Obat Darah Tinggi atau Hipertensi Alami Paling Ampuh

No Comments
Obat Darah Tinggi atau Hipertensi Alami Paling Ampuh

Obat Darah Tinggi atau Hipertensi Alami Paling Ampuh. Hipertensi atau tekanan darah tinggi merupakan salah satu masalah pada pembuluh darah yang diam-diam sangat membahayakan. Tekanan darah tinggi atau  hipertensi menjadi penyebab meningkatnya risiko penyakit jantung, penyakit ginjal, stroke, dan masalah lainnya.

Tekanan darah tinggi juga sering dikatakan silent killer, karena penyakit tersebut terkadang tidak menunjukkan gejala sama sekali.

Solusi untuk menghindari bahaya hipertensi adalah secara rutin memeriksakan tekanan darah kita ke dokter atau ahli medis lainnya. Selain itu juga dianjurkan menjalani diet hipertensi, dengan menghindari beberapa jenis Makanan Berkolesterol tinggi. Memperbanyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan kalium, kalsium, magnesium serta protein rendah lemak, biji-bijian, buah-buahan dan sayuran sangat dianjurkan.

Gejala darah tinggi atau hipertensi

Beberapa tanda dan gejala tekanan darah tinggi yang sering dijumpai antara lain sakit kepala, pusing, atau mimisan. Tekanan darah tinggi pada umumnya melalui proses selama bertahun-tahun, tetapi kehadirannya dapat dengan mudah dideteksi oleh dokter. Oleh karena itu yang perlu dilakukan adalah secara rutin mengontrol tekanan darah, apabila tiba-tiba tekanan darah meningkat dapat diketahui dengan cepat.

Selain beberapa tanda atau gejala seperti di atas, hipertensi berat bahkan dapat mencapai atau melebihi 180/110 mmHg)-. Hal ini akan menimbulkan beberapa keluhan seperti:

  1. Sakit kepala berat selama beberapa hari
  2. Gangguan pada penglihatan
  3. Nyeri dada
  4. Kesulitan saat bernapas
  5. Denyut jantung tidak teratur
  6. Adanya darah dalam urin
  7. Pusing derajat ringan hingga berat dan vertigo

Jika Anda atau anggota keluarga ada yang mengalami beberapa gejala seperti di atas, untuk segera menghubungi dokter. Beberapa gejala seperti diatas dapat berakibat serangan jantung atau stroke. Oleh karena itu, berhati-hati jika sudah didiagnosis mempunyai hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Penyebab hipertensi atau darah tinggi

1. Usia

Seiring dengan bertambahnya usia, maka risiko mempunyai tekanan darah tinggi atau hipertensi pun akan semakin meningkat.

2. Riwayat keluarga

Jika Anda mempunyai riwayat atau ada anggota keluarga yang mengalami hipertensi maka risiko menderita tekanan darah tinggi pun juga semakin besar.

3. Obesitas

Seseorang yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas lebih berisiko terkena hipertensi dibandingkan dengan seseorang dengan berat badan normal.

4. Aktivitas fisik

Kurang berolahraga, serta menjalani gaya hidup tidak sehat dapat meningkatkan risiko terkena hipertensi

5. Merokok

Merokok dapat menyebabkan pembuluh darah menyempit sehingga tekanan darah menjadi lebih tinggi. Selain itu, merokok pun dapat mengurangi kadar oksigen dalam darah yang menyebabkan jantung harus memompa lebih cepat dan meningkatkan tekanan darah

6. Asupan garam yang berlebihan,

sebuah peneliti dari University of Michigan Health System melaporkan bahwa seseorang yang mengonsumsi lebih banyak garam berisiko memiliki tekanan darah yang tinggi

7. Diabetes,

orang-orang dengan diabetes lebih berisiko tinggi terkena hipertensi

8. Tekanan mental,

berbagai penelitian mengatakan bahwa seseorang yang stres berisiko lebih tinggi untuk mengalami hipertensi.

Cara mencegah hipertensi yang paling mudah adalah melakukan gaya hidup sehat, termasuk menjaga pola makan agar tekanan darah tidak naik. Beberapa cara mencegah darah tinggi yang bisa kita lakukan adalah:

  1. Tidak merokok.
  2. Mengonsumsi makanan sehat dengan kandungan gizi yang cukup dan berimbang, terutama buah-buahan, sayuran, dan produk susu rendah lemak.
  3. Mengurangi konsumsi garam.
  4. Menjaga berat badan ideal.
  5. Olahraga rutin 3 – 5 kali seminggu, selama minimal 30 menit setiap hari.
  6. Batasi konsumsi alkohol.
  7. Kendalikan stres.
  8. Istirahat yang cukup.

