, , ,

Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami

Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami. Kanker serviks merupakan salah satu kanker ganas yang berada dalam jaringan serviks (organ yang menghubungkan uterus dengan vagina) dna penyakit ini sering terjadi pada perempuan. Berdasarkan data yang ada, dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, penderita kanker serviks ini mencapai sepertiganya. Kanker serviks ini menyerang pada bagian organ reproduksi wanita, yang tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit antara vagina dan rahim.

Baca : 5 cara mudah mencegah Kanker Serviks

Penyebab utama kanker serviks ini adalah Human Papilloma Viruses (HPV) yang di tularkan melalui hubungan seksual, baik oral maupun anal.Karena itu perempuan yang aktif secara seksual memiliki resiko terkena kanker serviks dan perempuan dengan partner seks melebihi satu memiliki resiko yang lebih besar lagi, bahkan perempuan yang melakukan hubungan seks tanpa perlindungan sebelum umur 16 tahun memiliki resiko tertinggi mengidap kanker serviks.

Baca : Cara deteksi Kanker serviks

Gejala Kanker Serviks

  1. Pendarahan pada vagina
  2. Sakit punggung
  3. Merasa sakit saat buang air kecil dan air seni keruh
  4. Konstipasi kronis dan perasaan kembung walaupun perut dalam keadaan kosong
  5. Rasa nyeri saat berhubungan seks dan keputihan
  6. Salah satu kaki membengkak
  7. Kebocoran urin atau feses dari vagina

Itulah sedikit gambaran gejala dan penyebab penyakit kanker serviks. Untuk Anda yang mempunyai penyakit kanker serviks dan tak kunjung sembuh, kami merekomendasikan obat herbal paling ampuh sebagai
cara mengobati kanker serviks secara alami yang aman tanpa efek samping sekalipun.

Pencegahan Kanker Serviks

Pencegahan terhadap kanker serviks sejak dini merupakan solusi terbaik agar terhindar dari penyakit mematikan ini. Inilah beberapa cara untuk melakukan pencegahan terhadap kanker serviks.

1. Hindari merokok
Anda dapat mengurangi kemungkinan Anda terkena kanker serviks dengan tidak merokok. Orang yang merokok kurang mampu menyingkirkan infeksi HPV dari tubuh, yang dapat berkembang menjadi kanker.

2. Vaksinasi kanker serviks
Virus papiloma manusia (HPV) vaksinasi melindungi terhadap dua jenis virus yang bertanggung jawab untuk sebagian besar kasus kanker serviks. Meskipun vaksin HPV secara signifikan dapat mengurangi risiko kanker serviks, itu tidak menjamin Anda tidak akan mengembangkan kondisi. Anda masih harus menghadiri tes skrining serviks bahkan jika Anda telah memiliki vaksin.

3. Melakukan sex secara teratur dan aman
Sebagian besar kasus kanker serviks yang terkait dengan infeksi dengan jenis tertentu human papillomavirus (HPV). HPV dapat menyebar melalui hubungan seks tanpa kondom, Sehingga menggunakan kondom dapat membantu mengurangi risiko Anda terkena infeksi.

Namun, seperti HPV sangat umum dan sebagian besar menyebar melalui kulit-ke-kulit di daerah kelamin yang lebih luas, sulit untuk mencegah hanya dengan mempraktekkan seks yang aman. Inilah sebabnya mengapa penting untuk menghadiri semua tes skrining serviks Anda diundang untuk dan mengapa vaksin HPV secara rutin ditawarkan kepada anak-anak.

4. Skrining serviks
Skrining serviks secara teratur adalah cara terbaik untuk mengidentifikasi perubahan abnormal pada sel-sel leher rahim pada tahap awal. Wanita yang berusia 25 sampai 49 tahun diundang untuk menyaring setiap tiga tahun. Wanita yang berusia 50 sampai 64 tahun diundang setiap lima tahun. Pastikan bahwa operasi GP Anda memiliki up-to-date rincian kontak Anda sehingga Anda terus mendapatkan undangan screening. Meskipun bisa melihat perubahan sel yang paling abnormal pada leher rahim, skrining serviks tidak selalu 100% akurat. Oleh karena itu, Anda harus melaporkan gejala seperti perdarahan vagina yang tidak biasa untuk dokter bahkan jika Anda baru saja diuji.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah timbulnya penyakit kanker serviks. Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit secara alami tanpa operasi, Maka mengkonsumsi obat kanker serviks K-Muricata dan kombinasi dengan Amazon Plus agar menghasilkan pengobatan yang lebih maksimal.

Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami

K-Muricata Sebagai Obat Penyakit Kanker Serviks

Obat herbal untuk penyakit kanker paling ampuh

K-Muricata adalah obat herbal kanker serviks berbentuk the pertama didunia yang menggabungkan khasiat antara 2 tanaman anti kanker terbaik saat ini, yakni daun sirsak dan keladi tikus. Kombinasi antara kedua tanaman herbal ini menghasilkan perpaduan yang sempurna karena sangat cepat dan ampuh serta tuntas dalam membunuh sel kanker ganas di elehr rahim (kanker serviks) maupun di kandungan (kanker rahim).

Daun sirsak yang digunakan di dalam obat herbal kanker rahim ini merupakan daun sirsak pilihan (tidak boleh terlalu tua ataupun terlalu muda) dan sangat terkonsentrat, yang di ekstrak dengan bioteknologi canggih. Sehingga di dalam 1 sachet K-Muricata memiliki kandungan senyawa aktif pembunuh kanker yang sama dengan 1 kg daun sirsak. Hal ini menyebabkan khasiat K-Muricara sangat kuat dan sangat cepat untuk membunuh sel kanker serviks.

Apa yang menjadikan daun sirsak begitu ampuh dalam mengatasi berbagai jenis kanker ?

jawabannya terletak pada kandungan senyawa Acetogenin didalamnya. Acetogenin merupakan senyawa antioksidan yang sangat powerful yang memiliki sifat untuk menyerang sel kanker secara efektif tanpa menggangu sel tubuh yang normal (sehat). Yang paling mengagumkan dari khasiat daun sirsak adalah kekuatannya dalam menumpas sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan pengobatan kemoterapi, dank arena acvetogenins sangat selektif yakni hanya menyerang sel aknker ganas maka tidak menyebabkan efek samping seperti rambut rontok dan kehilangan.

Kandungan berikutnya di dalam obat herbal kanker serviks K-Muricata adalah ekstrak tanaman keladi tikus. Di dalam keladi tikus terkandung senyawa aktif yang snagat berharga yakni Ribozome Inactivating Protein (Rips). Dimana Rips juga memiliki sifat sebagai anti kanker yang sangat kuat. Senyawa aktif ini berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker (anti proliferasi), melemahkan sel kanker, serta mencegah timbulnya sel kanker rahim (serviks) baru. Selain itu Rips juga berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh pasien kanker.

Perpaduan antara kedua tanaman herbal anti kanker di dalam obat herbal kanker rahim (serviks) ini adalah terapi kanker terbaik dan merupakan solusi pengobatan kanker serviks herbal yang paling ampuh dan aman karena tanpa manimbulkan efek samping negative yang merugikan bagi tubuh.

Amazon Plus Sebagai Obat Herbal Kanker serviks

Untuk mempercepat proses pengobatan kanker serviks secara optimal, maka diperlukan kombinasi obat kanker serviks K-Muricata dengan herbal Amazon Plus.

Apa itu Jus Amazon Plus?

Amazon Plus merupakan obat herbal multi fungsi yang mempunyai kandungan bahan-bahan alami seperti  buah Acai Berry, Blueberry, Zaitun hydroxytyrosol, Delima Merah, Buah dan kulit manggis serta Tomat. Amazon plus membantu meningkatkan metabolisme tubuh serta meningkatkan efektifitas dari obat kanker serviks K-Muricata. Sehingga proses penyembuhan menjadi lebih efektif dan menjadi lebih cepat. Selain itu obat herbal alami ini juga mengandung senyawa-senyawa ampuh untuk mengatasi penyakit kanker termasuk kanker serviks.

Obat herbal kanker serviks Amazon plus adalah perpaduan unik dari 6 buah-buahan super Antioksidan yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh.

1. Zaitun

Menurut sebuah penelitian Dari Pusat Biologi mitokondria dan Obat-obatan, Xi’an Jiatong Universitas Scholl of Life Science dan Teknologi China, Senyawa polifenol hidroksitirosol yang terkandung dalam buah zaitun bertindak sebagai anti-plroliferasi. Hal ini dapat meningaktkan aktivasi apoptosis (Kematian sel Beroperasi terprogram) PADA sel kanker serviks.

2. Acai Berry dan Blueberry

Senyawa antosianin yang banyak terkandung di dalam buah acai berry dan blueberry dapat bertindak sebagai anti-proliferas, artinya senyawa ini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Hal ini diungkapkan dalam sebuah penelitian di Faculty of Medicine of the University of Porto.

3. Delima merah

Kandungan senyawa bioaktif seperti punicalagin, asam elagik, katekin fenolat, flavonoid, dan antosianin yang terdapat dalam buah delima merah selain memiliki aktivitas antioksidan juga dapat menghambat proliferasi (pertumbuhan) sel kanker serviks serta dapat menginduksi apoptosis. Asam elagik diketahui memiliki efek terbesar untuk menginduksi apoptosis yakni kematian terprogram pada sel kanker. Studi klinis yang dilakukan di University og California pada tahun 2006 menunjukkan bahwa konsumsi jus buah delima merah secara rutin juga dapat menurunkan laju penyebaran sel kanker serviks.

