in , ,

Obat Herbal Kanker Prostat Paling Ampuh

Obat Herbal Kanker Prostat Paling Ampuh

Obat herbal kanker prostat, Penyakit Kanker Prostat merupakan salah satu penyakit kanker yang menakutkan bagi kaum adam di penjuru dunia. Penyakit kanker prostat biasanya menyerang saluran kencing dan membawa penderita kanker prostat merasakan kesakitan yang luar biasai. Penyakit ini umumnya diderita oleh kaum laki-laki usia 40-an ke atas, namun dewasa ini kanker prostat banyak juga diderita oleh kalangan usia di bawah 40 tahun. Hal ini menjadi peringatan bersama bagi para kaum pria di seluruh dunia untuk berhati-hati dalam mengonsumsi makanan dan minuman pemicu risiko kanker prostat. Jangan pernah beralasan bahwa penyakit itu muncul karena faktor usia, karena usia seseorang sesungguhnya tidak ada kaitan dengan penyakit, termasuk penyakit kanker prostat.

Gejala Penyakit Kanker Prostat

Biasanya penyakit kanker prostat tidak menunjukkan tanda-tanda atau gejala kanker prostat pada tahap awal. Namun pada kanker prostat stadium lanjut dapat ditandai dengan gejala kanker prostat seperti:

  • Kesulitan buang air kecil
  • Aliran urin melemah
  • Darah dalam urin
  • Sakit di punggung bagian bawah, pinggul atau paha
  • Ketidaknyamanan di daerah panggul
  • Nyeri tulang
  • Disfungsi ereksi

Apabila Anda mengalami beberapa gejala di atas sekaligus, segera periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan diagnosa yang tepat pengobatan secara cepat.

Penyebab Kanker Prostat

Tidak ada yang dapat mengetahui secara jelas penyebab kanker prostat. Namun dapat dipastikan bahwa kanker prostat dimulai ketika beberapa sel di dalam kelenjar prostat berkembang secara tidak normal. Mutasi pada DNA sel-sel tersebut yang menyebabkan sel tumbuh dan membelah lebih cepat dari sel normal. Adanya akumulasi sel abnormal lalu membentuk tumor yang dapat tumbuh dan berkembang untuk menyerang jaringan di sekitarnya. Beberapa sel kanker bisa pecah dan menyebar (metastasis) ke bagian lain dari tubuh.

Berikut ini adalah faktor risiko penyakit kanker prostat:

  1. Usia lanjut, pria yang telah berusia lebih dari 65 tahun sangat berisiko terkena penyakit ini, oleh karena itu disarankan untuk mulai mengkonsumsi makanan sehat dan suplemen herbal untuk mencegah penyakit kanker prostat.
  2. Riwayat keluarga yang pernah menderita kanker prostat atau kanker payudara. Jika laki-laki dalam keluarga Anda ada yang pernah mengidap kanker prostat atau ada wanita dalam kelurga yang pernah mengidap kanker payudara, risiko Anda menjadi meningkat.
  3. Obesitas, Pria dewasa yang mengalami obesitas yang telah didiagnosa menderita kanker prostat memiliki kemungkinan untuk terkena penyakit lanjutan atau komplikasi, serta kanker prostatnya menjadi lebih sulit untuk diobati.

Cara Mengobati kanker prostat secara alami

Cara pengobatan penyakit kanker prostat ini banyak dilakukan, dari mulai pengobatan secara medis maupun kemoterapi akan tetapi dari sekian pengobatan tersebut dapat membahayakan tubuh kita karena pengobatan dengan medis maupun kemoterapi menggunakan bahan-bahan kimia sehingga dapat membehayakan tubuh kita. akan tetapi anda jangan bingung dan risau untuk menangani penyakit kanker prostat. Kombinsi obat herbal kanker prostat K-Muricata dan Amazon Plus menjadi alternatif untuk mengobati penyakit kanker prosat yang aman dan ampuh tanpa efek samping dalam mengatasi kanker prostat.