Obat darah tinggi paling ampuh

Amazon Plus obat darah tinggi alami

Obat Darah Tinggi atau Hipertensi Alami Paling Ampuh

Amazon Plus merupakan Obat Darah Tinggi atau Hipertensi Alami Paling Ampuh yang aman dan tidak ada efek samping bagi kesehatan organ tubuh yang lainnya. Kandungan zaitun hyrdoxytirosol dalam amazon plus memiliki fungsi untuk melindungi dan menjaga kesehatan kardiovaskular. Kandungan senyawa hydroxytirosol efektif dan ampuh dalam menumpas berbagai jenis penyakit seperti darah tinggi, stroke, jantung koroner, dan diabetes.

Hydroxytirosol merupakan keajaiban alam dari buah zaitun, yang merupakan makanan pokok masyarakat Mediterania. Meskipun mereka memiliki pola makan yang sangat buruk karena banyak mengkonsumsi makanan berlemak seperti pizza dan pasta, namun ternyata mereka memiliki kesehatan sistem kardiovaskular yang tinggi. Jawabannya ternyata karena mereka mengkonsumsi buah zaitun dan menggunakan minyak zaitun untuk memasak setiap harinya.

Baca :  Cara mencegah stroke dengan zaitun

Nah sekarang Anda bisa mendapatkan kebaikan buah zaitun di dalam Amazon Plus yang juga mengandung manggis, acai berry, blueberry, delima merah dan tomat. Inilah produk kesehatan terbaik untuk mengatasi masalah penyakit darah tinggi, kolesterol, jantung dan stroke.

Selain berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi Amazon Plus juga bermanfaat untuk:

  1. Menjaga kesehatan pembuluh darah
  2. Menjaga kesehatan jantung
  3. Mencegah penyakit stroke dan penyakit jantung

K-Muricata Obat hipertensi alami bersifat sitotoksik

Obat herbal untuk penyakit kanker paling ampuh

Selain Amazon Plus, obat herbal hipertensi K-Muricata juga terbukti mampu menurunkan darah tinggi, karena sifat sitotoksik, yakni kemampuan menyaring racun dan lemak 10 kali lebih kuat dari sifat detoksifikasi. Penggunaan kedua Obat Darah Tinggi atau Hipertensi Alami Paling Ampuh ini adalah solusi terbaik untuk mengobati penyakit darah tinggi sampai tuntas.

Seperti yang kita ketahui penyakit darah tinggi adalah suatu penyakit yang diakibatkan oleh peningkatan tekanan darah di atas normal. Hal yang patut diperhatikan oleh pengidap penyakit darah tinggi adalah penyakit lain yang bisa ditimbulkan seperti stroke, serangan jantung, kerusakan pembuluh darah jantung, ginjal, otak dan mata. Biasanya penderita penyakit ini akan mengkonsumsi obat-obatan medis setiap harinya, yang tentunya sangat tidak baik bagi kesehatan ginjal. Jika Anda tidak ingin mengkonsumsi obat-obatan kimia seumur hidup, inilah kesempatan kesembuhan Anda dengan obat darah tinggi terbaik yakni K-Muricata dan Amazon Plus.

Testimoni: 5 Tahun Alami Hipertensi Sembuh dengan K-Muricata obat hipertensi alami

Luh Gede Sura Artini (47), Denpasar-Bali

Ni-Luh-Gede-Sura-Artin Obat alami darah tinggi hipertensi

“Om swastiastu, salam sukses lu­ar biasa. Satu hal yang mem­buat sa­ya dan keluarga sangat bangga. Saat sem­buh­­nya istri saya dari pe­nyakit­nya se­lama 5 tahun lebih, akibat me­ngalami hiper­tensi yang tak pernah kun­jung turun,” ung­kap I Gede Su­war­dhiyana, sua­mi Artini.

Sejak tahun 2006 Luh Gede Sura Ar­tini mengalami pe­nya­kit hi­per­ten­si, de­ngan ukuran tekanan darah 180/110. Ti­dak pernah turun pada ukur­an tensi darah nor­­mal, pa­dahal ia rajin check up dan kon­sum­si obat-obatan dari dok­ter. Semenjak di­­­bawakan produk dari PT. Bintang Se­ja­gat In­­­ternasional oleh suaminya yak­ni Ama­zon Plus dan K-Mu­ricata, ia coba kon­sumsi selama 2 minggu.

Setelah itu tekanan darahnya men­jadi normal yakni 130/80, dokternya ti­­dak menyangka dengan hasil te­kan­an da­rah­nya yang baru saja diperiksa. Ia me­nga­takan harus mem­perta­han­kan kon­disi yang seperti ini. “Terima ka­sih PT. Bin­tang Sejagat Inter­na­sio­nal. Om shanti, shanti om,” tu­tup keduanya ■

 

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Artikel Yang Lain 

See all posts