blog obatherbal-murah ini dijual

hanya bagi yang serius

sms / whatsapp

087881220500

contact us

 

Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami

No Comments
Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami

Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami. Kanker serviks merupakan salah satu kanker ganas yang berada dalam jaringan serviks (organ yang menghubungkan uterus dengan vagina) dna penyakit ini sering terjadi pada perempuan. Berdasarkan data yang ada, dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, penderita kanker serviks ini mencapai sepertiganya. Kanker serviks ini menyerang pada bagian organ reproduksi wanita, yang tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit antara vagina dan rahim.

Baca : 5 cara mudah mencegah Kanker Serviks

Penyebab utama kanker serviks ini adalah Human Papilloma Viruses (HPV) yang di tularkan melalui hubungan seksual, baik oral maupun anal.Karena itu perempuan yang aktif secara seksual memiliki resiko terkena kanker serviks dan perempuan dengan partner seks melebihi satu memiliki resiko yang lebih besar lagi, bahkan perempuan yang melakukan hubungan seks tanpa perlindungan sebelum umur 16 tahun memiliki resiko tertinggi mengidap kanker serviks.

Baca : Cara deteksi Kanker serviks

Gejala Kanker Serviks

  1. Pendarahan pada vagina
  2. Sakit punggung
  3. Merasa sakit saat buang air kecil dan air seni keruh
  4. Konstipasi kronis dan perasaan kembung walaupun perut dalam keadaan kosong
  5. Rasa nyeri saat berhubungan seks dan keputihan
  6. Salah satu kaki membengkak
  7. Kebocoran urin atau feses dari vagina

Itulah sedikit gambaran gejala dan penyebab penyakit kanker serviks. Untuk Anda yang mempunyai penyakit kanker serviks dan tak kunjung sembuh, kami merekomendasikan obat herbal paling ampuh sebagai
cara mengobati kanker serviks secara alami yang aman tanpa efek samping sekalipun.

 Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami

K-Muricata Sebagai Obat Penyakit Kanker Serviks

Obat herbal untuk penyakit kanker paling ampuh

K-Muricata merupakan salah satu obat herbal yang terbuat dari perpaduan umbi keladi tikus dan daun sirsak yang telah terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit secara menyeluruh salah satunya penyakit kanker serviks ini.

Kandungan daun sirsak dalam obat penyakit kanker serviks K-Muricata mampu menyerang sek kanker dengan aman, efektif secara alami dan memilih secara efektif sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda termasuk kanker serviks ini. Kandungan acetogenin dalam daun sirsak mempunyai keampuhan membunuh sel kanker 10.000 kali lipat di bandingkan dengan kemoterapi yang sering di lakukan oleh para penderita kanker.

Kandungan senyawa aktif Ribozome Inactivating Protein (Rips) dalam keladi tikus memiliki sifat sebagai anti kanker yang sangat kuat. Senyawa aktif ini dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker (anti proliferasi), melemahkan sel kanker, serta mencegah timbulnya sel kanker rahim (serviks) baru. Selain itu Rips juga berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh pasien kanker.

Amazon Plus Sebagai Obat Herbal Kanker serviks

Untuk mempercepat proses pengobatan kanker serviks secara optimal, maka diperlukan kombinasi obat kanker serviks K-Muricata dengan herbal Amazon Plus.

Apa itu Jus Amazon Plus?

Amazon Plus merupakan obat herbal multi fungsi yang mempunyai kandungan bahan-bahan alami seperti  buah Acai Berry, Blueberry, Zaitun hydroxytyrosol, Delima Merah, Buah dan kulit manggis serta Tomat. Amazon plus membantu meningkatkan metabolisme tubuh serta meningkatkan efektifitas dari obat kanker serviks K-Muricata. Sehingga proses penyembuhan menjadi lebih efektif dan menjadi lebih cepat. Selain itu obat herbal alami ini juga mengandung senyawa-senyawa ampuh untuk mengatasi penyakit kanker termasuk kanker serviks.

