Obat Alami Penyakit Miom Paling Ampuh

No Comments
Obat Alami Penyakit Miom Ampuh

Obat Alami Penyakit Miom. Miom atau mioma disebut juga fibriomioma merupakan tumor didalam dinding rahim wanita. Tumor jinak ini berasal dari sel otot dinding rahim, tetapi kemudian berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Bentuknya yang kenyal mempunyai ukuran awal sebesar kacang polong hingga sebutir anggur. Miom dapat tumbuh secara perlahan dan baru dapat di ketahui menderita miom ketika usia penderita mencapai 30 sampai dengan 40 tahun, yang awalnya satu, lama-kelamaan menjadi banyak. Menurut medis statistik sebagian besar kasus tumor jinak ini tidak berbahaya, karena jarang berubah menjadi kanker.

Jumlah penderita penyakit miom tidak diketahui secara pasti karena banyak kasus yang tidak merasakan adanya ciri ciri atau gejala miom. Hal itu mereka enggan memeriksakan ke dokter, tetapi diperkirakan sekitar 20 – 30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.

Banyak yang menyangka penyakit miom sama dengan kista. Padahal kedua penyakit tersebut mempunyai perbedaan yang jelas. Berdasarkan letaknya, miom atau dibagi menjadi 3 yaitu mioma intramural (letaknya didalam otot rahim), Subserosa (letaknya dibawah lapisan serous, menonjol ke arah rongga perut), serta Submukosa (letaknya menonjol ke arah rongga rahim).

Baca : Penyakit Kista dan Pengobatannya

Penyebab Penyakit Miom

Sebagian ahli berpendapat miom dapat terjadi karena adanya rangsangan hormon estrogen terhadap sel-sel yang ada dalam otot rahim. Oleh sebab itu sangat jarang penyakit ini ditemukan pada anak-anak usia pubertas, bahkan nyaris tidak pernah. Karena anak-anak dalam usia tersebut belum ada rangsangan estrogennya. Sementara pada wanita yang sudah mengalami menopause hormon estrogennya berkurang, sehingga miom biasanya akan mengecil.

Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi dan membesar dengan cepat selama kehamilan, karena kadar estrogen yang tinggi. Hormon lain seperti progesteron juga punya pengaruh terhadap pertumbuhan miom.

Kondisi Stess, daya tahan tubuh kurang, gaya hidup tidak sehat dapat menjadi faktor lainnya yang mengganggu hormon, sehingga memungkinkan miom membesar. Jumlah kalori pada tubuh juga dapat mempengaruhi besar kecilnya ukuran miom. Miom akan tumbuh secara cepat jika timbunan kalori yang dikonsumsi tidak terkontrol.

Penyakit Miom juga dapat terjadi karena faktor bakat yang kemudian dipicu oleh rangsangan hormon (karena emosi tidak stabil), makanan tidak sehat dan berat badan yang berlebihan. Berbagai rangsangan tersebut yang dapat mempercepat pertumbuhan miom. Tetapi pertumbuhan miom minimal perlu waktu sekitar 8 tahun.

Dalam kondisi hamil, adanya infeksi dan jamur juga berpengaruh penyakit miom timbul kembali, meski sudah melakukan operasi pengangkatan.

Setengah dari wanita penderita miom tidak memiliki gejala-gejala khusus. Bahkan, sebagian besar penderita penyakit miom pada diketahui saat melkukan pemeriksaan rutin atau saat perawatan kehamilan.

Gejala Penyakit Miom

Yang sering menjadi gejala penyakit miom atau mioma terjadi adalah

  1. Nyeri di perut atau pinggul
  2. Perut terasa penuh
  3. Nyeri saat melakukan hubungan intim
  4. Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid
  5. Adanya tekanan pada panggul
  6. Infertilitas atau keguguran
  7. Sembelit atau Konstipasi
  8. Pendarahan yang lama dan banyak selama haid atau di luar masa haid
  9. Rasa nyeri akibat tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor serta terdapat infeksi pada rahim.
  10. Penekan di organ sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum, atau organ rongga panggul lainnya, mengakibatkan gangguan saat buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena pada panggul, gangguan ginjal akibat pembengkakan tangkai tumor.
  11. Terjadi gangguan susah hamil karena adanya penekanan pada saluran indung telur,
  12. Bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.