Obat herbal kanker prostat K-Muricata

K-Muricata merupakan Obat herbal kanker prostat yang dikemas dalam bentuk teh herbal. dan didesain dengan elegan, menambah kemewahan produk tersebut selain khasiatnya yang fantastis dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kanker, termasuk penyakit kanker Prostat.

Kanker Payudara Sembuh dengan Obat Herbal K-Muricata

Obat Herbal Kanker Prostat K-Muricata diolah dari dua jenis tanaman pilihan Daun Sirsak dan umbi Keladi Tikus. K-Muricata merupakan satu-satunya obat herbal tradisional yang mampu menghancurkan sel kanker Prostat secara ampuh dan tidak mengandung efek samping.

K-Muricata adalah kombinasi acetogenins dari daun sirsak dan keladi tikus, yang mana menyatunya dua kekuatan besar yang memiliki spesifikasi khasiat dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kanker (fungsi pencegahan dan pengobatan). Acetogenins memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dari pengobatan kemoterapi dan keladi tikus yang istimewa dalam membantu mengatasi reaksi negatif dari pengobatan kemoterapi pascaoperasi, menjadikan K-Muricata memberikan jawaban bagi penderita kanker prostat.

K-Muricata merupakan obat kanker prostat alami yang terbuat dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan ekstrak tanaman keladi tikus.

Bahan baku Obat Herbal Kanker Prostat dari Daun sirsak pilihan yang hanya tumbuh di kawasan daerah tertentu jauh dari polusi dan pencemaran udara. Sehingga menghasilkan ekstrak daun sirsak yang belum terkena paparan radikal bebas, dengan begitu khasiat dan kandungan di dalamnya masih 100% utuh.

Apa yang menyebabkan daun sirsak ampuh sebagai obat tradisional kanker prostat? Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang kekuatannya 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan dengan adryamicin (obat kanker yang digunakan untuk kemoterapi). Acetogenins akan bekerja dengan menghambat pertumbuhan sel kanker serta menghentikannya.

Baca: Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker

Ekstrak keladi tikus sebagai kombinasi daun sirsak di dalam K-Muricata, mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang memiliki khasiat untuk melemahkan sel kanker dan mencegah timbulnya sel kanker baru. Selain itu Rips juga bersifat sebagai anti peradangan dan dapat meringankan efek negatif akibat pengobatan kemoterapi.

Baca: Khasiat Keladi tikus untuk kanker

Fungsi dan khasiat obat herbal K-Muricata

Berikut ini khasiat dan manfaat K-Muricata sebagai Obat Herbal Penyakit Kanker Prostat :

  1. Membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker
  2. Membantu menghancurkan sel tumor dan kanker, (tetap membiarkan sel sehat untuk hidup)
  3. Membantu mengatasi masalah jantung
  4. Membantu mengatasi tekanan darah tinggi / hipertensi
  5. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  6. Membantu mengatasi ambien
  7. Bersifat sebagai antibakteri.
  8. Membantu mengatasi asma, asam urat, gangguan paru-paru, dll.

K-Muricata solusi terbaik pengobatan kanker prostat secara alami dari stadium awal sampai stadium akhir (stadium 4). yang telah terbukti memberikan kesembuhan bagi banyak penderita kanker prostat.

Obat Kanker Prostat Alami Amazon Plus

Obat Kanker Prostat Herbal Amazon Plus merupakan obat herbal generasi baru yang merupakan pembaharuan dari Amazon Berries yang telah hadir sebelumnya. Amazon Plus yang berkomposisikan Acai berry, Zaitun hydroxytyrosol, Manggis, Blueberry, Delima merah dan Tomat, menghasilkan sebuah obat alami kanker prostat yang berkualitas terbaik.

Apa itu Jus Amazon Plus?

Berbagai kandungan dari komposisi obat herbal kanker prostat amazon plus mempunyai antioksidan tinggi yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme dan antibodi penderita kanker prostat.

Obat herbal kanker prostat Amazon Plus adalah perpaduan unik dari 6 buah-buahan super Antioksidan yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh.

