Obat Herbal Kanker Otak Alami Paling Ampuh

No Comments
Obat Herbal Kanker Otak Alami Paling Ampuh

Obat Herbal Kanker Otak Alami Paling Ampuh. Kanker Otak termasuk penyakit yang berbahaya dan mematikan dari sekian banyak jenis penyakit kanker yang kita ketahui. Bagian kepala yang di serang oleh penyakit ini ada 3 bagian yaitu otak bagian luar, tulang tengkorak dan selaput otak. Umumnya jenis kanker yang terdapat di otak adalah kanker / tumor jinak. Kanker ini menjadi sangat berbahaya karena yang diserang adalah bagian otak, yang jika tidak cepat di tangani atau dibiarkan akan mengganggu dan merusak struktur susunan syaraf pusat otak.

Kanker otak adalah tumor yang terbentuk dari sel-sel otak itu sendiri. Sebagian besar tumor otak menyebar ke otak dari jaringan lain yang termutasi seperti payudara dan paru-paru, sangat jarang ditemui kasus kanker otak yang berasal dari jaringan otak itu sendiri. Pada tahap awal bahkan tidak menimbulkan gejala apapun, hanya sekedar sakit kepala sehari-hari. Sehingga sangat sering ditemui ketika pasien mengetahui telah menderita kanker otak ketika mereka telah masuk stadium tinggi yang menyebabkan kerusakan sebagian besar saraf.

Ada dua faktor penyebab kanker otak

Faktor diri sendiri / keturunan.

Biasanya andai terdapat dari salah satu keluarga yang pertalian darahnya dekat, seperti paman, tante, kakek, nenek , maka besar kemungkinan anda juga dapat terkena penyakit sejenis. Bisa juga akibat benturan keras di kepala yang mengakibatkan trauma di jaringan otak dapat berakibat tumbuhnya jaringan abnormal yang berkembang hingga menjadi kanker otak.

Faktor dari luar diri kita sendiri

Faktor yang dimaksud bisa berasal dari radiasi, makanan, konsumsi obat obatan, merokok, gaya hidup dan sebagainya dapat memicu munculnya penyakit kanker otak. Tindakan apa saja yang bisa kita lakukan agar terhindar dari penyakit kanker otak adalah:

Hindari sedapat mungkin menggunakan bahan kimia

Pekerja yang berada di lingkungan pabrik dengan produk berbahan kimia sangat rentan dengan penyakit ini, dan tanpa kita sadari di sekitar kita pun banyak produk produk yang mengandung bahan kimia seperti produk dari plastik kualitas rendah, formalin pada makanan dan lain sebagainya. Lakukan pemeriksaan rutin dan berkala ke dokter anda, jika anda memiliki jenis pekerjaan dengan risiko yang tinggi.

Konsumsi makanan yang dapat menjadi anti kanker

Konsumsi makanan yang sehat dan bersih, makan bawang putih secara rutin untuk pencegahan dan minum obat herbal penyakit kanker otak, jika anda terlanjur mengidap penyakit ini.

Tinggalkan kebiasaan mengkonsumsi alkohol dan menghisap rokok

Jika ada memiliki kebiasaan merokok dan mengkonsumsi alkohol sebaiknya cepat anda tinggalkan kebiasaan ini, karena selain dapat menyebabkan kanker paru paru juga dapat menyebar ke otak da menyebabkan kanker otak.

Semakin membesarnya kanker / tumor dalam kepala, maka jaringan otak pun semakin tertekan hingga menyebabkan rasa sakit dan pusing yang luar biasa di kepala. Ada beberapa hal yang perlu kita waspadai jika gejala gejala ini anda rasakan, yaitu :

  1. Rasa sakit di kepala yang disertai rasa mual berlanjutnya dengan seringnya muntah muntah.
  2. Daya penglihatan yang dari ke hari menurun.
  3. Perlahan terjadi perubahan perilaku atau penurunan kesadaran
  4. Saat berbicara mulai terdapat gangguan
  5. Terjadi gangguan pada alat pendengaran
  6. Keseimbangan tubuh mulai tidak stabil
  7. Syaraf mengalami gangguan
  8. Anggota gerak tubuh kejang dan melemah
  9. Adanya pembengkakan / tonjolan pada ubun-ubun.

Beberapa hal diatas merupakan indikasi dari penyakit kanker otak, namun walapun tanda tanda seperti ini pernah kita alami, bisa saja kita tidak menderita penyakit ini. Ada baiknya jika anda mengalami tanda tanda seperti diatas, cepat lakukan pemeriksaan ke dokter ahli syaraf agar anda segera mengetahui penyakit apa yang anda alami dan dapat dengan cepat ditangani.