Peluang untuk bisa hamil berkurang jika miom tumbuh di saluran leher rahim, karena leher rahim mengecil akan menghambat sperma masuk ke rahim sehingga mempersulit pembuahan. Miom yang tumbuh di dinding rahim juga akan membuat sulit hamil, karena menghambat “penanaman” atau implantasi sel telur yang telah dibuahi.

Hamil dengan kondisi miom perlu berhati-hati. Pada tri-semester pertama rawan keguguran karena miom yang membesar akan mendorong embiro, sehingga tidak dapat menempel di dinding rahim dengan baik. Bila kehamilan berlanjut, miom dapat mendorong janin sampai plasenta previa (plasenta tumbuh di bawah rahim) dan terjadi pendarahan persalinan.

Apabila Anda merasakan beberapa gejala miom seperti diatas, langkah terbaik adalah segera memeriksakan ke dokter.

Baca juga :Penyakit Kista dan Pengobatannya

Obat Alami Penyakit Miom

K-Muricata merupakan obat penyakit miom alami yang memadukan khasiat tanaman keladi tikus dan keampuhan daun sirsak.

Mengapa herbal K-Muricata ampuh dalam mengatasi penyakit miom sampai tuntas tanpa harus melakukan operasi?. Hal ini karena teh K-Muricata terkandung senyawa acetogenin dari daun sirsak. Acetogenin merupakan senyawa antioksidan yang terdapat daun sirsak mempunyai sifat menyerang jenis tumor, kanker serta segala benda asing di dalam tubuh. Acetogenin akan menghambat dan menghentikan pasokan darah dan nutrisi ke sel tumor atau kanker sehingga sel-sel tersebut tidak dapat berkembang sehingga lama kelamaan akan mengecil dan mati.

Cara mengobati miom dengan daun sirsak sudah sering dilakukan oleh masyarakat sejak dulu. Masyarakat percaya bahwa manfaat air rebusan daun sirsak merupakan obat miom yang paling ampuh. Tetapi tidak sedikit dari mereka yang gagal dalam melakukan pengobatan dengan air rebusan daun sirsak. Mereka tidak dapat menemukan khasiat yang sebenarnya dari kandungan daun sirsak untuk pengobatan miom atau mioma.

Mengapa mereka tidak mendapatkan manfaat air rebusan daun sirsak seperti yang banyak orang bilang? Ternyata untuk mendapatkan khasiat dari daun sirsak yang sesungguhnya dari daun sirsak seperti senyawa acetogenins, diperlukan proses ekstraksi secara tepat. Ketika sebagian orang melakukan ekstraksi daun sirsak dengan cara di rebus, maka banyak kandungan senyawa acetogenins yang terbuang, sedangkan senyawa yang tidak diperlukan ikut larut dalam air. Pada hal untuk mendapatkan hasil ekstraksi secara sempurna menurut para ahli, diperlukan suhu yang pas agar kandungan yang diperlukan tidak terbuang.

Teh K-Muricata di produksi dengan menggunakan bioteknologi canggih. Sehingga memungkinkan proses ekstraksi daun sirsak dengan suhu yang tepat agar mendapatkan senyawa acetogenin secara maksimal. Selain itu juga, senyawa dari daun sirsak yang membahayakan bagi kesehatan dapat dipisahkan, sehingga akan menghasilkan produk herbal yang benar-benar berkhasiat dan bermanfaat bagi kesehatan kita.

Pemilihan jenis daun sirsak juga sangat diperhatikan, teh K-Muricata menggunakan daun sirsak pilihan. Denga pemilihan daun yang tidak terlalu tua (mengandung banyak radikal bebas) dan tidak terlalu muda (tidak banyak mengandung acetogenin).

