli juga meneliti efek antiproliferatif dari senyawa turunan xanthones pada sel kanker usus besar.

Kandungan senyawa anti kanker yang melimpah di dalam obat herbal kanker usus besar Amazon Plus, menciptakan khasiat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit kanker usus besar dari stadium awal ( stadium 1 dan stadium 2 ) sampai untuk stadium lanjut ( stadium 3 dan stadium 4 ). Selain itu ke enam komposisi di dalam Amazon Plus yaitu Acai Berry, Blueberry, Delima Merah, Zaitun, Manggis dan Tomat juga memiliki nutrisi yang diperlukan untuk proses pemulihan pasien kanker usus.

Kisah Kesembuhan dari Penyakit Kanker Usus

Kisah H. Ramli usia 48 tahun sembuh dari kanker usus

Berikut ini adalah kesaksian oleh H.Ramli usia 48 tahun, menderita kanker usus sembuh tanpa operasi setelah minum K-Muricata Obat herbal kanker usus.

Saya susah makan, kalau makan langsung muntah, perut terasa nyeri. Saya pergi ke dokter, dokter menyatakan saya terkena sakit kanker usus besar stadium tiga. Selain sakit perut, saya juga menderita diare dan sesak nafas serta pusing. Saya hanya bisa tiduran, jika duduk sebentar saja saya tidak sanggup. Saya sudah 5 bulan diopname di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Setelah agak membaik, saya minta keluar rumah sakit. Setelah keluar dari rumah sakit saya dikunjungi seorang teman lama yang memberikan saya obat herbal kanker usus K-Muricata 1 sachet, saya minum siang kira-kira setengah gelas, pusing saya sudah lumayan reda sehingga saya bisa duduk berlama-lama, dan hampir 1 jam kami ngobrol.

Setelah satu minggu saya konsumsi K-Muricata Obat herbal kanker usus dengan dosis 2×1 sachet dan Amazon Plus 2×30 ml perubahan mulai nyata, tidak mual, kalau makan tidak muntah lagi, perutnya tidak sakit dan nyeri. Bahkan saya bisa berjalan dengan energik. Doa saya dalam hati, saya bisa sembuh ya Allah, terima kasih. Saya tambah semangat untuk minum obat herbal kanker usus besar K-Muricata dan Amazon Plus, bahkan saya naikkan frekuensinya menjadi 3 kali sehari. Setelah 5o hari konsumsi saya kembali ke dokter dan hasil lab menunjukan perkembangan yang menggembirakan, Ca 19-9 dan CEA berada dalam range normal. Dalam waktu kurang lebih 4 bulan saya kembali ke dokter, dan hasilnya sel kanker hilang dan penyakit kanker usus saya dinyatakan sembuh.

Cerita Bapak Wawan (52), Bogor, sembuh dari kanker usus

Hari ke hari badan saya semakin kurus, akibat salah ma­kan perut saya te­ra­sa mual se­kali. Kejadian seperti ini se­­­ring saya alami membuat ba­dan se­ma­kin hari semakin le­mah, pucat pasi, bah­kan ter­ka­dang BAB berdarah. saya ti­dak pu­nya keberanian untuk ke dok­ter, ka­­rena takut de­ngan apa yang akan di­ka­­takan oleh dok­ter tentang penyakit ini.

Cerita Bapak Wawan (52), Bogor, sembuh dari kanker usus
Bapak Wawan saat menceritakan pengalaman penyakit yang dideritanya

Pada bulan Juli 2012 saya makan se­suatu yang agak pedas dan mengandung santan, sepuluh menit kemudian pe­rut terasa sa­ngat melilit dan mun­tah-mun­tah, sehabis itu BAB cairan ber­cam­pur darah. Istri saya langsung mem­ba­­wa ke rumah sakit terdekat. Se­ti­ba­nya di ru­mah sakit saya lang­sung di­infus dan se­se­gera mungkin melakukan tran­sfusi da­rah, karena menurut dok­ter HB saya sa­ngat rendah hingga 5.

Dari hasil Lab, dokter mengatakan ke­pada istri, bahwa saya menderita kanker usus yang su­dah cukup pa­rah, se­hingga telah mengganggu pen­cer­naan. Pe­­nyakit ini harus segera mung­kin di­ope­rasi, ka­re­na telah me­nye­bar ke ja­ring­an tubuh la­in­nya.

Pa­da hari ketiga kebetulan kawan saya menjenguk dan menyarankan saya untuk mencoba herbal yang katanya In­sya Allah bi­sa mengatasi penyakit yang saya de­rita tan­pa me­lakukan ope­rasi. Dengan setengah ke­ya­kin­an saya kon­sumsi herbal yang di­sam­pai­kan oleh te­man yaitu KMu­ricata dan Amazon Berries sebanyak 1 kali dalam se­ha­ri.

Perubahan telah nampak dalam tu­buh saya yakni sudah tidak muntah dan BAB darah, sehingga membuat saya me­ra­sa ya­kin dan ingin mengonsumsinya se­cara teratur. Ha­ri keempat saya me­naik­kan do­sisnya men­ja­di 2 kali sehari untuk KMuricata dan 2 kali se­hari un­tuk Amazon Berries, hasilnya tubuh se­ma­k­in ber­tenaga dan tidak perlu diinfus lagi. Al­ham­­dulillah Ya Allah, akhirnya saya bisa pu­lang ke rumah, HB saya sudah nor­­mal lagi menjadi 12.

Setelah kurang lebih dua bulan saya konsumsi herbal ajaib ini saya ke rumah sakit lagi untuk tes Lab. Ter­nya­ta hasilnya be­narbe­nar sa­ngat me­nye­nangkan hati saya dan ke­­lu­ar­ga, ka­re­na bibit kanker yang ada di usus dan tubuh saya sudah tidak ada. Dokter pun ka­get mengetahui hal ter­se­but, ba­gai­ma­na bisa terjadi, ke­mudian saya be­ri­ tahu ra­hasianya bahwa saya te­lah me­ngon­sumsi KMuricata dan Amazon Berries.

Syukur Alhamdulillah, sehingga hari ini saya dan juga keluarga ikut me­ngon­sum­si KMuricata dan Amazon Berries un­­tuk men­jaga kesehatan. Terima kasih Ya Allah dan PT. Bin­tang Sejagat berkat pro­duk ini saya bisa sem­buh dari kanker usus. Kepada seluruh rakyat Indonesia bah­­kan seluruh Dunia saya sarankan un­tuk mengonsumsi produk ajaib ini,

Harga Paket Obat herbal Kanker Usus

  1. 1 dus / 6 botol Amazon Plus Rp.1.560.000,- ( ± untuk pengobatan selama satu bulan )
  2. 1 box ( 30 sachet ) K-Muricata Rp.600.000,- ( ± untuk pengobatan selama 15 hari )

Pemesanan Obat Herbal Kanker Usus Besar

Kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan Paket Obat Herbal Kanker Usus K-Muricata dan Amazon Plus untuk pengobatan selama satu bulan, agar Anda bisa fokus untuk melakukan terapi pengobatan herbal sesuai dosis tanpa harus terputus. Kami melayani pengiriman obat herbal ke seluruh wilayah di Indonesia

Semoga informasi Obat herbal kanker usus ini bisa membantu bagi yang membutuhkan.

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Obat Herbal Penyakit Alzheimer Alami Terbaik

Obat Herbal Penyakit Alzheimer Alami Terbaik

10 Jenis Bahaya Radikal Bebas

10 Jenis Bahaya Radikal Bebas