Obat herbal kanker otak, kami hadirkan untuk anda sebagai cara pengobatan kanker otak yang sedang mengalami / menderita penyakit kanker otak. Dengan ramuan herbal, maka akan jauh lebih aman di bandingkan obat-obatan yang mengandung bahan kimia.

Cara alami mengobati kanker otak

Cara untuk mengatasi kanker otak adalah dengan menghancurkan mikroba yang ada di dalam sel-sel kanker, kemudian membangun sistem kekebalan tubuh dan membiarkan sistem tersebut menyembuhkan sang kanker. dapat dilakukan dengan obat herbal K-Muricata dan Amazon Plus. Keduanya adalah tanaman obat yang terkenal memiliki kemampuan dalam memerangi sel-sel kanker secara umum, meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan kemudian membantu pasien untuk bertahan hidup lebih lama. Bahkan untuk tahap-tahap awal, dapat mengembalikan kehidupan sehat seperti sedia kala.

Herbal Kanker Otak, Sebuah Pilihan

Penting untuk diketahui bahwa pilihan bagi penderita kanker otak tidak terbatas pada terapi konvensional yang mahal dan memiliki dampak buruk bagi tubuh. Cara pengobatan kanker otak dengan mengkonsumsi suplemen kaya nutrisi secara teratur dan rutin akan membantu mempertahankan kondisi sang pasien kanker otak.

Obat Herbal Kanker Otak Sebagai Pendamping Pengobatan Konvensional

Obat herbal kanker otak dikonsumsi sebagai pendamping cara pengobatan kanker otak secara konvensional yang dilakukan oleh dokter. Adapun metode konvensional tersebut adalah radiasi, pembedahan dan kemoterapi. Semua metode ini ditujukan untuk menghancurkan sel-sel otak yang rusak atau bermutasi, sehingga tidak terus menyebar dan mengganggu sel-sel yang masih sehat.

Tanpa didampingi dengan penggunaan obat-obatan herbal, bisa jadi pasien akan mengalami banyak efek samping yang cukup mengenaskan seperti kulit yang terbakar, rambut rontok bahkan kehilangan kemampuan mengingat.

Baca : Ketahui faktor penyebab kanker

Obat Herbal Kanker Otak K-Muricata

Teh K-Muricata merupakan obat herbal kanker otak alami terbaik dan terampuh untuk saat ini, hal ini berdasarkan komposisi yang terkandung yaitu dari ekstrak tanaman obat penumpas kanker, ekstrak daun tumbuhan sirsak serta tanaman obat keladi tikus.

Khasiat Daun Sirsak untuk Kanker karena kandungan senyawa aktif acetogenins. Senyawa ini dapat bekerja  menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker otak. Acetogenins akan menghambat pasokan darah dan nutrisi yang dibutuhkan sel-sel kanker, sehingga mereka tidak dapat berkembang dan akan menjadi mati.

Sedangkan Khasiat Keladi tikus karena kandungan senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) juga berperan dalam menghambat dan mematikan laju pertumbuhan sel-sel kanker otak. Manfaat lainnya dari senyawa aktif ini dapat meningkatkan imunitas tubuh penderita kanker dan mencegah timbulnya sel-sel kanker yang baru.

K-Muricata merupakan perpaduan daun sirsak dan keladi tikus yang merupakan tanaman obat penumpas kanker terbaik. Hal ini menjadikan teh K-Muricata sebagai obat herbal kanker otak alami generasi terbaru yang menjadi harapan bagi para penderita kanker.

Obat Alami Kanker Otak Amazon Plus

Untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker otak, selain mengkonsumsi teh K-Muricata sebaiknya dikombinasikan dengan herbal Amazon Plus. Herbal Amazon Plus berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh penderita, sehingga penyerapan obat herbal kaker otak K-Muricata dapat lebih optimal. Hal ini akan mempercepat proses penyembuhan pasien kanker otak.

Amazon Plus juga berperan meregenerasi setiap sel jaringan tubuh yang rusak, sehingga akan memulihkan organ-organ tubuh menjadi sehat kembali. Dengan semua organ yang sehat, tentunya akan mendapatkan tubuh yang lebih kuat dan tahan terhadap serangan berbagai penyakit, termasuk penyakit kanker.

Dari komposisi kandungan Amazon Plus, obat herbal ini terkandung senyawa-senyawa anti kanker yang sudah teruji secara klinis. Inilah sebagian Khasiat dari Kandungan Herbal Amazon Plus :

Zaitun hydroxytyrosol

Zaitun hydroxytyrosol adalah senyawa anti kanker yang terkandung dalam buah zaitun.Senyawa ini menghadirkan mekanisme Anti-Kanker seperti: anti-proliferasi dan gerakan pro-apoptosis pada sel tumor otak. Hydroxytyrosoll juga berperan dalam melindungi sel-sel otak dari stres oksidatif dan menghambat penyakit neurodegenerative.