Tanaman Keladi Tikus kandungan Obat herbal penyakit miom

Selain kandungan daun sirsak komposisi utama teh K-Muircata juga terdapat kandungan keladi tikus. Senyawa ribozome inacvating protein (Rips) yang terdapat dalam tumbuhan keladi tikus, berfungsi untuk melemahkan dan menghambat pertumbuhan miom. Keampuhan Rips dalam mengatasi miom dan kista sudah teruji secara klinis.

Perpaduan tanaman obat herbal untuk mengatasi miom dan kista

Senyawa acetogenin dan ribozome inacvating protein merupakan senyawa yang ampuh dalam mengatasi tumor, kanker dan jenis penyakit lainnya. Apabila 2 kekuatan bersatu maka akan menghasilkan sebuah kekuatan yang ampuh dan saling melengkapi dalam menumpas penyakit berbagai penyakit termasuk penyakit miom. Kehebatan dari kedua senyawa ini telah banyak membantu orang-orang yang mau berjuang melawan penyakit miom dan lainnya, tanpa harus melakukan operasi. Obat herbal penyakit miom K-Muricata sangat aman dikonsumsi tanpa efek samping, karena menggunakan bahan-bahan alami tanpa menggunakan zat kimia.

Pantangan makanan dan anjuran penderita penyakit miom

Selama mengkonsumsi obat alami miom K-Muricata, para penderita miom diharapkan mematuhi segala makanan pantangan dan banyak mengkonsumsi makanan yang di anjurkan.

Pantangan Makanan penderita penyakit miom:

  1. Daging kambing
  2. Makanan instan seperti mie instan, makanan kaleng serta produk instan lainnya.
  3. Mie ayam, baso dan berbagai makanan yang banyak menggunakan MSG dan bahan pengawet.
  4. Fast food
  5. Kopi dan minuman ringan
  6. Makanan yang di goreng dan bakar
  7. Jenis Buah-buahan seperti kelengkeng, durian, nanas, duku dan rambutan

Makanan yang di anjurkan bagi penderita miom untuk membantu mempercepat penyembuhan:

  1. Perbanyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan (selain yang dipantang di atas)
  2. Kurangi penggunaan MSG pada masakan
  3. Usahakan mengolah makanan dengan cara direbus dari pada di goreng dan dibakar

Baca juga : Obat Penyakit Kista Herbal Alami Paling Ampuh

Testimoni pengobatan dengan obat alami penyakit miom

Berikut ini merupakan salah satu kesaksian kesembuhan dari penyakit miom dengan obat alami penyakit miom K-Muricata, yang langsung diceritakan oleh ibu Melani (43 tahun) dari Blitar, Jawa Timur.

Obat Alami Penyakit Miom Ampuh

Obat Alami Penyakit Miom Ampuh, sembuh dari miom dengan obat alami K-Muricata

“Awalnya haid saya tidak lancar, sering merasakan sakit perut waktu haid dan sakit jika “berhubungan” dengan suami. Setelah memeriksakan ke dokter dan di-USG ternyata ada mioma pada dinding kandungan/rahim saya. Miom tersebut sudah cukup besar yang mmempunyai diameter 15 cm.

Dokter menganjurkan untuk dioperasi, saya kaget dan sangat stres mendapati penyakit seperti ini apalagi harus dioperasi. Karena takut dioperasi, saya berusaha mencari cara pengobatan yang lain, apa saja yang disarankan saudara, teman, tetangga, saya ikutin. Saya pun sudah konsumsi berbagai macam obat serta herbal, tetapi hasilnya belum maksimal bahkan mioma yang saya derita semakin membesar hingga 2 x lipat berdiameter sekitar 32 cm (sudah seperti hamil 4 bulan. Saya pun samakin bertambah cemas. Saya pergi ke dokter lagi untuk konsultasi, dan dokter menyarankan jalan satu-satunya harus dioperasi. Tetapi sungguh mengagetkan bagi saya, karena dokter juga sudah tidak berani lagi untuk melakukan operasi. Menurut dokter, miom-nya sudah terlalu besar. Dan jalan keluarnya menurut dokter, adalah miomnya harus dikecilkan terlebih dahulu dengan cara disuntik dan mengkonsumsi obat-obatan resep dokter yang daiberikan.

