Cara Alami Mengatasi Kanker Payudara Paling Mujarab

No Comments
Cara Alami Mengatasi Kanker Payudara Paling Mujarab

Cara Alami Mengatasi Kanker Payudara Paling Mujarab. Sesuai namanya, kanker payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh berkembangnya sel kanker di daerah payudara. Kanker payudara merupakan penyakit yang menjadi momok bagi wanita, meski kaum pria juga dapat terkena. Kanker payudara merupakan jenis penyakit dengan jumlah penderita terbanyak nomor dua di seluruh dunia. Selain itu kanker payudara menjadi penyakit penyebab kematian nomor lima terbesar di dunia.

Baca : Ciri dan penyebab kanker payudara

Tanda awal dari gejala kanker payudara adalah ditemukannya benjolan pada payudara. Benjolan ini jika ditekan, tidak menimbulkan rasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Baca : Penyakit kanker payudara dan pengobatannya

Berikut beberapa ciri umum gejala kanker payudara yang dapat diperhatikan :

  1. Benjolan pada payudara mengalami perubahan bentuk dan ukuran
  2. Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  3. Kulit payudara terasa seperti terbakar
  4. Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  5. Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  6. Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  7. Payudara mengeluarkan cairan atau darah, padahal tidak menyusui
  8.  Payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah
  9. Tanda menderita kanker payudara yang paling jelas ialah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok akan semakin membesar dan mendalam, sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara.

Baca :Gejala kanker payudara stadium awal

Sejumlah tanda di atas memang merupakan ciri-ciri dari gejala kanker payudara. Meskipun demikian, jika mengalami satu atau lebih hal seperti di atas, belum tentu menderita kanker payudara. Untuk memastikan cobalah periksakan ke dokter dan lakukan tes mammografi.

Menjaga jangan sampai terkena kanker payudara merupakan solusi terbaik dari pada harus mengobatinya. (baca :  Cara mencegah kanker payudara dan lainnya).

Pengobatan kanker payudara melalui jalan medis, biasanya dengan cara melakukan operasi kanker payudara. Namun pada kenyataanya, tidak semua orang sanggup melakukan operasi kanker payudara, biaya yang mahal merupakan alasan banyak orang. Lalu apakah ada cara alami mengatasi kanker payudara tanpa operasi?

Cara mengobati kanker payudara dengan obat kanker payudara alami menjadi solusi. Tumbuhan atau tanaman yang ada disekitar kita bisa dijadikan sebagai obat alami kanker payudara yang ampuh. Tidak ada salahnya kalau kita memanfaatkan tanaman obat tradisional sebagai cara alami mengatasi kanker payudara tanpa operasi. Tetapi meski melakukan pengobatan secara tradisional tetapi tetap membutuhkan pelayanan medis untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pengobatan yang sudah dilakukan.

Cara alami mengatasi kanker payudara tanpa operasi

Berikut adalah beberapa tumbuhan atau tanaman obat yang memiliki khasiat dan manfaat dalam pengobatan penyakit kanker payudara secara alami :

1. Bunga Rosella Merah

Bunga Rosela berkhasiat dalam mencegah penyakit Kanker serta Radang, Selain itu bunga rosela merah juga mempunyai peran dalam mengendalikan tekanan darah dan lain-lain.

Bunga rosella mempunyai kandungan seperti vitamin A, vitamin C, vitamin D, B1 dan B2. Selain itu juga rosella mengandung  kalsium yang begitu tinggi, Magnesium, Beta Caroteen, Omega 3, Iron, Potasium, & Asam Esensial.

Melihat kandungan yang begitu banyak dalam rosella, pastinya bunga rosela mempunyai khasiat dan manfaat  sebagai salah satu cara alami mengatasi kanker payudara tanpa operasi.

2. Kulit Manggis untuk Kanker Payudara

Cara mengobati kanker payudara dengan kulit manggis sudah banyak yang tahu. Kandungan xanthone yang terdapat dalam kulit manggis bersifat anti kanker yaitu dapat menghambat dan menghancurkan berbagai sel kanker terutama kanker payudara.