Antosianin

Senyawa antosianin banyak terkandung di dalam buah blueberry dan buah acai berry. Sebuah penelitian membuktikan bahwa antosianin merupakan salah satu senyawa yang ampuh untuk meningkatkan tingkat Brain-derived neurotrophic factor (BDNF), yang bertanggung jawab terhadap kesehatan otak secara menyeluruh. Antosianin juga memiliki aktivitas anti-tumor dan kanker, jadi sangat membantu dalam mengobati penyakit tumor  maupun kanker otak.

Xanthone

Xanthone merupakan senyawa polifenol yang terkandung dalam kulit buah manggis. Senyawa ini dapat menghambat gerakan gen dalam sel-sel tumor otak. Salah satu senyawa turunan xanthone yang dapat mengatasi tumor dan kanker otak ialah gamma mangostin. Sebuah penelitian yang dilakukan di Graduate School fo Pharmaceutical Sciences, Tohohu University di Jepang dan telah di publikasikan pada journal Biochemical Pharmacology  menganalisis efektifitas gamma mangostin terhadap sel glioma (jenis tumor otak ganas). Hasilnya senyawa gamma mangostin mampu menghambat konversi asam arachadonic ke inflamasi prostaglandin yang dikenal sebagai PGE2. Selain itu senyawa ini berperan menghambat pelepasan inflamasi enzim COX-2.

Elagitanin

Kandungan elagitanin yang terdapat dalam buah delima merah dapat membantu melawan kanker, Hal itu disampaikan oleh Dr Leo Galland, MD. Efek anti kanker ini berkaitan dengan kemampuannya dalam menginduksi sel kanker otak dalam menghancurkan dirinya sendiri, atau yang biasa disebut apoptosis. Senyawa Elagitanin dapat membantu menginduksi apoptosis terhadap sel kanker otak, kanker prostat, sel kanker usus besar dan kanker payudara dengan cara mengaktifkan gen dan enzim yang mengatur apoptosis.

Antosianidin dan proantosianidin

Antosianidin dan proantosianidin merupakan flavonoid yang juga terkandung dalam buah delima merah. Zat ini sudah diuji secara klinis dapat menghadang angiogenesis tumor otak. Angiogenesis merupakan proses pembentukan pembuluh darah baru untuk sel tumor otak, proses ini akan membantu sel tumor otak berkembang menjadi ganas secara cepat.

Dengan mengkombinasikan obat herbal K-muricata dan Amazon Plus, akan menjadikan proses penyembuhan penyakit kanker menjadi lebih cepat mencapai kesembuhan. Kedua obat herbal ini juga telah terbukti aman untuk dikonsumsi.

Harga Obat herbal alami kanker otak

  1. Harga 1 box K-Muricata Rp. 600.000,- (1 box berisi 30 sachet)
  2. Harga 1 botol Amazon Plus Rp. 276.000,-
  3. Belum termasuk ongkos kirim

Testimoni cara pengobatan kanker otak dengan obat herbal alami

Berikut ini merupakan kesaksian kesembuhan tumor otak dari Andriyani, yang berusia 17 tahun. Andriyani sudah di vonis menderita tumor otak sejak usia dua tahun. Banyak pengobatan telah ditempuh dan operasi pun sudah pernah ia jalani, bahkan akhirnya membuat lumpuh dan matanya menjadi rabun. Sekitar 7 tahun lamanya Andriyani merasakan terbaring lemah di tempat tidur akibat tumor yang bersarang di otaknya.

Bahkan dokter juga telah memprediksi bahwa untuk kemungkinan hidup hanya tinggal 10%. Prediksi tinggalah prediksi, manusia hanya dapat menerka-nerka tetapi Tuhan juga yang dapat menentukan. Pada bulan Mei 2013, Andriyani mencoba mengobati penyakitnya dengan mengkonsumsi Teh herbal K-muricata.

Setelah mengkonsumsi 1 box K-Muricata, Andriyani merasakan kesakitan yang teramat sangat. Namun berkat dukungan penuh dari semua anggota keluarga, Andriyani tetap terus mengkonsumsi obat herbal K-Muricata. Habis sudah 10 box K-Muricata di konsumsi Andriyani, ia pun mulai bisa berjalan, walaupun masih tertatih-tatih. Meskipun matanya juga belum bisa begitu fokus ia juga sudah mulai bisa melihat warna.

“Hingga saat ini saya terus mengkonsumsi teh herbal K-Muricata uagar dapat memulihkan kesehatan saya, dan juga untuk mencegah sel-sel tumor otak tidak tumbuh lagi,” ujarnya tetap optimis.

