Cara Alami Mengobati Penyakit Prostat Tanpa Operasi

No Comments
Cara Alami Mengobati Penyakit Prostat Tanpa Operasi

Cara Alami Mengobati Penyakit Prostat Tanpa Operasi. Siapapun manusia ketika usia mulai bertambah tua, yang akan terjadi selanjutnya adalah kekebalan tubuh akan berkurang, apalagi bagi yang tidak mempedulikan kesehatannya. salah satu organ yang paling penting bagi seorang manusia terutama seorang laki-laki adalah prostat. Prostat merupakan kelenjar kecil yang berada di bawah kantung kemih dan didepan pinggul pria, prostat ini adalah bagian alat reproduksi yang dimiliki oleh seorang pria.

Kesehatan prostat adalah satu yang harus di jaga bagi seorang pria, ini sangat berpengaruh dikarenakan banyak sekali kasus yang dialami mengenai permasalahan prostat. kasus yang paling sering dijumpai adalah pembesaran prostat bahkan kanker prostat. penyakit ini bisa menyerang siapa saja bagi kaum pria. namun beberapa penilitian yang dilakukan pada tahun lalu membuktikan bahwa penyakit prostat banyak dialami oleh orang usianya 35 tahun ke atas. menurut data WHO 1 juta lebih pria diseluruh dunia menderita kanker prostat, dengan 307.000 kasus kematian pada tahun 2012 silam.

Baca : Minyak ikan picu risiko kanker prostat

Gejala Penyakit Prostat

Penyakit prostat ini hampir tidak menunjukkan gejala pada tahap awal bagi penderita, namun gejala akan muncul ketika ketika prostat mulai membesar dan mulai mempengaruhi kesehatan ureter. berikut beberapa gejala yang sering muncul ketika seorang pria mengalami/menderita prostat.

  1. Sering buang air kecil pada malam hari
  2. Nyeri pada saat buang air kecil
  3. Kandung kemih selalu terasa penuh
  4. Terdapat darah pada air kencing ataupun air mani
  5. Sakit di area kandung kemih

Gejala ini biasanya penyakit prostat mulai menyebar keluar kelenjar prostat. namun gejala di atasa tidak selalu pasti bahwa anda yang mengalami menderita penyakit prostat bisa juga di sebabkan oleh infeksi saluran kemih.

Baca : Gejala dan Pengobatan Pembesaran Prostat

Menjaga Kesehatan Prostat

Berikut cara alami mengobati penyakit prostat dengan mengkonsumsi beberapa makanan yang dianjurkan dokter untuk menjaga kesehatan prostat, diantaranya :

Brokoli

Kandungan phytochemical pada brokoli mempunyai kemampuan untuk melawan sel-sel jahat penyebab kanker prostat.

Biji wijen

Minyak yang ada pada biji wijen memiliki kandungan unsur seng, dan zat besi. kandungan unsur yang diperlukan untuk menjaga kesehatan organ prostat pada pria.

Alpukat

Kandungan beta-siterol yang bisa membantu untuk meminimalisir adanya gejala pembesaran prostat.

Tomat

Kandungan lycopene yang merupakan zat antioksidan dan dianggap berguna untuk membantu mencegah terjadinya kanker prostat.

Jenis makanan diatas sering dianjurkan para dokter untuk para penderita penyakit prostat. Dan pada intinya, bagi penderita prostat harus banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung protein, vitamin dan hindari makan yang mengandung lemak yang berlebiham.

Baca : Penderita kanker prostat wajib konsumsi lemak nabati

Cara Mengobati Penyakit Prostat Tanpa Operasi

Operasi merupakan salah satu jalan cara mengobati penyakit prostat yang bisa ditempuh untuk menyembuhkan penyakit prostat. Namun, bukan mudah untuk melakukan operasi organ prostat bisa-bisa berakibat fatal jika salah mengambil keputusan. apa lagi resiko dari operasi itu sendiri sangatlah banyak.

Berikut beberapa cara alami mengobati penyakit prostat tanpa operasi yang bisa lakukan.

1. Terapi horman

Terapi hormon ini bertujuan untuk melawan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker prostat. namun setelah melakukan terapi hormon anda di harapkan untuk menkonsumsi makan yang untuk menyembuhkan prostat. Makanan itu misalkan alpukat, brokoli dan beberapa makanan lain yang biasanya disarankan pada saat anda melakukan terapi horman.

2. Terapi radiasi

Jenis pengobatan ini bertujuan untuk membunuh sel kanker prostat. terapi ini dilakukan dengan menembakkan sinar yang berenergi tinggi dan kemudian di arahkan ke tujuan. namun resiko dari terapi radiasi ini anda tidak dapat lagi memiliki keturunan.