Selain itu manfaat lain dari Xanthone dalam kulit manggis juga dapat membantu memperlancar aliran pembuluh darah sehingga akan menormalkan peredaran darah serta akan menjaga kesehatan jantung.

Sementara kandungan mineral dan kalium dalam kulit manggis berperan dalam membantu proses metabolisme energi.

Ekstrak yang dihasilkan dari kulit manggis mempunyai sifat antiproliferasi yaitu dapat menghambat perkembangan sel sel kanker, termasuk kanker payudara.

Ekstrak dari kulit manggis yang bersifat apoptosis yaitu mempunyai kemampuan dalam menghancurkan sel kanker.

Cara membuat jus kulit manggis,

Dalam membuat jus dari kulit manggis ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar jus yang kita buat tetap enak serta layak dikonsumsi selain itu khasiat dan kegunaan dari ekstrak kulit manggis pun tetap terjaga.

Berikut ini langkah demi langkah bagaimana cara membuat jus kulit manggis yang baik dan benar :

1. Ambil terlebih dahulu beberapa potong kulit manggis sesuai keinginan kita, kalau bisa kulit manggis sudah dalam keadaan bersih dan steril.

2. Langkah selanjutnya, ambil bagian dalam dari kulit manggis dan usahakan dalam mengambil bagian ini bagian luar kulit manggis yang berwarna hitam tidak ikut terkena. Getah dari kulit manggis juga jangan sampai terambil, karena akan menjadikan jus kulit manggis kurang enak karena ada rasa pahit.

3. Kemudian blender bagian dalam kulit manggis yang sudah dipilih tadi, anda bisa mencampurnya dengan susu, alpukat, gula, es batu, madu, coklat sesuai dengan selera.

4. Tunggu beberapa menit hingga semua campuran kulit manggis menjadi halus. Dan jus kulit manggis siap untuk disajikan.

Itulah resep cara mengolah kulit manggis untuk obat kanker payudara yang ampuh tanpa efek samping.

3. Kunyit Putih untuk kanker payudara

Cara alami mengatasi kanker payudara selanjutnya dengan tanaman Kunyit. Jenis kunyit putih untuk obat kanker karena kandungan curcumol yang terdapat didalmnya dapat melawan sel kanker payudara. Beberapa penelitian juga menyatakan kandungan Ribosome in Activating Protein yang terdapat di dalam kunyit putih dapat membantu menghambat terjadinya penyebaran sel kanker serta dapat membantu mencegah terjadinya kerusakan sel di dalam tubuh.

Cara mengolah kunyit putih sebagai obat kanker.

Cara mengobati kanker payudara dengan ramuan dari kunyit putih, caranya Anda dapat menggunakan rimpang kunyit putih dikupas kemudian direbus dengan 4 gelas air hingga mendidih dan sisakan hingga 2 gelas. Minum secara teratur ramuan ini dua kali sehari.

Atau Anda juga dapat mencampurkan 6 gram kunyit putih, 10 gram benalu teh, 5 gram rumput mutiara dan 5 gram waru landak serta 3 gram keladi tikus. Semuanya di cuci sampai bersih kemudian direbus dengan 3 sampai 4 gelas air hingga mendidih sampai tersisa 2 gelas air. Dinginkan sebentar, minum ramuan obat kanker payudara alami ini 2 kali sehari.

4. Tapak dara untuk kanker payudara

Tapak dara mengandung 70 jenis alkaloid yang dapat membantu Anda dalam pengobatan kanker payudara tanpa operasi.

Cara membuat obat herbal kanker payudara dengan daun tapak dara dengan merebus 15 gram daun tapak dara dengan 3 gelas air hingga mendidih. Saring air rebusan tapak dara, minum dua kali sehari yaitu pagi dan sore hari secara rutin.