Andriyani merupakan satu dari sekian banyak penderita tumor dan kanker otak yang mau melawan keganasan penyakit ini. Kanker otak merupakan salah satu penyakit yang sangat menakutkan. Tidak terhitung berapa jumlah korban yang tidak terselamatkan akibat penyakit ini. Namun dengan hadirnya paket obat herbal kanker otak K-Muricata dan Amazon Plus akan menjadi jawaban bagi para penderita kanker otak yang mau sembuh dan mendapatkan kesehatannya kembali.

Mengatasi Kanker Otak dengan obat herbal alami

Seperti kisah dari Dewi Astuti 32th, Medan, Sumatera Utara

Saya sering merasakan sakit dibagian kepala sudah sejak lama. Biasanya saya mengatasinya dengan minum obat sakit kepala yang dibeli di warung. Tetapi, pada tanggal 29 Juli 2011 lalu, Saya merasakan sakit kepala yang luar biasa. Sayapun seperti biasa membeli obat sakit kepala di warung, tetapi kali ini tidak merasakan adanya perubahan. Selanjutnya saya mengeluhkan sakit saya ini kepada suami, kemudian suami melakukan pijat refleksi pada jempol saya, tetapi pusing saya tidak juga mereda. Bahkan sakitnya malah semakin bertambah. Saya hanya dapat pasrah dan tidak tahu harus bagaimana lagi. Besok malamnya saya diantar suami ke dokter dan hanya diberikan obat penenang.

Pada tanggal 31 Juli, sakit kepala saya kambuh kembali. Kali ini sakitnya seperti kepalanya ditekan keras sampai tidak dapat menahannya. Akhirnya, pada keesokan harinya (1 Agustus 2011) saya menjalani CT Scan bagian kepala sesuai rekomendasi dokter. Berdasarkan dari hasil CT Scan, saya divonis menderita kanker otak dengan diameter 3 cm. Kanker yang tadinya berada di bagian depan sebelah kiri kepala, kini telah mulai menyebar ke bagian otak sebelah kanan.

Masya Allah, saya kaget bagaikan tersambar petir. Saya dan suami berusaha untuk tetap tenang dan sabar serta berupaya mencari solusi untuk mengatasi kanker otak di kepala saya. Kami pun bercerita kepada orang tua tentang masalah dan keadaan saya. Tidak disangka, masalah penyakit saya sampai juga ke tante. Ternyata tante saya sudah lebih dulu sering mengkonsumsi herbal K-Muricata & herbal Amazon Berries.

Saya pun diajak tante ke kantor pusat PT. Bintang Sejagat Internasional, Jakarta. Saat itu kondisi saya sudah tidak mempunyai keseimbangan untuk dapat berdiri, syaraf mata merasakan sakit, kuping rasanya panas dan berdengung. Oleh dokter di kantor PT. Bintang Sejagat saya dianjurkan untuk minum teh K-Muricata & Amazon Berries. Kemudian saya mengkonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries setiap hari, dan saya juga pantang makan makanan yang menjadi pemicu penyakit kanker. Pada 1 minggu pertama saya minum belum menunjukkan perkembangan berarti.

Saya pun mulai panik. Kemudian suami berkonsultasi kembali dengan dokter perusahaan. Akhirnya dosisnya dinaikkan menjadi 2 sachet per hari, tetapi pelaksanaannya saya malah minum 3 sachet per hari. Tanpa diduga hasilnya sungguh luar biasa, saya mengalami berbagai detoksifikasi. Dalam sehari saya bisa muntah beberapa kali serta feses/bab berwarna hitam pekat. Sempat saya tidak mau meneruskan mengkonsumsi teh K-Muricata lagi karena reaksi detoksnya yang terlalu kuat, tapi dokter menyarankan juga untuk minum Amazon Berries 2 x 1/hari agar dapat mengimbangi kerja herbal K-Muricata.

Sesudah 2 bulan mengkonsumsi obat herbal kanker otak K-Muricata & Amazon Berries, Alhamdulillah mendapatkan hasil yang menggembirakan. Keseimbangan saya sudah pulih kembali, kuping sudah tidak berdengung dan syaraf mata pun kembali normal. Pada bulan ke-3 setelah saya mengkonsumsi obat herbal alami K-Muricata dan Amazon Berries, saya sudah bisa beraktivitas kembali seperti biasa, dan bisa kembali masuk kerja.

Sungguh saya tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika saya tidak melakukan pengobatan herbal dengan obat kanker otak K-Muricata & Amazon Berries, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mengobati kanker saya dengan operasi, kemoterapi, dan belum lagi efek sampingnya.

Alhamdulillah, Allah SWT, mengirimkan pertolongan-Nya lewat obat herbal kanker otak alami ini. Semua penyakit pasti ada obatnya, asalkan kita yakin akan kuasa Allah SWT.

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Artikel Yang Lain 

See all posts