Mencari Pengobatan Terbaik Untuk Kanker

No Comments
Mencari Pengobatan Terbaik Untuk Kanker

Mencari Pengobatan Terbaik Untuk Kanker. Solusi kanker sepertinya merupakan sebuah wacana yang cukup banyak dicari orang karena dewasa ini makin banyak orang yang mengidap kanker. Sebagai salah satu penyakit yang menyebabkan kematian, kanker merupakan momok bagi hampir semua orang.

Walaupun tidak dapat kita pungkiri bahwa cukup banyak mereka yang sembuh dari penyakit kanker seperti pemenang Tour De France 7 kali berturut-turut, Lance Armstrong yang kini sedang didera masalah doping yang sembuh dari kanker prostatnya maupun Rima Melati, artis senior Indonesia yang sembuh dari penyakit kanker payudara yang dideritanya. Baca: Jatuh bangun kisah penderita kanker

Tetapi secara umum, kanker merupakan pembunuh kelas wahid selain penyakit jantung dan stroke. Mari kita lihat terlebih dahulu secara sekilas mengenai apa itu kanker, gejala serta penyebabnya sebelum membahas mengenai solusi kanker dan pengobatan kanker.

Jenis, Gejala dan Penyebabnya Kanker

Ketika kita berbicara mengenai kanker, pertama-tama kita harus tahu apa definisi dari kanker itu. Secara umum kita bisa artikan kanker sebagai kondisi tubuh dimana terdapat pertumbuhan sel yang tidak wajar karena telah terjadi pembelahan pada sel tersebut secara tidak terkendali yang dapat menyebar ke jaringan di sekeliingnya.

Berbicara mengenai jenis-jenis kanker, terdapat berbagai jenis kanker yang berkembang saat ini yang umumnya dinamai sesuai dengan bagian maupun organ tubuh yang diserangnya misalnya kanker payudara, kanker serviks, kanker hati, kanker prostat, kanker rahim, kanker usus dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk gejala kanker, umumnya terjadi tergantung dari jenis kanker apa yang dideritanya, jadi dalam hal ini gejalanya bersifat spesifik, misalnya seseorang yang terkena kanker payudara bisa mengalami gejala seperti adanya benjolan di payudaranya, rasa panas, puting berdarah dan lain sebagainya. Untuk diagnosa terbaik, perlu dilakukan beberapa test seperti sinar-X atau rontgent, tes darah maupun biopsy.
Mengetahui gejala kanker akan membantu kita untuk segera melakukan pengobatan kanker secara tepat, bahkan Anda juga bisa melakukan pencegahan kanker secara dini.

Ada beberapa gejala kanker secara umum yang patut Anda waspadai dan ketahui sebagai berikut:

1. Penurunan Berat Badan Tanpa Sebab Yang Jelas

Umumnya para penderita kanker akan mengalami penurunan berat badan begitu mereka terdiagnosa terkena kanker. Jenis kanker yang menyebabkan penurunan berat badan cukup drastis antara lain kanker perut, kanker paru-paru, atau kanker pankreas.

2. Demam

Demam merupakan gejala yang paling umum yang dialami oleh penderita kanker terutama bila penyakit ini mulai menyerang. Demam juga bisa di indikasikan sebagai gejala awal leukemia.

3. Rasa Sakit

Tentu saja mereka yang mengalami kanker akan merasakan rasa sakit ini pada bagian yang terdiagnosa kanker.

4. Rasa lelah atau mudah capai

Rasa lelah yang dirasakan seseorang bisa jadi menjadi gejala penyakit kanker, terutama ketika penyakit ini mulai berkembang ke stadium selanjutnya.

5. Perubahan pada kulit

Selain kanker kulit, perubahan kulit seperti hiperpigmentasi atau kulit menjadi lebih gelap, kulit memerah atau menjadi kuning, rasa gatal, serta pertumbuhan rambut yang terlalu cepat bisa menjadi gejala salah satu jenis kanker.

Mencari Pengobatan Terbaik Untuk Kanker

Hal Yang Perlu Kita Ketahui masalah Pengobatan Kanker.
Ketika berbicara mengenai pengobatan terbaik untuk kanker, kita dihadapkan pada 2 pilihan yang berbeda yaitu pengobatan secara medis dan pengobatan secara tradisional atau yang sekarang lebih sering disebut sebagai pengobatan alternatif kanker. Mari kita bahas satu persatu.