Selain itu dapat juga dengan mencampurkan 22 helai daun tapak dara, kulit kunyit pulasari dan buah adas, kemudian semuanya direbus dengan 3 gelas air hingga mendidih. Tunggu hingga dingin, saring air rebusan obat kanker payudara alami tersebut dan siap diminum.

Anda dapat menambahkan gula merah secukupnya. Lakukan 3 kali sehari setiap kali dengan dosis setengah gelas.

5. Keladi Tikus Mengobati Kanker Payudara

Keladi tikus dapat digunakan sebagai cara alami mengatasi kanker payudara  Beberapa kandungan dalam tanaman keladi tikus yang berkhasiat dalam mengobati kanker payudara adalah etanol dan typhonium flagelliforme.

Kandungan ekstrak etanol sebanyak 50% dalam keladi tikus bermanfaat untuk mencegah penyebaran sel kanker payudara. Sementara Ekstrak typhonium flagelliforme selain bermanfaat sebagai detoksifikasi juga berperan dalam  mencegah penyebaran sel kanker.

Baca : Khasiat Keladi tikus untuk kanker

6. Daun sirsak tanaman obat herbal kanker payudara

Daun sirsak sudah terkenal berkhasiat dalam mengobati penyakit kanker, termasuk kanker payudara. Para peneliti meyakini keampuhan dari kandungan yang terdapat dalam daun sirsak mampu mengatasi penyakit kanker payudara lebih ampuh dari cara pengobatan dengan kemoterapi.

Berbagai kandungan yang terdapat dalam daun sirsak adalah acetogenins, annocatacin, linoleic acid, annocatalin, muricapentocin, gigantetroin dan lainnya. Senyawa-senyawa tersebut mempunyai khasiat ampuh dalam mengobati beberapa jenis penyakit kanker, seperti kanker payudara dan 14 jenis kanker lainnya.

Hasil penelitian yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976 menyatakan bahwa kandungan daun sirsak sebagai antitumor dan antikanker. Berdasarkan data dan hasil penelitian tersebut, daya kerja zat antikanker yang terdepat dalam daun sirsak 10.000 kali lebih ampuh dalam menghambat dan mengatasi sel kanker secara alami, dibandingkan dengan obat adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Cara membuat obat alami kanker payudara dengan daun sirsak adalah ambil 10 lembar daun sirsak yang sudah tua, jangan terlalu tua. Cuci hingga bersih kemudian rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih hingga airnya menjadi 1 gelas. Minum secara rutin teh daun sirsak 2 kali setiap hari.

7. Teh daun sirsak dan keladi tikus

Melihat khasiat dari daun sirsak dan keladi tikus yang sangat hebat sebagai salah satu cara alami mengatasi kanker payudara paling mujarab. Kami menyarankan dengan perpaduan ekstrak daun sirsak dan umbi keladi tikus akan menghasilkan obat alami yang sangat ampuh dalam mengatasi kanker payudara.

Kombinasi dari tanaman obat kanker daun sirsak dan keladi tikus merupakan bahan utama teh herbal K-Muricata. K-Muricata merupakan herbal pembunuh kanker No.1 dengan kemasan yang menarik dan elegant.

Obat herbal untuk penyakit kanker paling ampuh

 

K-Muricata merupakan teh herbal yang diramu secara khusus dengan perpaduan tumbuhan keladi tikus dengan daun sirsak (Annona Muricata L). Kandungan senyawa Acetogenins dari daun sirsak terbukti dapat membunuh sel sel kanker tanpa merusak sel sel yang sehat.

K-Muricata sangat berkhasiat dalam mengatasi beberapa penyakit akut dan berbahaya seperti tumor ganas, serta 14 jenis kanker lainnya termasuk kanker payudara.

Teh K-Muricata diproduksi secara modern dan higienis, melalui proses pengkajian serta seleksi bahan baku bermutu tinggi sehingga menghasilkan obat herbal alami yang ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit termasuk kanker payudara.