Hasil penelitian Dr.Daniel Nixon mengenai kemampuan asam elagik dalam membantu mengatasi kanker serviks :

  1. Memperlambat pertumbuhan sel kanker
  2. Memiliki sifat antibakteri dan anti-virus
  3. Bisa mencegah sel-sel yang terinfeksi HPV berkembang dengan cepat
  4. Menginduksi apoptosis (kematian sel secara terprogram) pada sel kanker ganas
  5. Meningkatkan laju metabo;isme karsinogen dan mencegah perkembangan sel-sel kanker
  6. Mempengaruhi dan memperhambat aksi arylamines, yang dikenal sebagai karsinogen potensial
  7. Sebagai antioksidan kuat yang menetralkan efek dari aflatoksin yang diprosuksi oleh parasit dalam tubuh

4. Manggis

Xanthone yang terdapat buah dan kulit manggis merupakan antioksidan super, yang melebihi kandungan yang ada dalam Vitamin C dan E juga sebagai antioksidan yang dapat membunuh sel kanker.

Xanthone ini juga berkhasiat sebagai antikanker, menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa xanthones yang terdapat dalam buah manggis mempunyai banyak senyawa turunan, salah satunya adalah Alpha-mangostin. Senyawa ini menyebabkan apoptosis serta mencegah metastasis (penyebaran) sel kanker serviks. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukimia, antiinflamasi, dan antidiare.

5. Tomat

Kandungan lycopene yang terdapat dalam tomat dapat semakin menambah keampuhan dari obat kanker serviks Amazon Plus ini. Senyawa lycopene di dalam buah tomat telah teruji secara klinis di laboratorium dengan hasil sebagai berikut :

  1. Sel kanker prostat di obati dengan lycopene mengalami perubahan dalam siklus pembelahan sel mereka, yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker serviks menjadi berkurang.
  2. Dalam sel-sel kanker serviks yang diobati dengan lycopene kekurangan nutrisi yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker berkurang serta menimbulkan kerusakan pada sel kanker
  3. Mengobati sel kanker prostat dengan lycopene juga dapat mengubah cara bagaimana hormone androgen diambil dan digunakan di dalam sel, yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker juga menjadi berkurang
  4. Menggabungkan lycopene dengan senyawa lainnya dari acai Berry dan manggis dapat membantu menghentikan penyebaran berbagai jenis sel kanker serviks. Dibandingkan bila hanya menggunakan lycopene saja, ketika di masing-masing buah ini bersatu maka dapat menghalangi jalan nutrisi untuk diambil oleh sel-sel kanker, menyebabkan sel kanker kesulitan untuk menyebar (metastasi).

 

Itulah kombinasi obat kanker serviks paling mujarab sebagai solusi kanker serviks pada wanita. Untuk itu bagi Anda yang mempunyai penyakit kanker serviks ada baiknya Anda mencoba teh K-Muricata dan jus Amazon Plus sebagai obat penyakit kanker serviks yang aman, tanpa efek samping yang ampuh mengobati penyakit kanker serviks Anda secara tuntas.

Harga Obat herbal kanker serviks alami

  1. Harga 1 box K-Muricata Rp. 600.000,- (1 box berisi 30 sachet)
  2. Harga 1 botol Amazon Plus Rp. 276.000,-
  3. Belum termasuk ongkos kirim

Pengalaman cara mengobati kanker serviks secara alami

Wahyuni (40) asal Depok, Jawa Barat mengalami pendarahan dan ketika diperiksa di rumah sakit, ia dinyatakan menderita kanker serviks stadium dua. “Saya mengalami pendarahan hebat setelah menstruasi, dan saya cek ke dokter, dokter bilang saya kena serviks. Saya jadi takut dan stress, namun karena dukungan suami dan keluarga, saya putuskan untuk konsumsi herbal Amazon Plus dan K-Muricata,” ujar Ibu rumah tangga biasa ini.

Pertolongan selalu datang apabila kita mencari pertolongan itu. Amazon Plus dan K-Muricata sebagai bala bantuan dari Tuhan untuk Yuni yang akrab disapa. “Saya minum Amazon Plus 90 ml sebanyak 3 kali dalam sehari karena badan saya drop terus, jadi menurut konsultan herbal Amazon Plus, saya disarankan minum Amazon Plus lebih banyak dan lebih rutin. Hasilnya memang terasa, saya tadinya susah tidur, setelah minum Amazon Plus baru 10 menit lalu, mata saya ngantuk sekali, saya akhirnya tertidur pulas di siang hari, bangun tidur badan rasanya enteng, segarlah pokoknya,” tuturnya.