1. Buah Zaitun.
Berdasarkan nilai ORAC, zaitun hydroxytyrosol saat ini merupakan kadar antioksidan tertinggi di dunia. Menurut penelitian dari Center for Mitochondrial Biology and Medicine, Xi’an Jiaotong University School of Life Science and Technology China, zaitun mengandung senyawa polifenol yang disebut hydroxytyrosol. Hydroxytyrosol bertindak sebagai anti-proliferasi dan meningkatkan aktivasi apoptosis ( kematian sel secara terprogram ) pada sel kanker prostat.

2. Acai Berry dan Blueberry.
Sebuah penelitian di Faculty of Medicine of the University of Porto, mengungkapkan bahwa senyawa antosianin yang melimpah di dalam acai berry dan blueberry juga bertindak sebagai anti-proliferasi, artinya senyawa ini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

3. Kulit Buah Manggis.
Kandungan senyawa xanthones yang mempunyai banyak senyawa turunan, salah satunya adalah Alpha-mangostin efektif untuk melawan kanker dengan cara apoptosis. Selain itu senyawa ini juga mencegah metastasis (penyebaran) sel kanker prostat, dengan menutup suplai makanan bagi sel kanker, sehingga sel kanker gagal berkembang lalu mati.

4. Delima merah.
Kandungan senyawa bioaktif seperti punicalagin, asam elagik, katekin fenolat, flavonoid, dan antosianin, yang terkandung dalam delima merah selain memiliki aktivitas antioksidan juga dapat menghambat proliferasi (pertumbuhan) sel kanker prostat serta dapat menginduksi apoptosis. Asam elagik diketahui memiliki efek terbesar untuk menginduksi apoptosis yakni kematian terprogram pada sel kanker. Studi klinis yang dilakukan di University of California pada tahun 2006 menunjukkan bahwa konsumsi jus buah delima merah secara rutin juga dapat menurunkan laju penyebaran sel kanker prostat dan menurunkan tingkat psa pasien kanker prostat.

5. Tomat
Kandungan lycopene di dalam tomat akan semakin menambah keampuhan obat kanker prostat Amazon Plus. Senyawa lycopene di dalam buah tomat telah teruji secara klinis di laboratorium dengan hasil sebagai berikut:

  1. Sel kanker prostat yang diobati dengan lycopene mengalami perubahan dalam siklus pembelahan sel mereka, yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker prostat menjadi berkurang.
  2. Dalam sel-sel kanker prostat yang diobati dengan lycopene kekurangan nutrisi yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker berkurang serta menimbulkan kerusakan pada sel kanker.Mengobati sel kanker prostat dengan lycopene juga dapat mengubah cara bagaimana hormon androgen diambil dan digunakan di dalam sel, yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker juga menjadi berkurang.
  3. Menggabungkan lycopene dengan senyawa lainnya dari Acai Berry dan manggis dapat membantu menghentikan penyebaran berbagai jenis sel kanker prostat. Dibandingkan bila hanya menggunakan lycopene saja, ketika senyawa di masing-masing buah ini bersatu maka dapat menghalangi jalan nutrisi untuk diambil oleh sel-sel kanker, menyebabkan sel kanker kesulitan untuk menyebar ( metastasis ).

Paket terapi K-Muricata dan Amazon Plus atau Amazon berries adalah solusi terbaik pengobatan kanker prostat secara alami dari stadium awal sampai stadium akhir ( stadium 4 ). Kedua herbal ini telah terbukti memberikan kesembuhan bagi banyak penderita kanker prostat.

Harga Obat Herbal Kanker Prostat Alami

  1. 1 botol Amazon Plus Rp. 276.000,- 
  2. 1 box k-muricata isi 30 sachet Rp. 600.000,-
  3. 1 box amazon berries isi 30 sachet Rp. 1.200.000,-
  4. Harga belum termasuk ongkos kirim.