3. Kemoterapi

Jenis pengobatan ini dilakukan pada saat gejala penyakit prostat mulai bermunculan. tujuan dilakukannya kemoterapi ini adalah untuk meringankan dan menghilangkan gejala dari penyakit prostat tersebut.

Cara Alami Mengobati Prostat Tanpa Operasi

Salah cara alami mengobati penyakit prostat yang sudah terbukti menyembuhkan penyakit prostat adalah mengkonsumsi obat kanker prostat K-Muricata. Herbal ini diolah dari ekstrak daun tanaman sirsak dan umbi tanaman keladi Tikus. Kandungan acetogenins dari daun sirsak memiliki spesifikasi khasiat dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kanker (fungsi pencegahan dan pengobatan). Acetogenins dalam daun sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lebih ampuh dari pada pengobatan kemoterapi. Sedangkan senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) dalam keladi tikus mempunyai keistimewaan dalam membantu mengatasi reaksi negatif dari pengobatan kemoterapi pascaoperasi. Kombinasi senyawa acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein menjadikan K-Muricata satu-satunya obat herbal tradisional yang mampu mengatasi sel kanker Prostat secara ampuh dan tidak mengandung efek samping.

Cara mengobati penyakit prostat selain mengkonsumsi teh herbal K-Muricata sebaiknya di kombinasikan dengan mengkonsumsi herbal Amazon Plus. Amazon Plus merupakan herbal dengan kandungan buah-buahan alami yang mempunyai nilai antioksidan tertinggi. Buah-buahan tersebut adalah Acai berry, Kulit buah manggis, zaitun hydroxytyrosol, blueberry, buah delima merah dan tomat.

Baca : Obat Herbal Kanker Prostat Paling Ampuh

Obat herbal Amazon plus berfungsi untuk mempercepat reaksi dalam pengobatan kanker prostat, sehingga diharapkan akan mendapatkan kesembuhan secara cepat dan menyeluruh.

K-Muricata dan Amazon Plus merupakan solusi terbaik pengobatan penyakit prostat secara alami. Kedua herbal ini telah terbukti membantu menyembuhkan bagi banyak penderita penyakit prostat.

Harga Obat penyakit prostat alami

  1. 1 box K-Muricata isi 30 sachet harga Rp.600.000,-
  2. 1 botol Amazon Plus harga Rp. 276.000,-
  3. Belum termasuk ongkos kiri

Testimoni Cara Alami Mengobati Penyakit Prostat

Obat Penyakit Prostat Alami

Yusuf (47), asal Karawaci, Tangerang, Banten mempunyai gejala tersendatnya buang air seni, atau ketika mau buang air seni, rasanya sudah di ujung dan kadang tidak bisa ditahan lagi, akhirnya ngompol di celana. Lelaki yang keseharian ini gemar minum kopi dan menyantap sate ini, baru sadar setelah mendatangi puskesmas untuk berobat. Dokter puskesmas bilang, Bapak coba stop kopi dulu dan periksa ke dokter di rumah sakit yang peralatannya lebih lengkap. Setelah ke rumah sakit, Yusuf baru mengetahui bahwa ia menderita prostat. “Saya kaget juga!, tapi saya tidak mau pusing dengan penyakit ini. Saya minta anak saya untuk cari herbal sebagai cara mengobati penyakit prostat saya. Setelah dapat dari internet, saya dibelikan obat prostat Alami Amazon Plus 6 botol.”

Konsultan herbal Bintang Sejagat Internasional selalu menyertakan teh K-Muricata dalam setiap terapi pengobatan prostat. Tujuannya agar lebih cepat proses penyembuhannya. Yusuf disarankan untuk minum teh K-Muricata juga 1 sachet sehari dan Obat Penyakit Prostat Alami Amazon Plus 30 ml, 3 kali sehari. Setelah minum Amazon Plus dan K-Muricata selama kurang lebih dua minggu, prostatnya membaik, buang air kecil menjadi lancar dan tidak kebablasan lagi saat mau buang air kecil.

“Ya, perubahan sangat cepat, badan saya segar, buang air kecil sudah lancar, dan tidak suka tumpah lagi di celana,” ujarnya berseloroh. Yusuf juga stop minum kopi dan makan sate. “Saya tidak mau berjudi dengan kesehatan, makanya sekarang saya berhenti minum kopi dan makan sate. Saya lebih milih makan buah-buahan, sayur mayur dan jauhi makanan instant. Saya juga tetap minum obat prostat alami Amazon Plus 30 ml malam sebelum tidur dan 1 sachet teh K-Muricata sehari,’’ ujarnya.

Semoga ulasan mengenai Cara Alami Mengobati Penyakit Prostat Tanpa Operasi ini bermanfaat dan membantu bagi yang membutuhkan.

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Artikel Yang Lain 

See all posts