Setelah 5 hari Yuni minum Amazon Plus, hari ke-6 Yuni disarankan untuk minum juga K-Muricata. “Saya minum K-Muricata 2 sachet sehari. Selama 5 hari sebelumnya kan saya minum Amazon Plus saja, itu darahnya masih keluar sedikit, tapi tidak sering, kalau dulu waktu belum minum herbal, darahnya keluar terus, makanya badan saya jadi lemas,” tukasnya. Syukur Alhamdulillah, setelah 14 hari rutin konsumsi Amazon Plus dan K-Muricata, Yuni ditemani Fadilah suaminya ke dokter untuk diperiksa.

Betapa menggembirakan, mendapat hasil pemeriksaan dari dokter yang mengatakan bahwa penyakit kanker serviks pada wanita yang selalu menjadi momok sudah tidak ada. “Saya selalu katakan dalam hati saya, bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya, tidak mungkin tidak ada, makanya saya bisa menemukan Amazon Plus dan K-Muricata ini,” ujarnya. Sebagai pencegahan dan perawatan kesehatan yang alami, Yuni dan suami serta anak-anaknya minum Amazon Plus dan K-Muricata setiap hari. “Kalau Amazon Plus saya, suami dan anak-anak minum 30 ml sehari dan K-Muricata hanya saya dan suami yang minum, satu sachet kami bagi dua,” ceritanya polos.

Kisah Kesembuhan dari penyakit kanker serviks stadium 3

(Ni Made Rempig usia 57 th (Kanan) besama putrinya, Ni Wayan Suarni (Kiri) Klungkun-Bali)

Kisah sembuh dari kanker serviks ni made rempig

Pengalaman kisah sembuh dari kanker serviks Ni Made Rempig yang berangsur-angsur sembuh berkat minum obat knaker serviks alami K-Muricata dan Amazon Plus, berikut ini kesaksian dari Ni Made Rempig.

Ni Made Rempig ini sebagai Ibu rumah tangga cukup dibilang biasa-biasa saja karenanya cukup mengejutkan ketika dirinya divonis penyakit berbahaya. Kisah Ni Made Rempig ini diwakili oleh putrinya yang menerangkan kisah yang di alami ibunya.

Berawal dari menderita keputihan yang alami selama 3 bulan lebih dan merasakan nyeri di sekitar perut hingga akhirnya atas anjuran dan diantar keluarga memeriksakan diri ke rumah sakit di daerah Klungkung, Bali. Dari pemeriksaan tersebut dokter merekomendasikan untuk segera diopname. Setelah berjalan selama 3 hari, dokter kemudian mendiagnosa bahwa Ni Made Rempig terkena kanker servik. Betapa hancur hati Ni Made Rempig dan keluarga ketika mendengar hal tersebut dan untuk memastikan lebih lanjut dokter menyarankan untuk dilakukan test biopsi, dan hasilnya menyatakan bahwa Ni Made Rempig telah menderita kanker servik stadium 3 serta disarankan untuk menjalani kemoterapi.

Kemoterapi yang disarankan tidak dilakukan mengingat cerita orang-orang yang menjalani kemoterapi adalah proses yang sangat meyakitkan sehingga cara pengobatan alternatif pun dipilih setelah melalui pertimbangan dan persetujuan seluruh keluarga. Pengobatan alternatif pun dilakukan hingga ke daerah Denpasar, Bali. Namun kondisi yang dialami malah membuat tubuh Ni Made Rempig merasa lemas karena aturan dan pantangan terhadap makanan-makanan tertentu.

Hingga akhirnya putrinya, Ni Wayan Suarni bertemu dengan bapak Dewa Kawiasa dari Bangli yang memperkenalkan produk Amazon Berries dan K-Muricata. Selama 2 bulan mengonsumsi obat kanker serviks herbal ini, hal yang sering dirasakan yaitu kepala sering merasa pusing, suhu badan tidak teratur dan terkadang panas. Kondisi tersebut tetap dihadapi karena menurut informasi hal tersebut merupakan sebagai proses healing crisis terhadap penyakitnya. Hingga kondisi yang mengejutkan adalah keluarnya cairan agak pekat yang warnanya kecoklatan dan sangat berbau.

Setelah proses selama 3 bualan yang dialami, kini Ni Made Rempig sudah merasa nyaman dan kondisinya sudah membaik sehingga bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Ia sangat berterima kasih kepada Tuhan.

Masih banyak  kesaksian Pengalaman sembuh dari kanker serviks lainnya. Memanglah benar adanya kalau obat Herbal K-Muricata dan Amazon Plus menjadi cara mengobati kanker serviks secara alami yang ampuh dan aman tanpa efek samping.

Written by Obat Herbal

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cara Mencegah dan Mengatasi Alergi Makanan

Cara Mencegah dan Mengatasi Alergi Makanan

Gejala dan Jenis-jenis Penyakit Thalasemia

Gejala dan Jenis-jenis Penyakit Thalasemia