Xanthone yang terdapat buah dan kulit manggis merupakan antioksidan super, yang melebihi kandungan yang ada dalam Vitamin C dan E juga sebagai antioksidan yang dapat membunuh sel kanker. Xanthone ini juga berkhasiat sebagai antikanker, menghambat pertumbuhan sel kanker, bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukimia, antiinflamasi, dan antidiare.

Itulah kombinasi obat kanker serviks paling mujarab sebagai solusi kanker serviks pada wanita. Untuk itu bagi Anda yang mempunyai penyakit kanker serviks ada baiknya Anda mencoba teh K-Muricata dan jus Amazon Plus sebagai obat penyakit kanker serviks yang aman, tanpa efek samping yang ampuh mengobati penyakit kanker serviks Anda secara tuntas.

Pengalaman cara mengobati kanker serviks secara alami

Wahyuni (40) asal Depok, Jawa Barat mengalami pendarahan dan ketika diperiksa di rumah sakit, ia dinyatakan menderita kanker serviks stadium dua. “Saya mengalami pendarahan hebat setelah menstruasi, dan saya cek ke dokter, dokter bilang saya kena serviks. Saya jadi takut dan stress, namun karena dukungan suami dan keluarga, saya putuskan untuk konsumsi herbal Amazon Plus dan K-Muricata,” ujar Ibu rumah tangga biasa ini.

Pertolongan selalu datang apabila kita mencari pertolongan itu. Amazon Plus dan K-Muricata sebagai bala bantuan dari Tuhan untuk Yuni yang akrab disapa. “Saya minum Amazon Plus 90 ml sebanyak 3 kali dalam sehari karena badan saya drop terus, jadi menurut konsultan herbal Amazon Plus, saya disarankan minum Amazon Plus lebih banyak dan lebih rutin. Hasilnya memang terasa, saya tadinya susah tidur, setelah minum Amazon Plus baru 10 menit lalu, mata saya ngantuk sekali, saya akhirnya tertidur pulas di siang hari, bangun tidur badan rasanya enteng, segarlah pokoknya,” tuturnya.

Setelah 5 hari Yuni minum Amazon Plus, hari ke-6 Yuni disarankan untuk minum juga K-Muricata. “Saya minum K-Muricata 2 sachet sehari. Selama 5 hari sebelumnya kan saya minum Amazon Plus saja, itu darahnya masih keluar sedikit, tapi tidak sering, kalau dulu waktu belum minum herbal, darahnya keluar terus, makanya badan saya jadi lemas,” tukasnya. Syukur Alhamdulillah, setelah 14 hari rutin konsumsi Amazon Plus dan K-Muricata, Yuni ditemani Fadilah suaminya ke dokter untuk diperiksa.

Betapa menggembirakan, mendapat hasil pemeriksaan dari dokter yang mengatakan bahwa penyakit kanker serviks pada wanita yang selalu menjadi momok sudah tidak ada. “Saya selalu katakan dalam hati saya, bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya, tidak mungkin tidak ada, makanya saya bisa menemukan Amazon Plus dan K-Muricata ini,” ujarnya. Sebagai pencegahan dan perawatan kesehatan yang alami, Yuni dan suami serta anak-anaknya minum Amazon Plus dan K-Muricata setiap hari. “Kalau Amazon Plus saya, suami dan anak-anak minum 30 ml sehari dan K-Muricata hanya saya dan suami yang minum, satu sachet kami bagi dua,” ceritanya polos.

Masih banyak  kesaksian Pengalaman sembuh dari kanker serviks lainnya. Memanglah benar adanya kalau obat Herbal K-Muricata dan Amazon Plus menjadi cara mengobati kanker serviks secara alami yang ampuh dan aman tanpa efek samping.

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Artikel Yang Lain 

See all posts