Baca : Obat kanker payudara yang ampuh

Khasiat K-Muricata obat alami kanker payudara

  1. Membantu menghambat pertumbuhan sel-sel tumor dan sel kanker,
  2. Membantu menghancurkan sel tumor dan kanker, tetapi tidak merusak sel sehat,
  3. Membantu mengatasi tekanan darah tinggi atau hipertensi,
  4. Membantu mengatasi masalah penyakit jantung,
  5. Membantu mengatasi ambeien,
  6. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh,
  7. Sebagai antibakteri.

Dosis anjuran minum herbal K-Muricata :

  1. 1×1 sachet per hari sesudah makan untuk menjaga dan pencegahan penyakit. Bila sakit ringan seperti : Demam, flu, pilek, sakit kepala, badan pegal-pegal, rematik ringan, asam urat ringan, amandel, peradangan,  sakit perut jika haid, haid tidak lancar, dll.
  2. 2×1 sachet per hari sesudah makan pagi dan siang, jika menderita penyakit yang lumayan serius seperti : Asma, asam urat tinggi dan sudah bengkak, rematik akut, migrain, hipertensi, stroke, kista/mioma, serviks, ambeien, paru-paru basah, alzheimer, parkinson, kanker stadium 1-2, enzim/gatal-gatal yang sudah akut, psoriasis, diabetes yang terlalu tinggi dan penyakit kronis lainnya. Diberikan teh K-Muricata dari dosis yang paling rendah, jika kondisi tubuh sudah lebih baik, dosisnya bisa dinaikkan secara perlahan hingga maksimal 2×1 sachet per hari.
  3. Untuk balita bisa diminumkan 1-3 sendok (setelah makan) jika demam tinggi (menghindari terjadinya step), adanya peradangan.
  4. Untuk penderita maag akut, liver, hepatitis, ginjal, darah rendah dan kondisi tubuh menurun, sebaiknya diamati dahulu kondisi dan staminanya, jangan langsung diminumkan K-Muricata. Sebaiknya dikonsumsikan Amazon Berries 2×1 sachet per hari  selama kira-kira seminggu. Jika staminanya sudah meningkat dan keadaan lambung, ginjal dan hati tidak bengkak, bisa diminumkan K-Muricata dimulai dengan dosis yang rendah 1×1 sachet per hari setiap pagi setelah makan.

Kesaksian Cara Alami Mengatasi Kanker Payudara dengan obat kanker payudara alami

Nama saya Mariones (50) selama ini saya menderita penyakit kanker payudara. Saya juga sudah pernah melakukan operasi, tapi tidak ada perkembangannya.

Dokter menyarankan untuk dioperasi kembali, itu merupakan momok yang paling menakutkan buat saya apabila harus melakukan operasi lagi. Kanker payudara membuat saya merasakan nyeri yang sangat hebat. Sering kali saya berteriak, hingga membuat salah satu anak saya yang mengalami keterbelakangan mental, menjauh dari hadapan saya.

Selain itu saya juga harus menderita penyakit asam urat dan diabetes. Betapa banyak beban yang harus dialami, dokter juga terus menyarankan saya untuk melakukan operasi. Saya tidak mau lagi melakukan operasi, karena saya tahu setelah saya melakukan operasipun tidak akan membuat hidup kembali dengan normal.

Sampai saat ini saya masih berharap pertolongan dari Yang Maha Kuasa dan untungnya saya dipertemukan dengan herbal K-Muricata dan Amazon Berries. Seminggu setelah saya konsumsi keduanya, badan terasa lebih enteng, tangan yang semula tidak bisa digerakkan kini sudah mulai bisa terangkat. Payudara saya juga sudah tak mengalami denyutan yang biasa sangat mengganggu.

Obatherbal-murah.com adalah blog informasi kesehatan terutama pengobatan secara alami dan tradisional agar dapat membantu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Artikel Yang Lain 

See all posts