Mengurangi Penyakit Parkinson dengan Obat Herbal
in , ,

Obat Herbal Untuk Mengatasi Penyakit Parkinson

Amazon Plus Herbal Alami untuk membantu mengatasi parkinson

Obat Herbal Untuk Mengatasi Penyakit Parkinson. Penyakit parkinson dapat disembuhkan secara aman dengan Obat Herbal Parkinson yang aman, alami dan terpercaya. Pembahasan kali ini akan membahas mengenai penyakit parkinson mulai dari penyebab, gejala, hingga cara alami mengobati parkinson tanpa menyebabkan efek samping negatif dengan Amazon Plus.

Apa itu Penyakit Parkinson?

Penyakit Parkinson merupakan suatu kondisi dimana adanya kerusakan pada otak dan saraf progresif yang mempengaruhi pada gerakan (motor system), kondisi ini terjadi akibat hilangnya sel-sel otak yang memproduksi dopamiin. Adapun gejala awal penyakit ini yaitu berupa tremor atau gemetaran ringan pada satu tangan. Meskipun gejala paling khas dari penyakit ini adalah tremor, namun pada beberapa kasus juga dapat menyebabkan kekakuan ataupun memperlambat gerakan.

Parkinson terjadi akibat rusaknya sel-sel saraf di bagian otak yang disebut juga dengan substantia nigra yaitu yang memproduksi dopamin. Dopamin itu sendiri berfungsi sebagai utusan antara bagian-bagian otak dan sistem saraf yang dapat membantu mengontrol dan mengkoordinasikan gerakan tubuh. Apabila dopamin di otak kurang, maka dapat memicu lambatnya gerakan tubuh dan tidak normal.

Penyebab Penyakit Parkinson

Penyakit parkinson dapat disebabkan oleh rusaknya sel-sel penghasil dopamin diotak yang hingga saat ini belum dapat diketahui penyebabnya. Namun beberapa faktor juga dapat memicu penyakit ini yang diantaranya seperti :

  • Obat-obatan tertentu (jenis obat antipsikotik), yang mana setelah mengkonsumsi obat-obatan tertentu, penderitanya akan merasakan gejala parkinson dan akan membaik setelah dihentikan mengkonsumsi obat tersebut.
  • Infrak serebral, beberapa bagian pada otak akan mati akibat stroke berat.
  • Usia. Penderita penyakit parkinson umumnya terjadi pada usia antara 50-70 tahun.
  • Dengan demikian, semakin bertambahnya usia, maka faktor resikopun semakin besar.
  • Genetika / Keturunan. Perubahan genetika (mutasi), juga dapat meningkatkan resiko terkena penyakit ini, meskipun mekanismenya belum diketahui dengan jelas.
  • Faktor Lingkungan. Beberapa peneliti juga menemukan bahwa faktor lingkungan memiliki peranan tersendiri dalam meningkatkan resiko penyakit parkinson. Seperti halnya pestisida dan herbisida yang biasa digunakan dalam pertanian dan polusi industri atau lalu lintas, dapat menyebabkan kondisi tersebut, namun hal ini perlu dikaji lebih lanjut lagi.

Gejala Penyakit Parkinson

Tanda atau gejala penyakit parkinson seringkali tidak sama antara satu dengan yang lainnya. Bahkan gejala awal penyakit ini yang ringan seringkali tidak diketahui oleh penderitanya. Gejala awal parkinson umumnya dimulai pada satu sisi tubuh yang menetap dibagian itu dan akan semakin memburuk. Berikut beberapa gejala penyakit parkinson yang lebih spesifiknya :

  1. Tremor.
    Tremor atau disebut juga dengan gemetaran, merupakan salah satu ciri dari penyakit ini. Tremor pada saat santai (saat istirahat) disebut juga dengan resting tremor, biasanya dimulai pada tangan atau jari.
  2. Otot Kaku.
    Otot kaku dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja, hal ini juga dapat membuat rasa sakit dan dapat membatasi gerakan tubuh. Kondisi ini juga dapat berpengaruh pada wajah sehingga wajah akan terlihat kaku, kurang ekspresi, dan kurang senyum.
  3. Gangguan Bicara.
    Penderita parkinson akan mengalami masalah dalam berbicara, dimana penderitanya akan mengalami kesulitan untuk memulai atau berbicara terlalu cepar, suara melemah dan monoton, juga air liur yang sering menetes.
  4. Gerakan Melambat (Bardikinesia).
    Seseorang dengan penyakit parkinson akan mengalami perlambatan dalam gerakannya, sehingga tugas-tugas sederhana akan menjadi sulit dan memakan waktu untuk dikerjakannya. Saat berjalanpun langkah kaki akan menjadi lebih pendek, kesulitan beranjak dari kursi dll.
  5. Gangguan keseimbangan dan postur tubuh.
    Penderita parkinson cenderung memiliki postur tubuh bungkuk dan keseimbangan terganggu.

Obat Herbal Untuk Mengatasi Penyakit Parkinson

Itulah beberapa gejala yang paling sering ditemui pada penderita Parkinson. Jika diantara gejala diatas dialami juga oleh Anda, maka akan lebih baiknya untuk segera melakukan pemeriksaan ke dokter, untuk diperiksa lebih lanjut lagi. Dan segera lakukan pengobatan secepat mungkin dengan Obat Alami Parkinson untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Obat Herbal Untuk Mengatasi Penyakit Parkinson

Seperti kita ketahui Amazon plus terbuat dari antioksidan yang mempunyai nilai ORAC tertinggi, seperti Hydroxytyrosol dalam zaitun, buah Acai Berry, kulit Manggis, delima merah, blueberry dan tomat. Semua buah-buahan itu  mempunyai antioksidan yang tinggi, dan zat-zat tersebut membantu mencegah kerusakan sel, termasuk sel otak kita.