Saat dalam perjalanan untuk menebus resep dokter, saya berjumpa dengan teman dan menyarankan untuk mencoba minum teh K-Muricata. Ia menyarankan untuk minum 2 x 2 sachet/hari. Saya pun tidak jadi minum obat resep dokter selama minum teh K-Muricata. Baru seminggu saya mengkonsumsi teh K-Muricata badan mulai merasakan segar, haid lancar kembali serta hubungan dengan suami pun lebih intim lagi, karena sudah tidak merasakn sakit lagi dan perut saya juga sudah mengecil.

Saya kembali lagi ke dokter yang sebelumnya menangani saya, saya di-USG lagi ternyata miom saya sudah mengecil menjadi sekitar 13 cm dokterpun heran dan kaget,” wah obat yang saya berikan kerjanya sangat cepat juga yah,” kata dokter pada saya, dan sayapun langsung bilang terus terang, maaf dokter obat yang dokter kasih tidak saya minum sama sekali tetapi saya minum teh K-Muricata. Dokter pun menyarankan, untuk tetap mengkonsumsi obat alami penyakit miom K-Muricata.

Kurang lebih 3 bulan saya mengkonsumsi obat alami K-Muricata, penyakit miom saya sudah tidak ada lagi, meski begitu saya tetap konsumsi K-Muricata agar penyakit miom tidak timbul lagi. Sampai sekarang saya terus konsumsi K-Muricata.” Melani (43), Blitar, Jawa Timur .

Semoga informasi ini bisa membantu Anda yang kebetulan mencari obat herbal penyakit miom

Pengobatan penyakit miom dengan obat herbal miom alami

Lia, yang berasal dari Jakarta menderita miom sepanjang 35 cm. “Saya mengkonsumsi teh K-Muricata selama 3 bulan, miom saya sudah hilang”. “Selain teh K-Muricata, saya juga mengkonsumsi Amazon Berries serta Amazon Plus.” Setelah 3 bulan dia mengkonsumsi obat alami penyakit miom tersebut, Lia periksa ke dokter dan miomnya sudah hilang. Lia mengkonsumsi obat alami penyakit miom K-Muricata 2 sachet sehari, sementara untuk amazon berries 3 sachet sehari dan 90 ml untuk Amazon Plus dalam sehari. Ketiga produk tersebut diminum dalam waktu bersamaan.

Kesembuhan hanyalah milik Allah SWT dan Lia diberikan kesembuhan oleh Allah SWT melalui K-Muricata, Amazon Berries serta Amazon Plus. Untuk menjaga kesehatan dan penyakit miom tidak timbul kembali, Lia setiap hari menbgkonsumsi salah satu dari ketiga produk herbal tersebut, dan dosisnya pun hanya 2 kali sehari.

Lain lagi dengan cerita Ibu Olly asal Manado, Sulawesi Utara. Ia terkena miom sudah sejak lama. Perutnya membesar seperti orang hamil 5 bulan. Menurut keterangan yang diberikan dokter panjang miomnya sudah mencapai sekitar 38 cm. Hal ini membuat Bu Olly semakin galau. Di tengah keraguan akan mendapat kesembuhan, akhirnya Bu Olly menemukan obat alami penyakit miom yaitu teh K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries dari Bintang Sejagat Internasional. Setelah mengkonsumsi K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries sebulan kemudian penyakit miom yang dideritanya sudah hilang. “Saya mengalami kesembuhan secara luar biasa. Tuhan telah menunjukkan jalan buat saya kesembuhan melalui produk herbal K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries,” ujarnya.

 

 

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Artikel Yang Lain 

See all posts