in ,

Obat Herbal Kanker Sumsum Tulang Belakang

Untuk mengobati kanker tulang belakang stadium awal hingga stadium 4

Obat Herbal Kanker Sumsum Tulang Belakang – Kanker sumsum tulang belakang merupakan penyakit yang di sebabkan oleh tumbuhnya sel kanker dalam sumsum tulang belakang/pada rangkaian tulang belakang kita. Biasanya kanker sumsum tulang belakang terjadi pada penderita yang lanjut usia mulai dari sekitar usia 50 sampai 70 tahun. Kanker tulang belakang memang jarang lah terjadi. tetapi kanker sumsum tulang belakang ini merupakan penyakit yang berbahaya. Penyakit kanker sumsum tulang belakang adalah penyakit yang sangat berbahaya dan patut di waspadai dan di cagah.

Gejala penyakit kanker tulang belakang ini salah satunya adalah terasa sakit pada bagian tulang belakang. patah tulang atau terasa seperti mati rasa pada bagian tulang belakang. tidak ada yang dapat menjelaskan tentang pembentukan kanker tulang belakang. tetapi ada sebuah pernyataan dari sebuah penelitian pada kanker tulang belakang yang menemukan fakta bahwa kanker tulang belakang di akibatkan oleh faktor turun temurun. Adapun ciri-ciri dari penderita biasanya di derita oleh orang yang berusia di atas 50 tahun dan sering merasakan sakit pada bagian tulang belakang dan akan bertambah sakit pada malam hari.

Baca juga : Mengenali Jenis dan Gejala Kanker Tulang

Gejala kanker sumsum tulang belakang

Para penderita kanker sumsum tulang belakang biasanya merasakan rasa sakit yang luar biasa pada tulang belakang, berkurangnya kepekaan dan saraf yang melemah. selain yang di sebutkan di atas adapun beberapa gejala dari kanker tulang belakang adalah sebagai berikut.

  • Sering merasa sakit pada bagian punggung.
    Gejala ini adalah salah satu gejala yang paling banyak di rasakan oleh para penderita penyakit ini. yaitu merasakan sakit yang sangat luar biasa pada bagian tulang belakang/tulang punggung. jika di biarkan lama kelamaan sakitnya akan menyebar ke bagian atas yaitu bagian leher dan anggota badan yang lainnya.
  • Saraf mulai melemah.
    Gejala kedua adalah Terganggunya impul di bagian syaraf tulang belakang/tulang punggung. dab ini adalah salah satu gejala kanker sumsum tulang belakang,dan sehingga pada umumnya pada penderita kenker sumsum tulang belakang akan mengalami peradangan di tulang belakang sehingga pada akhirnya akan kesulitan untuk bergerak atau beraktifitas. gejala ini juga dapat menyebabkan melemahnya akan syaraf otak sehingga komunikasi antara otak dengan anggota tubuh akan melemah.
  • Tingkat kepekaan berkurang.
    Penyakit Kanker sumsum tulang belakang sangat berketerkaitan dengan gerak refleks pada manusia, jika apabila terjadinya gangguan/kesalahan sedikit saja pada bagian sumsum tulang belakang tentu akan sangat berpengaruh terhadap kepekaan gerak reflek seseorang manusia tersebut. misalnya pada saat ketika terkena benda panas atau dingin pada bagian tubuh, maka penderita sudah tidak merasa kaget lagi dan cenderung tidak menanggapi. karena tingkat kepekaan sudah berkurang.

Jika di biarkan maka kanker tulang belakang akan semakin parah dan semakin parahnya tingkatan kanker sumsum tulang belakang dapat menyebabkan gejala tekanan syaraf yang tidak stabil, dan akhirnya kehilangan kontrol atau sering juga disebut dengan inkontinesia. Jika ini terjadi, penderita bisa saja tidak sadar lagi saat merasa ingin buang air kecil/besar. Selain kehilangan kontrol kesadaran pada sistem impulnya, juga dapat menyebabkan kelumpuhan pada bagian tubuh.

Kanker Tulang Belakang Stadium Empat

Kanker tulang belakang stadium 4 (empat) merupakan salah satu tingkatan akut pd penderita kanker sumsum tulang belakang. Berdasarkan gejala yang sudah di jelaskan di atas, sudah tentu salah satunya yang paling parah adalah kanker stadium 4. karena si penderita sendiri dapat mengalami kelumpuhan sementara atau permanen. pada saat Memasuki stadium 4, kanker sumsum tulang belakang mulai merambat ke jaringan sumsum tulang belakang. Pada kondisi yang sudah termasuk parah seperti ini, si penderita sudah mengalami kehancuran pada tulang belakangnya. sehingga penderita tidak mampu lagi untuk bergerak bahkan berdiri. Bahkan yang parah lagi penderita bisa mengalami koma.

Walaupun kanker sumsum tulang belakang merupakan penyakit yang jarang di jumpai. apasalahnya jika kita mengetahui obat herbal kanker tulang yang alami untuk menyembuhkan kanker sumsum tulang belakang secara alami dengan menggunakan obat-obat tradisional dari rempah-rempah yang sudah di kenal dari jaman dulu.