Amazon plus merupakan herbal alami untuk mengatasi penyakit parkinson yang terbuat dari ekstrak buah-buahan alami yang mempunyai kandungan nilai ORAC tertinggi. Beberapa kandungan buah yang terdapat dalam Amazon Plus adalah Zaitun Hydroxytyrosol, Acai Berry, Kulit buah manggis, tomat, blueberry, delima merah kesemuanya memiliki banyak kandungan yang sangat baik sekali untuk membantu mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit dengan baik.

Kandungan-kandungan tersebut merupakan sumber antioksidan yang sangat baik. Adapun Antioksidan ini dapat membantu mengurangi efek dari degenerasi sel yang dapat memicu terjadinya parkinson. Kandungan Antioksidan juga dapat menekan kerusakan sel yang memproduksi dopamin. Dalam beberapa komposisi ditemukan bahwa dalam Amazon plus juga terdapat kandungan EPA (Eicosapentaenoic acid) dan DHA (Docosahexaenoic acid) yang berfungsi untuk membantu kecerdasan dan sangat berhubungan dengan prtumbuhan simpul-simpul saraf.

Kandungan khasiat Amazon Plus Untuk Mengatasi Penyakit Parkinson

  • Blueberry
    Buah blueberry mempunyai kandungan antioksidan yang mempunyai kemampuan dalam membantu mengatasi penyakit parkinson secara alami. Dengan memperkuat jaringan otak untuk mencegah gangguan oksidasi, menunda penuaan saraf otak, melakukan perbaikan pada jaringan otak yang rusak, memberikan energi tubuh dan menambah kepekaan pada indra penciuman.
  • Buah Tomat
    Buah Tomat memiliki kandungan ”Licopene” yang memiliki banyak khasiat yang baik untuk kesehatan, dan salah satunya dapat membantu melindungi sel sel otak dari radikal bebas yang kapan saja bisa merusak otak.
    Dengan begitu maka buah tomat ini bagus untuk dikonsumsi oleh orang yang sedang menderita parkinson yang ingin terhindar dari resiko tinggi terkena dampak buruk, karena mengkonsumsi tomat secara rutin dapat menekan resiko tinggi terkena dampak buruk dari parkinson yang bisa saja merugikan dan bahkan sampai membahayakan kesehatan.
    Baca juga : Manfaat Tomat bagi Kesehatan dan Kecantikan
  • Delima Merah
    Sebuah penelitian yang diadakan di Inggris menunjukkan bahwa senyawa yang ada dalam buah delima diyakini bisa membantu memperlambat perkembangan penyakit parkinson dan alzheimer. Senyawa punicalagin yang merupakan polyphenol diyakini bisa memperlambat timbulnya gejala dan juga penyakit alzheimer, serta mengurangi peradangan yang menyertai penyakit seperti parkinson dan rheumatoid arthritis.
    Walaupun alzheimer belum ada obatnya, punicalagin dipercaya bisa memperlambat dan bahkan mencegah perkembangan penyakit ini dengan menghambat peradangan di sel-sel otak khusus yang dikenal dengan nama micrologia. Peradangan tersebut menyebabkan kerusakan sel-sel otak lebih parah yang pada akhirnya dapat memperburuk gejala yang dialami penderita alzheimer.Dr. Olumayokun Olajide, pemimpin peneliti, merekomendasikan untuk mengonsumsi jus yang mengandung 100% sari delima. Di mana hal ini berarti bahwa jus tersebut mengandung sekitar 3,4 punicalagin, senyawa yang mampu menghambat perkembangan demensia.Baca juga :  Khasiat dan Manfaat Delima Merah bagi Kesehatan

Itulah mengapa Amazon plus sangat baik sekali dipilih untuk membantu sembuhkan masalah penyakit parkinson Anda. Selain itu, Amazon plus terbuat dari bahan yang alami sehingga sangat aman dan baik sekali dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif yang mungkin terjadi..

Harga Obat Herbal Parkinson

  • 1 Botol Amazon Plus Rp. 276.000,-
  • 6 Botol Amazon Plus Rp. 1.560.000,-

Testimoni Cara Mengatasi Penyakit Parkinson dengan Amazon plus

Susilo Widaryono (58) tahun, asal Surabaya, Jawa Timur, menderita penyakit parkinson sejak umurnya 55 tahun. Setelah minum Amazon Plus sebanyak 12 botol, penyakitnya jauh berkurang, gerakannya sudah mulai normal, bicaranya pun sudah jelas. Susilo sebelumnya masih bisa berjalan tapi harus ada yang memegangnya, tapi sekarang sudah bisa jalan sendiri sejauh 10 meter.

Susilo minum 30 ml Amazon Plus sebanyak 3 kali dalam sehari. Pensiunan tentara ini merasa senang dengan perubahan kesehatannya. “Alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan untuk sehat kembali dengan Amazon Plus,” ujar Kaker 5 cucu ini dalam bahasa yang terbatah-batah. Guna meregenerasi sel-sel otak, Susilo terus mengonsusmi Amazon Plus. “Untung masih ada uang pensiun,” ujar Heryanto, Putra tertuanya. Selain Amazon Plus, Susilo juga minum K-Muricata untuk membuang racun dalam tubuh.

 

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rahasia Umur Panjang Selaras Alam

Rahasia Umur Panjang Selaras Alam

Awal mula Keladi Tikus Obat Kanker di Indonesia

Awal mula Keladi Tikus Obat Kanker di Indonesia