Kisah Pengalaman Sembuh dari Kanker Prostat

K-Muricata Obat Kanker Prostat, Beruntung bagi anak-anak muda yang telah mengenal K-Muricata se­jak dini dan mengonsumsinya se­ca­ra ter­atur, untuk menjaga sta­mi­nanya. Ba­­gi­nya K-Muricata dan Amazon Ber­ries me­ru­pakan one stop solution ba­gi ke­se­hat­an tubuh terutama obat kanker prostat.

Hal itu telah dibuktikan sendiri oleh Sunaryo yang Februari lalu me­ngin­jak usia 73 tahun. Obat herbal Kanker Prostat K-Muricata dan Amazon Berries telah benar-benar mem­buktikan kha­siatnya untuk pengobatan pentakit kanker prostat secara alami. Pe­nyakit yang akrab de­ngan kaum adam menjelang hari tua ini ter­go­long mo­mok yang cukup me­nye­ram­kan. Ba­yang­kan jika kita ke­sulit­an bu­ang air ke­cil, pasti tersiksa rasanya.

Inilah yang dialami Sunaryo. Ka­kek lima cucu ini mendadak ke­su­lit­an bu­ang air kecil. “Kejadian itu ter­jadi pada 18 Juli 2009, dan hampir se­ming­­gu sebelumnya, air seni saya ha­nya ke­luar setetes demi setetes. Hing­­­­ga pada tang­gal 18 Juli itulah, se­ha­­­rian air seni tidak bisa keluar,” ce­ri­ta­­nya.

Keesokan harinya ia dilarikan ke rumah sakit di Surabaya. Dokter me­meriksa bahwa PSA atau ukuran per­tanda tumor prostat di tubuhnya mencapai angka 57,35. Sementara normalnya hanya ki­sar­an angka 4. Sudah berapa pu­luh kali li­pat be­sar­nya. Pastinya me­­dis me­nya­ran­kan un­tuk operasi ka­rena Kanker Prostat ter­se­but. Na­mun ia menolak dengan ber­­bagai ma­cam alasan.

“Saya memang telah mengenal K-Muricata, spontan ingat dan ber­kon­sul­ta­si dengan seorang teman yang me­nger­­ti tentang obat herbal K-Muricata. Sedikit me­ra­ba mengenai dosisnya, saya minum K-Mu­ricata 3×1 dalam se­hari. Dalam 4 hari, saya kembali pe­rik­sakan PSA saya. Ha­silnya sungguh men­cengangkan, PSA sa­ya turun men­jadi 52,74. Hari kelima do­sis saya tu­run­kan menjadi 500 cc/0,5 li­ter sehari. Dalam 8 hari saya periksakan lagi PSA saya, dan hasilnya turun men­ja­di 19,9. Kemudian saya turunkan lagi do­sisnya menjadi 2×1 sehari. Dalam 3 bu­lan PSA saya tinggal 6,35. Enam bulan ke­mu­di­an turun lagi menjadi 5,65 dan terakhir sa­ya periksa pada 3 Juni 2012, PSA saya sa­ngat normal diangka 3,23,” ujarnya.

Tidak hanya prostat yang akhirnya ter­atasi. Asam urat yang kerap mendera ka­ki­nya juga ikut teratasi. Bahkan di­ usia­nya yang sekarang ini, masih mampu me­nye­tir se­lama 6 jam. Karenanya ia ber­pe­san, ba­­gi teman-teman dan adik-adik, untuk me­ngon­sum­si­ K-Muricata dan Amazon Berries sejak dini. Karena kedua produk ter­sebut mampu men­jaga stamina tu­buh, me­me­lihara kesehatan dan mem­ban­tu kita men­jalani aktivitas se­hari-hari le­bih mak­simal. ■

Dengan menggunakan Obat Herbal Kanker Prostat K-Muricata ini bisa menjadi solusi pengobatan kanker prostat tanpa operasi untuk stadium awal maupun stadium 4 yang paling aman bagi Anda. Kami melayani penjualan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

2 Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Penyebab pembengkakan jantung dan obatnya

Geja;a dan Penyebab Pembengkakan Jantung

gambar wasir Gejala Wasir atau Ambeien dan Penyebabnya

Gejala Wasir atau Ambeien dan Penyebabnya