Obat Herbal Kanker Sumsum Tulang Belakang

Daun sirsak adalah salah satu daun dari tumbuhan yang memiliki khasiat dan manfaat yang luar baisa untuk pengobatan. Berdasarkan hasil dari penelitian, daun sirsak banyak mengandung zat proaktif yang berguna dan dapat membunuh sel kanker. Zat proaktif yang terdapat dalam daun sirsak mampu mendeteksi sel yang harus di bunuh dan sel yang harus di pertahankan. daun sirsak ini dipecaya memiliki kemampuan dan khasiat dalam keampuhannya hingga sepuluh ribu kali lipat jika dibandingkan dengan pengobatan kanker melalui kemoterapi. Zat yang baik ini di sebut juga dengan Accetogenins dalam dunia kedokterannya.

Selain keampuhan daun sirsak untuk obat kanker tulang belakang tanaman Keladi Tikus juga di gadang-gadang sebagai pembunuh kanker yang ampuh. Tumbuhan keladi tikus mengandung Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, dan menghancurkan tumor atau sel kanker (tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya), serta mencegah timbulnya sel kanker baru. Khasiat Ribozome Inactivating Protein lainnya adalah untuk:

  1. Detoksifikasi racun dan berbagai macam zat limbah dalam tubuh
  2. Mampu mengurangi pembengkakan akibat peradangan
  3. Menghentikan pendarahan
  4. Mengurangi rasa sakit
  5. Efektif dalam pengobatan masalah limfatik
  6. Membersihkan sistem akumulasi toksisitas
  7. Membersihkan sistem pencernaan
  8. Melancarkan buang air kecil dan BAB
  9. Meningkatkan nafsu makan seseorang
  10. Meningkatkan energi tubuh
  11. Merevitalisasi daya tahan tubuh

Dari dua tanaman obat kanker ampuh ini yaitu ekstrak Daun Sirsak dan ekstrak keladi yikus apabila dikombinasikan akan menghasilkan obat kanker tulang belakang yang ampuh untuk mengatasi kanker tulang belakang dan 14 jenis kanker lainnya.

Kini obat herbal kanker sumsum tulang belakang yang ampuh dari daun sirsak dan keladi tikus ini menjadi harapan baru bagi para penderita penyakit kanker sumsum tulang belakang dan penyakit kanker lainnya.

K-Muricata obat kanker tulang belakang

K-Muricata merupakan obat herbal kanker sumsum tulang belakang yang ampuh dari daun sirsak dan keladi tikus ini menjadi harapan baru bagi para penderita penyakit kanker sumsum tulang belakang dan penyakit kanker lainnya. dalam bentuk teh pertama di dunia yang menggabungkan antara dua manfaat herbal alami daun sirsak dan keladi tikus. Ini menjadi.memberi harapan baru bagi para penderita penyakit kanker, maupun bagi kita yang khawatir akan terkena penyakit kanker. K-Muricata selain dapat menumpas kanker, tapi juga bisa untuk mencegah terkena penyakit kanker. Selain itu teh herbal K-Muricata juga memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Produk K-Muricata

Khasiat Obat Herbal Kanker Sumsum Tulang Belakang tidak mungkin kita dapatkan dari rebusan Daun Sirsak maupun Keladi Tikus. Banyak yang mengonsumsi hasil rebusan, tapi tidak mendapatkan hasil apa-apa. Hal ini dikarenakan khasiat terbaik dari Daun Sirsak dan Keladi Tikus hanya dapat diperoleh melalui proses ekstraksi dengan menggunakan bioteknologi canggih dan modern. Yang tentunya juga ditangani dan dalam pengawasan para tenaga ahli dibidangnya.

Selain itu pemilihan bahan baku daun sirsak yang berkualitas juga harus diperhatikan. Untuk memperoleh kualitas herbal yang baik, daun sirsak diambil dari daun pilihan yang terbebas dari radikal bebas dan hanya beberapa daun saja yang bisa digunakan dari satu pohon yaitu daun yang tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua.

Berikut ini Khasiat dari K-Muricata :

  1. Membantu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor
  2. Membantu meringankan efek negatif dari pengobatan kemoterapi
  3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  4. Sebagai Antioksidan
  5. Sebagai Anti-Virus dan Anti-Bakteri
  6. Untuk detoksifikasi dan menetralkan racun di dalam tubuh
  7. Sebagai Anti-Inflamasi atau Anti-peradangan
  8. Membantu untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi
  9. Membantu mengatasi penyakit asam urat dan diabetes
  10. Membantu mengatasi wasir dan sembelit

Harga K-Muricata

1 box = Rp.600.000,- per box isi 30 sachet, per sachet 2 gram (Harga belum termasuk ongkos kirim)

Untuk melengkapi perpaduan terapi Obat Herbal Kanker Sumsum Tulang Belakang K-Muricata,, sebaiknya di ombinasikan dengan Amazon berries atau Amazon Plus.Perpaduan paket ini adalah pilihan tepat dan terbaik untuk penyembuhan penyakit kanker dan berbagai jenis penyakit kronis lainnya.

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ketahui Daftar Makanan Penyebab Alergi

Ketahui Daftar Makanan Penyebab Alergi

Gejala dan Cara Mengobati Penyakit Cacar Air

Gejala dan Cara Mengobati Penyakit Cacar Air