Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

2 Comments
Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

Cara mengobati asam urat secara alamiPenyakit asam urat mungkin sudah menjadi penyakit yang paling banyak dikenal di masyarakat Indonesia karena banyaknya orang yang mengidap penyakit asam urat sehingga mencari tahu bagaimana cara untuk mengobati asam urat secara optimal.

Untuk mencari tahu bagaimana cara mengobati asam urat sebelumnya anda harus mengenal terlebih dahulu gejala asam urat agar anda mengetahui apakah anda memang mengidap “penyakit asam urat” atau tidak.

Asam urat adalah hasil dari metabolisme tubuh oleh salah satu protein yaitu purin yang dikontrol oleh ginjal. Dalam proses kerjanya ginjal akan berfungsi untuk menjaga kestabilan kadar asam urat di dalam tubuh. Sisa dari asam urat yang tidak digunakan akan dikeluarkan melalui air seni.

Kadar asam urat yang normal untuk pria adalah berkisar antara 3.0 hingga 7, sedangkan kadar asam urat yang normal untuk wanita adalah berkisar antara 2.4 – 6.

Yang akan menjadi masalah adalah pada saat ginjal sudah tidak mampu menjaga stabilitas kadar asam urat di dalam tubuh, karena saat terjadi kondisi tersebut asam urat akan menumpuk pada jaringan dan sendi. Pada saat kadar asam urat tinggi, akan timbul rasa nyeri yang hebat terutama pada daerah persendian.

Gejala asam urat

Bagaimana cara mengetahui bahwa anda mengidap asam urat atau tidak ? untuk mengetahui hal tersebut berikut ini adalah beberapa gejala umum yang terjadi saat seseorang mengidap asam urat, diantaranya adalah :

Sering mengalami kesemutan dan linu terutama pada bagian persendian.
Rasa nyeri sendi terasa pada saat malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
Persendian mengalami pembengkakan, berwarna kemerahan, dan terasa panas.

Pencegahan Asam urat

Penyakit asam urat pada dasarnya bisa dicegah dengan melakukan pola hidup yang sehat serta pola makan yang diatur. Hindari konsumsi alkohol, merokok dan makanan yang banyak mengandung purin, karena penyebab meningkatnya asam urat adalah disebabkan karena banyaknya konsumsi zat purin yang masuk ke dalam tubuh anda. Oleh karena itu usahakan untuk selalu menghindari makanan yang mengandung purin seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak. Hindari juga konsumsi makanan instans berkemasan kaleng seperti kornet, sarden, daging, telur dan kaldu dengan kuah daging yang kental. Ada juga jenis kacang-kacangan yang telah mengalami pengolahan yang harus anda hindari seperti tauco, oncom, emping dan lainnya.

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

Pengobatan untuk asam urat bisa dilakukan dengan cara mengurangi kadar purin dalam tubuh dengan melakukan diet asam urat dengan cara menghindari atau mengurangi konsumsi makanan yang mengandung banyak zat purin. Jika anda memang sudah mengidap asam urat, lakukan konsultasi dengan dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Hal lain yang bisa anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi obat herbal asam urat yang akan membantu penyembuhan penyakit asam urat anda.

K-Muricata Obat herbal asam urat paling ampuh

Cara mengobati asam urat dengan obat herbal alami K-Muricata merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit asam urat. K-Muricata merupakan obat alami terbuat dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak tanaman obat keladi tikus yang berkhasiat untuk mengobati penyakit asam urat dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Tanaman obat Keladi tikus sangat berkhasiat sebagai obat asam urat alami, karena kandungan senyawa aktif Ribozome Inactivating Protein didalamnya. Selain dapat menetralkan racun di dalam tubuh senyawa ini mampu menurunkan kolesterol dan memperbaiki fungsi sel-sel dalam tubuh.

Sementara Khasiat Daun Sirsak, yang harus kita Tahu adalah kandungan senyawa acetogenins, mampu meluruhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh, secara efektif tanpa merusak sel sehat. Inilah keampuhan daun sirsak sebagai obat asam urat herbal paling aman tanpa efek samping. Kandungan senyawa alkaloid murisine, caoksalat, fitosterol dan tanin dalam daun sirsak bermanfaat dalam cara mengobati asam urat yang membantu memberikan daya lebih untuk mengontrol purin dalam tubuh dengan aman.

Amazon Berries Obat Asam urat alami yang ampuh

Selain mengobati asam urat dengan obat herbal K-Muricata, cara mengobati asam urat lainnya adalah dengan obat asam urat ampuh Amazon Berries Amazon Berries merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari buah-buahan alami yang kaya akan antioksidan seperti Acai Berry, Acerola, Grape (Anggur), Black Plum (Plum Hitam), Xanthone dan Guarana. Keenam jenis buah-buahan ini diproses dan diekstrak secara modern dan higienis sehingga menghasilkan produk herbal berserat dan kaya antioksidan yang tinggi.

Khasiat dan manfaat Amazon Berries membantu mengatasi masalah kesehatan, seperti :

  1. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  2. Membantu menangkal radikal bebas (pemicu timbulnya penyakit degeneratif)
  3. Mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker,
  4. Membantu menurunkan berat badan secara alami,
  5. Membantu mengatasi masalah jantung,
  6. Membantu Menurunkan Kolesterol Secara Drastis
  7. Membantu mengatasi masalah asma, TBC,
  8. Membantu mengatasi sembelit,
  9. Membantu meningkatkan sistem pencernaan dan metabolisme tubuh,
  10. Membantu meningkatkan sistem sirkulasi darah,
  11. Mencegah penuaan dini,
  12. Membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit,
  13. Membantu mengurangi ketegangan sistem syaraf dan meningkatkan kekuatan fisik,
  14. Membantu mengatasi kelemahan/disfungsi seksual pada pria dan wanita dewasa,
  15. Mengencangkan dan membentuk tubuh terutama bagian payudara dan pinggul wanita,
  16. Membantu mengatasi Premenstrual Syndrome (PMS),
  17. Sebagai anti virus dan antibiotik alami, dll.

Manfaat dan khasiat Amazon Berries pada setiap orang berbeda-beda tergantung kondisi dan metabolisme tubuh orang yang mengonsumsi.

Untuk mendapatkan hasil pengobatan asam urat secara maksimal, sebaiknya mengonsumsi herbal K-Muricata dipadukan dengan herbal Amazon Berries. Kedua obat herbal ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, sehingga mampu memperbaiki metabolisme tubuh, menjadikan proses pengobatan dengan obat asam urat herbal berlangsung lebih cepat.

Harga Obat Asam Urat Ampuh

  1. K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-
  2. Amazon Berries 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.1.200.000,-

Dalam proses pengobatan dengan perpaduan obat asam urat herbal ini sebaiknya dikonsumsi minimal sebulan untuk mendapatkan perkembangan positif menuju kesembuhan. Hal ini dikarenakan cara kerja obat herbal sangat berbeda dengan obat medis. Pengobatan dengan pendekatan herbal memerlukan jangka waktu lebih lama di bandingkan dengan obat kimia, karena pengobatan herbal akan memperbaiki keseluruhan organ dapat berfungsi dengan baik.

 

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Untuk informasi produk
silakan hubungi kami
sms / whatsapp :

087886358209

Info Kesehatan Lainnya

See all posts