Pengobatan Medis

Berikut beberapa pengobatan kanker secara medis yang biasa kita temui:

Kemoterapi: dalam hal ini adalah penggunaan obata-obatan untuk pengobatan kanker. Jenis pengobatan ini banyak ditakuti orang karena efek samping yang ditimbulkannya. Tetapi adalah bijaksana jika Anda mempelajari lebih lagi mengenai kemoterapi ini, efek samping serta hasil apa yang diharapkan dari pengobatan kanker ini agar Anda lebih tenang menjalaninya.

1. Operasi

Operasi bisa menjadi alternatif pengobatan kanker yang cukup efektif, terutama jika kanker belum menyebar ke bagian tubuh yang lain.

2. Terapi Radiasi

Di sini sel-sel kanker dihancurkan dengan menggunakan partikel atau gelombang energi yang sangat tinggi. Pengobatan kanker jenis ini bisa dilakukan bersamaan dengan pengobatan lain maupun hanya dengan radiasi.

3. Penggunaan Sinar Laser

Sinar laser digunakan untuk menghancurkan sel-sel kanker

4. Imunoterapi

Pengobatan kanker jenis ini menggunakan sistem imun tubuh dari si pasien untuk melawan sel-sel kanker yang berkembang di tubuhnya. Ada bermacam-macam imunoterapi dan jenis kanker yang bisa diobati dengan cara pengobatan kanker ini.

Pengobatan kanker secara medis di atas umumnya menimbulkan efek samping yang tidak diharapkan seperti rambut rontok dan cenderung menjadi botak, rasa sakit yang tidak tertahankan, mual dan muntah. Rasa lelah dan lain sebagainya. Hal ini sering membuat para penderita kanker enggan memilih jenis pengobatan kanker di atas dan memilih pengobatan kanker secara alami atau tradisional seperti di bawah ini.

Pengobatan Alternatif Kanker

Pengobatan jenis ini biasanya menggunakan antioksidan serta suplemen mineral yang berasal dari alam untuk melawan perkembangan sel-sel kanker. Walaupun membutuhkan waktu yang relatif lebih lama dibanding dengan pengobatan kanker secara medis, pengobatan alternatif kanker ini relatif tidak menimbulkan efek samping. Itulah sebabnya mengapa kini orang lebih memilih pengobatan jenis ini.

Pengobatan terbaik untuk kanker secara alami salah satunya dengan memanfaatkan keampuhan daun sirsak. Daun sirsak memang tergolong ampuh dalam mengatasi penyakit kanker dan penyakit dalam lainnya. Kandunganm senyawa ajaib bernama Acetogenin  yang terdapat dalam daun Sirsak diyakini mampu menumpas sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan Adriamycin (obat yang digunakan di dalam pengobatan kemoterapi).

Untuk mendapatkan khasiat dan manfaat dari daun sirsak sekarang tidak perlu repot. Kami menawarkan K-Muricata yang merupakan teh herbal dari kombinasi daun sirsak dan keladi tikus.

Kombinasi ekstrak daun Sirsak dan ekstrak keladi tikus menjadi salah satu cara pengobatan terbaik untuk kanker dan penyakit lainnya seperti tumor, stroke, darah tinggi, asam urat dan lainnya. Teh herbal K-Muricata selain fungsinya dapat menumpas kanker, herbal ini juga dapat mencegah dari serangan mematikan dari penyakit kanker. Disamping itu herbal alami K-Muricata juga mempunyai segudang khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh lainnya.

Baca : Obat Kanker daun sirsak dan keladi tikus

Bagaimanapun mencegah lebih baik daripada mengobati, untuk itu mulai sekarang Anda harus melakukan pencegahan kanker agar terhindar dari penyakit yang mematikan ini. Hal yang dapat Anda lakukan sebagai tindakan pencegahan kanker antara lain dengan menjalani pola hidup sehat seperti olahraga teratur, hindari rokok dan alkohol serta tidur teratur serta jalani pola makan sehat dengan banyak mengkonsumsi buah dan sayuran segar serta makanan wholegrain. Semoga bermanfaat.

 

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Artikel Yang Lain 

See all posts