Cara Mengobati Ginjal Secara Alami

No Comments
Cara Mengobati Ginjal Secara Alami

Ketahui Cara Mengobati Ginjal Secara Alami. Organ ginjal adalah organ vital di dalam tubuh yang berfungsi dalam menyaring kotoran yang dibawa oleh darah. Oleh ginjal, kotoran tadi selanjutnya dibuang secara bersamaan dengan air kencing atau biasa disebut dengan urin.

Keberadaan ginjal begitu penting dalam mekanisme sistem urin kita. Oleh karenanya, bila sampai terjadi kerusakan di organ ginjal ini, akibatnya begitu fatal.

Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan datangnya penyakit ginjal ini. Kebiasaan dalam menahan air kencing yang terlalu lama, kadar garam di dalam urin yang terlalu pekat, kurangnya asupan untuk air putih, over kandungan zat kimia di urin, tingkat asam urat yang terlalu banyak serta adanya kelebihan pada vitamin D adalah beberapa indikator bagi datangnya serangan pada organ ginjal ini.

Ciri ciri utama pada orang yang sedang terkena ginjalnya :

  1. Adanya rasa gatal yang begitu berlebihan
  2. Tubuh sering terasa dingin
  3. Rasa sesak nafas
  4. Kepala pusing dan menjadi sulit berkonsentrasi, dan
  5. Seringkali terasa sakit di area pinggang

Baca: Kenali Tanda dan Gejala Penyakit Ginjal

Poin-poin diatas merupakan salah satu indikasi awal dari menderita penyakit ginjal ini. Oleh karena itu hati-hati jika Anda merasakannya.

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Secara Alami

Obat herbal bisa menjadi salah satu cara bagi anda mengobati penyakit ginjal secara alami. Berikut ini adalah bahan-bahannya :

1. Cara Mengobati Ginjal Secara Alami yang pertama

Bahan bahan yang diperlukan dalam pembuatan obat ginjal secara alami :

Beberapa lembar daun keji beling yang ditumbuk halus, Beberapa daun kumis kucing, daun meniran yang telah dicabut dengan akarnya.
Caranya memasaknya adalah : Rebuslah dalam 1 liter air, keberadaan semua bahan tadi di atas. Biarkan saja sampai dengan volume air tinggal separuhnya saja. Lalu saring dan minum tiap hari secara rutin. Rasakan bedanya selama lima hari setelah minum berturut turut.

2. Cara Mengatasii Ginjal Secara Alami yang kedua

Bahan bahan tanaman obat ginjal tradisional yang diperlukan adalah :

Daun ungu, Daun meniran, Daun duduk, Daun arbei, Daun kumis kucing, Daun ngikilo, dan Daun sendokan.
Caranya: Usai dicuci bersih semua daun di atas, lalu rebuslah sampai airnya benar-benar dalam kondisi mendidih. Usai ditiriskan, saring daunnya dan biarkan hingga airnya hangat. Yang terakhir, minumlah jamu ini secara rutin.

Baca: Obat herbal gagal ginjal kronis

Demikian sedikit tips cara mengobati ginjal secara alami, semoga resep ini bisa membantu dan berguna untuk penyembuhan penyakit ginjal.

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Untuk informasi produk
silakan hubungi kami
sms / whatsapp :

087886358209

Info Kesehatan Lainnya

See all posts